Telat

62 7 0
                                    

maaf yeuhh kalo jelek TT. Q memang tak berbakat genkz. hikzz

" Pani bangun " teriak abang chang. pagi pagi abang udah teriak teriak. padahal kan tipa masih mimpiin lee donghae oppa. ah abang merusak mimpi tipa. " iya abang ini bangun " tipa jalan dari kamar ke ruang tengah sambil kucek kucek mata gitu genk. rambut juga masih kek singa. ouhhh menyedihkan banget idup gue. hikz

" mandi terus sekolah abang berangkat ke kampus dulu " tumben abang berangkat pagi tipa ngebatin biasa abang kalo berangkat tuh jam 7 bareng ama tipa. eh ini kok blm jam 7 udh berangkat kesambet apa sih abang. " abang tumbenan berangkat pagi. mau jemput uni snez kan ". " nah itu tau" ucap abang cuek. hah? terus tipa naik apa berangkatnya.

wah dd di telantarkan sam abang. fix ntar bilang bunda kalo bunda udah dirumah. hikz. " terus tip naik apa bang?" hari ini UH Fisika jam 1 genkz TT " naik bis bisa kan? ". WHAT THE...  hah? bis? Q UH fisika bang TT kalo telat ottoke?.

" What the? abang hari ini tip UH fisik". " yaudah dek UH tinggal UH gitu aja repot sih" abang tak acuh banget jawabnya sambil makan roti gitu anjierr. Dinikmatin banget makan rotinya njir.

Sedangkan gue masih diem kek orang bego gitu. astaga. gue emang bego.
" hah? kalo gue telat gimana?" shid keceplosan make elo - gue.  ah bodo amat. " kalo gamau telat ya cepet mandi gak liat ini jam berapa? " JAM 7 KURANG 15. Gue Shocked gue belum mandi Omaigadddd.

Tipa langsung lari kenceng ke kamar mandi buat mandi. masih selasa kok gini banget idup gue. emang tuhan kalo ngasih nikmat tuh gak tanggung tanggung genkz. syukuri ae lah.

Gue mandi bebek ah bodo amat yang penting mandi dari pada gak mandi yakan. setelah mandi gue langsung gercep banget buat ganti baju. padahal biasanya tipa sangad lelet seperti ulat kata abang chang.

saat udah  diruang tengah ternyata benar abang chang udah ninggalin gue. emang abang lucknut banget. untung abang gue lu bang.

Tipa langsung lari genkz dari rumah tak lupa pakai sepatu gitu. di halte deket rumah nunggu bis.  bis ini lama banget lagi gak dateng dateng kayak doi:(.

DRAMA BANGET IDUP LO TIP.

setelah penantian agak lama akhirnya bis lewat gue langsung naik aja. tanpa babibu. sopir bis nya lemot banget yatuhan. gak tau ini udah telat kali yak.

" neng bayar neng" kata abang kernetnya. gue bayar uang 10rb karena gada uang kecil. setelah penantian lama banget akhirnya si abang.... " SMA HARAPAN SMA HARAPAN" itu sekolah gue. gue langsung turun gitu.

setelah turun gue baru nyadar gue belum dikasih kembalian ama abang abangnya. ah bodo amat. yang penting gue harus cepet sampek kelas.

Tipa langsung lari ke gerbang sekolah dan ternyata gerbangnya udah ditutup rapat. Yah kampret ini beneran telat. sebagai murid tahun ajaran baru gue malu banget. waktu smp aja gue gak pernah telat. ini SMA kok gini amat sih. gue goyang goyang in tuh gerbang kek orang di penjara. yah siapa tau bisa kebuka yakan gerbangnya. namanya juga usaha.

" lu telat?" gue kaget genkz. gue kira setan. tapi yakali masih pagi gini ada setan keluyuran. eh tapi dari suara nya dia cowo. gue noleh. eh ternyata cogan beuhhh. gue malu banget yawla. gue langsung nunduk gitu yakan.

Terus dia nanya lagi " lu telat?" udah tau telat maz kenapa masih nanya astaga. untung ganteng:). "lu gak denger atau gabisa ngomong?" hah? gue dikatain gabisa ngomong minta dibacock ni mas mas. "udah tau telat masih aja nanya" gue nyolot gitu kan. bodo amat.

" ternyata lo juga bisa ngomong ya" . HAH? ini orang stress atau gimana si. ah bodo amat. gue masih goyang goyangin gerbang gitu. kek tahanan yg pengen keluar dari penjara.

" percuma lo gituin gerbangnya. gak akan kebuka." terus gimana lagi gue udah frustasi genkz TT. " ya siapa tau aja kebuka kan " kata gue lemez banget. beuhh ini pertama kalinya gue telat waktu SMA. " cantik cantik bego lo"

Gue diem mencerna kata kata mas mas itu. awalnya gue dikata cantik tapi akhirnya gue dikata bego. HAHA. MAKASIH PUJIANNYA MAS.

" mau gue bantu masuk? " ha? emang ini mas mas punya kunci gerbang. atau pintu doraemon. " jangan bengong. mau gak? kalo gak mau yaudah " si mas mas langsung ninggalin gue. " eh. tunggu. mau.  bantu saya buat masuk mas " kulupakan sejenak gengsi pada diriku genkz yang penting gue bisa masuk.

" mas? lo kira gue mas mas siomay? " hah? gue masih memasang wajah unconnect gitu. mas siomay? siapa yang bilang? ini yang bego saya apa mas mas nya sih. dd jadi bingung. " yaudah ikut gue".

gue ikutin dia. jalan nya mayan jauh sih. ini kemana cobak. gue cuma bisa ngebatin doang. ya masa udah di tolong masih cerewet sih. kan gaenak juga yakan. semakin gue jalan semakin gue bingung. dia gak mau macem macem sama gue kan? gue udah mulai negthink genkz. astaga TT. gue takut.


" lu gak ngelakuin hal yang gak gak sama gue kan? " gue nnya gitu. sebenernya juga takut. tapi mo gimana lagi. dia langsung noleh sambil ketawa gitu. ketawanya lucu banget lagi. unchhh. asyem kenapa kamu gantenk bangeudh maz. dd nda kuadd TT. ah bodo. lupakan dulu dia yang ganteng. bodo ah bodo.

" ya kaga lah. mana mau gue sama lo. lagian gue juga gak sejahat itu " kata dia gitu. sial nih mas mas. pen gue gaplak ae dah. gue ngebatin mulu.

di depan sana ada gerbang gitu. menurut feeling gue ini gerbang samping sekolah yang biasanya buat bolos anak anak. dan itu benar. gue pinter yakan:v. " biasanya gue sama anak anak kalo telat lewat sini "

lewat nya gimana? gerbangnya tinggi lagi. " hah? lewatnya gimana? lo gak nyuruh gue manjat gerbang make tangga kan? " gue nyerocos gitu. dia liatin gue sambil melotot genkz. "lo kira kira aja" . gue masih gak ngerti maksud mas mas ini. but feeling gue menyatakan kalo gue disuruh manjat ama dia.

" maksut lo? cepetan deh gue mau UH ini. astaga mas " . Dia senyum lagi ke gue. yawla. jangan senyum senyum mas. " sini ikut gue " tangan gue ditarik gitu kan ama dia.

" lu manjat tangga ini. gue pegangin " Hah? manjat? gile lu ndro. gue kga berani. " udeh cepetan lu mau tambah telat. gue pegangin."

" yakin lu? ntar gue jatoh tanggung jawab lu " gue masih gak nyangka. helo maz gue make rok. dan dia mau pegangin tangga nya. ntar kalo keliatan. omaigadd gak gak gak gak mungkin gak!1!1

" udeh ah. gak bakal gue liat deh daleman lu. kga napsu juga gue ama lu " Anjir nih mas mas. gue shock. Tabok tidak ya? " awas yah lu. kalo lu ngintip gue colok mata lu pake garpu " dan pencapaiannya gue naik tangga itu. walaupun masih was was. tapi mau gimana lagi.

pas udah di tangga paling atas gue bingung. ini turun ke bawahnya gimana. gue liat bawah. si mas mas naikin alis gt. kek nanya apan lagi. " gue kebawah nya gimana? ".

" loncat aja ". beuhhh udah disuruh manjat ini disuruh loncat lagi. " yaudah. thanks yo mas " . kata gue sambil senyum. meskipun senyum gue di paksakan gitu. " yoi. jangan telat lagi. nyusahin orang lu " kata dia sambil ketawa gitu. Astaga ganteng banget ciptaan Tuhan satu ini.

Finally!1!1 Tipa loncat dari tangga ke dataran.wqw  huh. butuh mental yang kuat itu. Untung gak lecet. secepatnya gue langsung lari dari lantai satu ke lantai 3. karena kelas gue ada di lantai 3.

makasih yang udah mau baca cerita unfaedah gue TT. jangan lupa vote and coment yahh.

salam manis dari gadis alay nan kaku penikmat abs uppa. muachhhh💜💜

TipaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang