Senyum itu selalu menghiasi wajah cantik milik gadis yang bernama Tiara Sari Karoda ini. Bagaimana tidak? Ini adalah Hari pertamanya mengikuti MOS Di SMA. Dimana Dia sangat menunggu moment ini.
"Tia..r... a.Eh, lu udah bangun? Tumben amat. Biasanya angin tornado lewat aja lu masih molor".
Tiara menatap sebal pada orang yang sedang berdiri didepannya ini.
"Yaelah ka. Namanya juga Hari pertama masuk sekolah. Malu lah kalo telat. Apalagi ini sekolah baru ".Ucap ku malas.
"Semerdeka lu dah ".Ucapnya sambil berlalu pergi meninggalkan Tiara yg masih sibuk dengan persiapannya.Perkenalkan. Dia itu tadi kakakku namanya Corry afriani. Aku Di Jakarta tinggal dengannya Dan ka Merni.Sedangkan papa Dan Mama ku tinggal Di Pontianak.Ka Merni sedang tidak Ada dirumah Karna Dia mendapat tugas Dari kantornya untuk pergi keluar kota selama beberapa minggu.
"Uhuk uhuk".Terdengar suara orang batuk ketika aku berjalan menuruni tangga. Siapa lagi kalo bukan ka Corry. Pasti Dia ingin mentertawakanku. Bagaimana tidak?aku sekarang sedang memakai kaus kaki berwarna hitam Di sebelah kanan Dan warna biru disebelah Kiri. Ditambah rambutku yang dikuncir kuda Dan tulisan"Aku Anak Curut"yang melekat dileherku. Sungguh menyebalkan,ditambah ka Corry yang menahan tawanya.
"Kalo mau ketawa mah ketawa aja. Gausah sok jaim ditahan-tahan segala.".Ucapku ketika sudah sampai dimeja makan. "Hua hahahahaha".Seketika ruangan ini sudah dipenuhi oleh tawa jahat milik Mak lampir kutu kupret -_-.
"Sampe mau nangis gue"ucapnya sambil mengelap sedikit Air bening yg keluar Dari matanya. Sedangkan aku hanya menatapnya sinis. Untung kakak gue.kalo gak udah gue mutilasi ni orang ucapku dalam hati sambil mengelus dada.
"Udah yuk ka. Anterin gue kesekolah".
"Yaelah dek,baru juga jam 06.25.Ngapain sih buru -buru? ".
"Semerdeka lu dah".Jawabku acuh sambil mengoleskan roti Di meja.
"Enak aja lu pake kata-kata gue. Ganti-ganti" ucapnya tak terima.Alhasil,aku hanya memeletkan lidahku.OK guys. Part 1 sampe disini dulu. Besok aku akan Post lagi part 2 nya. Tapi jangan lupa vote and Comen yang bawel ya. Supaya aku tambah semangat nulisnya 😊
Ps:(maaf masih amatiran)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepercayaan
Romancekisah tentang masa-masa SMA.Dimana mereka belum berani mengungkapkan isi hatinya (Jaim). seperti kisah tentang Seorang gadis yg bernama Tiara Sari Karoda Dan Putra Prawinata. Meski awalnya Tiara tidak tertarik Dan malah memiliki dendam dengan Putra...