Karna, semua itu berawal Dari Cara lo memperlakukan seseorang -Tiara sari karoda
Part 7.Rasa
"Dari mana aja sih lo?"
"Dari rumahnya Mariatul ka"Ucap Tiara santai sambil nyelonong ke dalam rumah tanpa menghiraukan wajah ka Corry yang sudah merah padam.
"Lo tuh ya..... "tiba -tiba Ada seseorang yang turun Dari taksi Dan Lansung masuk ke dalam rumah Dan membuat omongan ka Corry terhenti.
"Ka Comeng"ucap Tiara Dan ka Corry bersamaan.Tanpa aba-aba mereka langsung Lari Dan memeluk ka Merni. "Ka, ko kaka lama sih pulangnya? "ucap Tiara manja. "Hehe, maafin kaka ya sayang soalnya kerjaan disana banyak banget. Tapi ,masa kaka gak disuruh masuk dulu sih? Cape tau "Ucap ka merni sambil memasang wajah cemberut. Dengan cepat, ka Corry Dan Tiara pun membawa koper Dan tas milik ka Merni Dan menuntunnya untuk duduk.
"Ka, ada bawa oleh-oleh gak? "Ucap ka Corry sambil nyengir. "Ada dong.Tuh Di koper warna hitam. Tapi jangan rebutan ya. Kaka kekamar dulu mau mandi"Ucap ka merni sambil berlalu pergi menuju kamarnya. Tanpa aba-aba, ka Corry Dan Tiara pun membuka Koper Dan mengambil pakaian Dan makanan yang dibawa oleh ka Merni. "Uwi ini punya Tiara"ucap Tiara sambil berusaha merebut syal berwarna merah marun. "Gak mau ah,Tiara kan punya banyak syal. Uwi yang ini aja"Ucap ka Corry tak mau kalah. Setelah sekian lama mereka berdebat. Akhirnya Tiara pun mengalah.
----
"Tiara bangun"Ucap ka Corry sambil menggoyang-goyangkan tubuh Tiara agar Dia sadar. "Ni anak. Udah kaya mati aja deh tidurnya.Bangun Oi!!"Ucap ka Corry. Namun Tiara hanya melenguh. "Masih pagi wi. Baru jam 06.00"Ucap Tiara masih tetap menutup matanya.
"Jam 06.00 pale lu peyang?. Udah jam 07.00 bloyot".
Seketika tubuh Tiara menegang Dan langsung ngibrit ke kamar Mandi. Ka Corry hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan adiknya. "Gua tunggu 10 menit lagi. Kalo lu lama gue tinggal"Ucap ka Corry sambil berjalan kemeja makan.Hanya butuh waktu 5 menit untuk Tiara yang sudah terlambat. Dengan tergesa-gesa Dia memakai kaus kaki Dan mengikat rambutnya. Pasalnya Dia masih menjalankan MOS.
"Woy, lu gak makan? Entar sakit. "Ucap ka Corry melihat Tiara sudah berlari menuju mobilnya. "Gak usah wi. Tiara udah telat ".
Ka Corry pun langsung pergi munuju mobilnya. Baru sempat Dia menjatuhkan bokongnya Di tempat duduk kemudi, dia langsung dicercar omelan oleh Tiara.
"Cepetan apa wi gerakannya. Gak tau orang udah telat apa ya? "Ucapnya dengan wajah kesal.
"Yeh Kampret. Gak nyadar apa ya yang bangun telat siapa? Suek lu"Ucap ka Corry sambil menggerakan gigi pada mobilnya. Tiara hanya diam tak menanggapi.-------
"Yah udah ditutup"Ucap Tiara. Suaranya terdengar bergetar Karna seumur-umur Dia belum pernah terlambat datang kesekolah. Menyadari kondisi Tiara, ka Corry langsung berusaha menenangkannya. "Udah gapapa.Tiara masih mau kesekolah atau mau ikut Uwi? ".Dengan cepat Tiara langsung menggelengkan kepalanya. Ka Corry menatap iba adiknya. "Udah jangan nangis. Katanya Jagoan masa nangis sih? "ucap ka Corry sambil terkekeh. "cepetan sana" Lanjutnya. Dengan cepat Tiara keluar Dan pergi menuju sekolahnya. "Uwi Tiara Pergi"Ucapnya sambil berlari.
Ka Corry tersenyum sendu melihat adiknya. Jujur saja. Meskipun mereka jarang akur. Tapi dia sangat menyayangi adiknya."Ya ampun. Udah digembok lagi" ucap Tiara sambil memegang pintu gerbang.
Tiba-tiba.................
.
.
.
.
.Hayo tiba-tiba apa ya? 😂
Jangan lupa vote and comen guys. Love u all😊
Guys sebelumnya aku Minta maaf soalnya untuk beberapa Hari kedepan bakal jarang ngepost😢😭😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepercayaan
Romancekisah tentang masa-masa SMA.Dimana mereka belum berani mengungkapkan isi hatinya (Jaim). seperti kisah tentang Seorang gadis yg bernama Tiara Sari Karoda Dan Putra Prawinata. Meski awalnya Tiara tidak tertarik Dan malah memiliki dendam dengan Putra...