Setelah kami lulus, kami akan mengikuti MOS (Masa Orientasi Sekolah), dan ternyata aku sekelas dengan Cellyn. Aku pun duduk sebangku dengan Cellyn.
Saat bel masuk sekolah, kami pun masuk, masuknya kek semut berhamburan. Saat masuk, aku melihat pembinaku, dan ternyata dia itu masa lalu kakakku, aku sangat membencinya, karena dia itu slalu menyakiti kakakku, namanya Angga Putra, saat kami disuruh memperkenalkan diri kami, kami maju satu persatu. Saat giliranku maju, aku sangat malas sekali, karena ada si Angga. Aku pun memperkenalkan diriku
"Assalamu'alaikum, perkenalkan nama saya Raisa Arriana, biasa dipanggil Raisa, sekian Assalamu'alaikum."
Ternyata dia masih mengenalku, aku terkejut.
"Hai, kita ketemu lagi ya... Kamu adiknya Citra Lauria Ansya itu kan?"
"Hh-aah ii-iyy-ya kak"
"Wah, kita bertemu lagi ya, nanti saat istirahat temui aku ditaman belakang"
Aku hanya mengangguk, aku sebenarnya males banget ketemu dia, tapi apa boleh buat aku pun pergi ketaman belakang bersama Cellyn.
Saat tiba disana, ia mengusir Cellyn
"Eh kamu, sana pergi!! Aku mintanya cuma Raisa, bukan kamu!!"
"Ehhh, seenaknya saja kamu mengusir temanku!!"
"Tapi aku tidak meminta dia kesini!!"
"Emang tadi kamu bilang, kalo aku hanya sendiri?? Enggak kan!!!"
"Yaudah deh!!!"
"Kamu mau ngomong apa?"
"Gue, mau bilang kalo gue masih nyimpen perasaan sama kakak lo"
"Hah?? Apa gue gak salah denger nih?!!!"
"Ya iyalah!!"
"Jangan harap kamu bisa memiliki kakakku!!!"
Aku pun pergi meninggalkannya yang masih terdiam...
Saat masuk kelas setiap guru masuk dan memperkenalkan diri mereka...
🔥🔥🔥
Saat dirumah, aku bercerita kepada kakakku kalau aku ketemu dengan Angga, dia sangat terkejut mendengar ceritaku.
"What?!, dia masih berharap sama gue?, ciihhh basi banget!" Kakakku berkata dengan marah
"Sabar kak, gak ada untungnya kok kakak balikan sama dia, malah bikin kakak sakit"
"Iya, iya adek cantik"
"Aku kekamar dulu yaa..."
Saat dikamar, aku meliht dikasurku ada kertas berisi catatan dan foto..."Wahh, surat siapa ini?"
Saat kubuka ternyata itu adalah Siska, keluargaku dan juga aku sering curhat sama dia loo.➰➰➰
Kami melaksanakan MOS selama tiga hari, dan selama tiga hari juga aku bertemu dengan cowo menyebalkan itu."Mama, aku berangkat dulu ya... Assalamualaikum" aku berteriak
"Iya sayang, hati-hati yaa" Mamaku menjawab dengan santai.
Akupun berangkat dengan sepeda, karena ayahku ada rapat, yaa terpaksa deh.. Ya hitung-hitung olahraga ya..
Saat sampai disekolah aku ternyata telat, sehingga pagar sudah ditutup. "Ya, aku telat, pak satpam tolong buka dong". Aku memohon dengan pak satpam. "Maaf, tidak bisa, kamu harus menunggu disini" kata pak satpam dengan marah. "Yaaah, bapa..." aku mennjawab kesal. Aku baru ingat kalo ayahku adalah temannya kepala sekolah disini, aku pun bermaksud mengerjai pak satpam tesebut.
"Bapak tau tidak, kalo ayahku adalah teman kepala sekolah, aku akan mengaduin kamu sama ayah biar ayah telpon kepala sekolah, biar kamu dimarahi, blee" aku menjawab dengan senyum licikku.
"Ehh jangan, bisa-bisa saya dipecat" kata pak satpam.
"Makanya, bukain dulu dong" jawabku.Akhirnya pagarnya dibuka, aku pun masuk. Ternyata Cellyn sedang menungguku.
"Hy, Cellyn" aku menyapanya.
"Hy juga Raisa, kok kamu telat. Untung aja guru belum masuk. Ayo masuk" Cellyn membawa ku masuk.
"Hehe, iya iya. Nantiku ceritakan" kataku bersipuh malu.Satu jam berlalu, saatnya istirahat.
Sepanjang jalan menuju kantin. Aku bercerita tentang aku kenapa bisa terlambat.
"Jadi gitu, lyn."kataku menjelaskan panjang lebar.
"Waahh, kamu hebat. Oh iya, hari ini kan terakhir MOS, jadi nanti malam kita disuruh kesekolah, gak tau juga ngapain" kata Cellyn.
"Benarkah? Okelah.." jawabku-----
Saatnya pulang, aku pun segera pulang dan saat sampai dirumah, aku langsung minta ijin, ternyata aku diijinkan untuk sekolah malam, akhirnya aku pun masuk kamar, aku langsung merebahkan badanku kekasur hingga aku tertidur pulas.
TO BE CONTINUE
Gimana ceritanya? Kira kira ngapain ya mereka nanti malam, tunggu chapter berikutnya yaa.
Sorry kalo ada yg typo