Prolog

66 26 17
                                    

Teruntuk lo, orang yang udah nempatin hati gue selama beberapa tahun terakhir ini.

Makasih.

Karena ada lo, gue jadi semangat buat jalanin hidup gue di dunia ini.

Karena ada lo, gue jadi berani. Berani hadapin apapun yang halangin jalan gue selama gue ada di dunia ini.

Karena ada lo, hari - hari gue terasa jadi sempurna. Hidup gue yang awalnya cuma abu - abu, seketika lo buat jadi berwarna.

Gue tau, sekarang kita itu ibaratkan air dan minyak, ga bakal bisa nyatu. Seketika gue sadar, gue brengsek.

Dulu, gue terlalu ga peduli dengan lingkungan sekitar gue. Gue cuma fokus dengan sesuatu yang ternyata cuma bisa bikin semuanya hancur.

Ternyata selama ini, lo yang selalu ada buat gue, bukan dia yang cuma singgah sesaat, lalu pergi gitu aja.

Lo udah buat hidup gue yang dulu nya penuh dengan tangisan karena dia, semua berubah jadi manis.

Tanpa gue sadari, perlahan lo mulai menjauh dari kehidupan gue, dan sekarang lo menghilang, pergi, dan ga akan kembali untuk selamanya.

Maafin gue yang udah pernah nyia - nyiain lo.

Maafin gue yang udah buat lo sakit hati.

Maafin gue yang udah buat lo kejebak di titik FRIENDZONE yang gue tau gimana rasanya.

Sekarang, gue nyesel. Rasanya gaada semangat lagi buat jalanin hidup gue. Tapi, gue inget kata - kata lo dulu. Gue ga boleh nangis lagi kan?.

Selamat ya, lo sukses.

Lo sukses buat gue jatuh cinta sama lo.

Sekali lagi, gue minta maaf.

Love, Lathifa

GONEWhere stories live. Discover now