apaan banget kayak emak emak mau lahiran.
HAIIIII
disini gue mau perkenalkan diri ku nan cantique ya.
gue lahir dengan nama Clarissa Rezitama Iswardi. Biasa disingkat Clarissa R.I.
jadi pada salah presepsi, nama tengah gue dikata Republik Indonesia.
Gue lahir 7 Mei 2004 dari seorang emak tentara dan bapak tentara juga.
Pertama, iya gue masih bocah.
kedua, kali kali cobain nginep dirumah gue, kali aja mau cobain sensasi semi militer.
Emak bapak saya dua dua nya orang padang, jadi saya tiap hari makan berasa makan di rumah makan Padang.
Saya punya satu adek yang demen banget bilang calum itu orang Hongkong. Adek saya laki laki cuma beda dua tahun dari saya. Dia demen banget main COC, Clash Royale dan Crisis Action.
Pelajaran kesukaan gue Matematika, Fisika dan Bahasa Indonesia. Tapi saya benci ekonomi dan geografi. Kenapa?
karena ekonomi itu ngitungin duit yang belum ada. Takabur jatohnya.
Saya sekolah di salah satu SMP yang bisa dibilang favorit dan baru selesai renovasi di kawasan Jakarta Timur.
kalau kamu tau sekolah paling luas se Jakarta Timur, kamu tau sekolah saya.
Saya suka All Time Low, Green Day, 5 Seconds Of Summer, One Direction, Little Mix, Alan Walker dan Melanie Martinez.
saya juga suka nonton Skam.
kamu gatau skam?
gugling sana.
apa lagi ya?
udah kali ya itu saja.
see u later xo
KAMU SEDANG MEMBACA
Celotehan Clarissa
Non-Fictiongak beresensi banget sebenernya. masih yakin mau baca?