Chapter 7
.
.
.
.
.
warning rated M 18+Cup cup cup...
Sudah sudah jangan menangis lagi minnie..
Nanti matamu merah.
Dan wajah-mu pasti akan jelek nantinya.V aka taetae aka kim taehyung kini sedang sibuk menenangkan jimin namja manis bin imut ini
Karena sejak insiden tabrakan tadi
Namja manis ini terus menangis dan tidak mau berhenti.
Bahkan suga aka min yoongi tidak bisa membujuknya.Hiks hiks pan-pantat hiks chimchim sakit hyung..
Hiks bagaimana kalau pantat chim hiks tidak sexy lagi hiks..??
Nanti taetae hyung hikss nggak mau dekat chimchim lagi..
Terus yongie-hyung tidak mau lagi gendong chimchim..
Aaaa andwae hiks shireo hiks chimchim tidak mau punya bokong jelek hikss hikss..Astaga yakh yoongi-pendek jangan diam saja cepat lakukan sesuatu..
(ini suara taehyung)Mwooo..?
Yakh alien gila jangan mengataiku pendek..
Aku hanya kurang tinggi saja..
(dan ini sudah pasti suara yoongi)Berhenti-lah menangis..
Wajahmu tidak pantas menangis..
Mianhae karena menabrak-mu
Aku benar benar tidak sengaja
Tadi aku terburu-buru.Hiks. Hiks.. Hiks eung
Kookkie..??Jimin berhenti menangis dan memandangi jungkook dengan wajah sembab miliknya..
Dan jangan lupakan ekspresi miliknya yang uughhh mampu membuat ketiga namja yang memperhatikan dirinya kini sedang dalam mode ingin memakan-nya .Chimchim mau sama kookkie saja..
Chimchim mau pulang..
Chimchim tidak mau dengan taetae-hyung dan yoongie-hyung..Andwaeeeee/shireooooo
Taehyung dan yoongi sama-sama berteriak.Chimchim sama taetae-hyung saja neh..
Andwae minnie sama yoongie-hyung saja neh..
Nanti hyung belikan minnie permen yang banyak..Taehyung dan yoongi sibuk melemparkan bujuk rayuan mereka pada jimin.
Berbeda dengan jungkook yang hanya bengong menatap tingkah konyol kedua namja itu..Dasar alien gila dan mayat hidup menyebalkan..
Benar-benar pengganggu sialan..
Khukhukhukhukhu..
Sepertinya aku tidak boleh kala dari duo menyebalkan ini..
[yang ini suara dari otak jungkook]Jungkook berjalan mendekati jimin yang sibuk di perebutkan taehyung dan yoongi
Berjalan dengan langkah yang ringan
Dan jangan lupakan bibir-nya yang menampilkan seringai licik.Berdiri tepat dihadapan namja manis itu.
Jiminie..!
Akan pulang denganku..Dengan sekali hentakan jimin langsung berada dalam gendongan jungkook..
Mereka langsung pergi dari tempat itu dengan keadaan jimin yang berada dalam gendongan (bridal style) milik jungkook meninggalkan taehyung dan yoongi yang terdiam di tempat.Beberapa saat masih hening hingga..........
Yakh.. Jeon sialan kembalikan jimin padaku.. [taehyung]
Jeon brengsek kembalikan dia padaku sialannnn... [yoongi]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini di mana..?
Di apartemen miliku.
Tanpa meminta persetujuan dari yang bersangkutan
Jungkook langsung membawa jimin ke apartemen miliknya .Aku ingin bertanya..?
Jungkook memulai percakapan dengan pertanyaan yang di tujukan pada namja manis yang ada di hadapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul standar - Who Are You...?? [KookMin FF]
FanfictionMain chast : Park jimin Jeon jungkook Kim taehyun Min suga Jung hoseok Kim namjoon Kim seokjin Rated: M Genre: Romance, school, friendship,hurt Aku adalah bagian dari dirimu yang lainnya.. Jika mereka menyakitimu maka akulah yang akan membalasny...