i want you now

141 7 0
                                    

Chapter 8





Rated : M
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Eunggghhhhhh..... Kokkkk aahhhh
Janggg aannnn di gigitt eungghh..
Akhh appo

"khekhekhekhe.. Kau sungguh mengagumkan jiminnie..
Sluurrp aku sangat menyukai milikmu ini baby.. "jungkook terus saja bermain-main di dada jimin memainkan kedua tonjolan itu dengan lidah dan giginya secara bergantian .
Sedangkan tangan kanannya mulai menyusup masuk ke dalam celana namja yang sedang mendesah dibawa tindihanya.

"Kookkie janggg jangan eunghh di aahhh sentuh akhh.. ""jimin terkejut karena miliknya langsung di remas dari dalam oleh namja yang berada di atasnya dan jangan lupakan tatapan mesum dari namja itu..

"Wae..?
Kau tidak suka kalau aku menyentuhnya
Bukankah ini nikmat heum..?
Apa kau tidak merasakan dia begitu ingin di sentuh olehku..""bisik jungkook di telinganya.
Setalahnya jungkook langsung menarik paksa celana jimin beserta dalamanya dan kini dia bisa langsung melihat benda mungil itu yang kini berdiri tegak di ujungnya mengeluarkan sedikit cairan..
Jimin yang melihat jungkook terus menatap penis mungilnya hanya bisa menutupi wajahnya dengan kedua tangannya karena malu..

"kookkie cu-curang..""
Jimin bersuara dari balik tangannya.

"heum..??  Apa madsutmu baby..? "
Kenapa kau mengataiku curang..?

"kookkie sudah melihat penis chimchim tapi chimchim tidak bisa melihat penis kookkie karena masih pake celana itukan namanya curang.. ""owh astaga chim polosnya dirimu nak sampai perkataan vulgar itu bisa meluncur dengan mudahnya dari bibirmu tidak tau kah dirimu sebentar lagi akan menjadi makanan di atas ranjang pria ini.

"apa chim ingin melihat punyaku..?
Jungkook bertanya pada namja polos itu meski sebenarnya dia sudah sangat ingin membobol lubang bocah itu.
Dan pertanyaannya langsung di balas anggukan polos dari namja manis itu.

Kalau begitu kau harus menbantuku membuka celana ini dan mengeluarkan penisku jika ingin melihatnya.

Tanpa diperintahkan untuk yang kedua kalinya jimin langsung bangun dari tidurnya dan langsung merangkak ke tempat jungkook.
Menghadapkan wajahnya tepat di depan milik jungkook.
Tangan mungilnya mulai bergerak membuka sabuk dan menariknya keluar lalu menarik celana jungkook kebawa saat hanya tinggal dalamannya yang tersisa wajahnya langsung memerah saat melihat sesuatu yang mengembung di dalamnya
mundur perlahan dan langsung  menatap pria yang kini sedang mengerutkan keningnya pertanda bingung dengan sikapnya..

"ne kookkie kenapa miliku beda bentuknya dengan milikmu apa miliku tidak sehat..? ""jimin bertanya dengan polosnya dan jungkook yang melihatnya hanya bisa terdiam karena tingkah namja itu.
Seumur hidupku baru kali ini aku bertemu orang sepolos dirimu park jimin dan seumur hidupku baru kau yang bisa membuatku seperti ini "

Tanpa disadari jimin jungkook sudah melepaskan semua benda yang melekat di tubuhnya dan benda yang sedari tadi terkurung kini telah bebas berdiri dengan tegaknya begitu besar panjang dan penuh dengan urat urat yang menandahkan dirinya begitu kuat.

"akhhh. . Sakiittttttt hiks hiks.. "jimin tersadar dari lamunanya dan langsung berteriak karena sesuatu menusuk lubangnya.

"ssttt tenanglah ini hanya jari tengahku.. "bisik jungkook di telingah jimin
Perlahan jungkook menggerakkan jarinya didalam tubuh jimin
Keluar masuk keluar masuk

Euunghhhh kok-kookkie aahhhhh
Geliihhhhh..
Aungghhh koo-kookkieehhh aaahhh

Melihat jimin yang mulai menikmati permainannya jungkook menambahkan jari telunjuk dan jari manisnya dan kini tiga jarinya sudah masuk didalam tubuh jimin..

Aakkkhhhh APPOOOOO hiks hikss sakit kookkie keluarkan hikss..
Chimchim tidak mau lagi..
Chim mau pulang keluarkan hikss hikss
Taetae hyung hiks yoongie hyung hikss pantat chimchim sakit.. Hiks hiks"jimin meronta meminta jungkook menghentikan permainanya karena merasakan sakit di lubangnya dan tanpa sengaja dirinya memanggil nama dari dua namja yang tidak di sukai jungkook.
Hal ini membuat jungkook marah sekaligus kecewa karena bukan namanya yang keluar dari bibir manis itu melainkan nama orang lain. 
Jungkook langsung menarik keluar jarinya dari lubang jimin
Sehingga membuat jimin senang karena dia fikir ini akan berakhir
Tanpa disadari olehnya jungkook sudah mempersiapkan penisnya masuk kedalam lubangnya
Dan dalam sekali hentakan milik jungkook langsung tertanam seluruhnya di dalam tubuh jimin
Sehingga menghasilkan raungan kesakitan dari namja manis itu..

Aakkkkkkkhhhh saakiiitttttt..
Hiks sakitt sakit sakit hiks hiks
keluarkan hiks keluarkan chimchim tidak mau keluarkaannn hikss..
Taetae hyungg..

Plak diamlah.
Satu tamparan mendarat di pipi mulus itu
Jungkook marah karena jimin terus saja menyebut nama namja itu dan tanpa sengaja dia menampar jimin.
Jimin langsung bungkam karena takut dengan tatapan jungkook padanya mencoba menahan isakannya dan rasa sakit yang berlebihan di bagian bawahnya.

Eungh.. Sial ini sempit sekali.. "
Dengan perlahan jungkook menggerakkan miliknya didalam tubuh jimin
Tangan kirinya di gunakan sebagai penyangga agar tubuhnya tidak jatuh menimpah tubuh mungil itu
Sedangkan tangannya yang lain sibuk memanjakan penis mungil itu guna mengalihkan rasa sakit si pemilik pada bagian bawahnya.

"Aahhhhhh... A-a-apa ituuhhhh..?
Akhh oouchhh aahhhnnn eungghhh aahhhh kookkieeehhh...""jimin mendesah hebat ketika penis jungkook mengenai titik kenikmatannya.

"..madsutmu ini..?? ""jungkook menarik penisnya keluar dari hole sempit itu hanya menyisakan kepalanya saja dan dengan kekuatan penuh dia mendorong penis panjangnya itu masuk lebih dalam dan mengenai titik itu lagi..

Nnyaaaaaahhhhh aakkhhhh kookkieeehhh pel-aahhnn pelann euungghhh.. Aakhhh aahhh aahhhh eoohhh euungghhh
Aakkhh penisshh mmhuuuhh beessaarrrhh aakhhh dannn panjaan-ngghhhh.. ""jimin terus mendesah nikmat dan menikmati penis besar jungkook yang terus menumbuk titik kenikmatannya.


"..Sial akkhh kau sungguh sempit park jimin eung..""
Dengan sekali tarikan jungkook membuat jimin menungging dan tanpa melepas penyatuan mereka..
Hentakan pinggulnya semakin kasar
dan semakin kuat..
Baginya lubang sempit milik namja manis ini begitu nikmat..
Tubuh jimin penuh dengan peluh dan bekas gigitan disana sini..
Tanda kepemilikan jungkook ada di mana-mana..

Sepertinya eugkkhh aku akan menggagahimu setiap hari manis..
Salahkan tubuhmu yang begitu nikmat..
Akhh kau membuatku gila park jimin..
Ini nikmat sekali.. ""ucapan vulgar yang keluar dari mulut jungkook memberikan rangsangan yang luar biasa bagi jimin
Namja mungil itu semakin kuat mendesah saat puncak kenikmatannya mendekat..

Aakkhh kookkie aak aakkuuhh mauuhh eunghh mauuhh..

Bersamahh baby kita lakukan bersamahh..

Kookkieehh.. /jimiinnnnnn.."

Mereka berdua klimaks bersamaan
Karena kelelahan jimin langsung tertidur.
Sedangkan jungkook mencabut penisnya perlahan dari hole sempit itu dan membalikan tubuh mungil itu sehingga terlentang dan menyelimutinya.
Meninggalkan namja manis itu dan dia langsung masuk ke kamar mandi membersihkan tubuhnya yang lengket akibat kegiatannya barusan..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bocah sialannnnnn berani sekali dia memasuki lubangku..
Awas saja kau akan ku buat perhitungan dengannya..
Ggrrrrrrr....







Tbc

Next chapter 9

Judul standar - Who Are You...??  [KookMin FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang