.
.
.
.
.
.
.
.
.
5 Tahun kemudian
.
.
.
.
.
.
.
.
""Bagaimana apa kalian sudah menemukan keberadaannya..?? ""Kami Belum menemukannya tuan
Kami sudah menyuruh orang orang kepercayaan kami untuk mencarinya tapi mereka juga gagal menemukan keberadaannya.""sial kemana perginya kenapa keberadaannya begitu sulit untuk di temukan ""
Kalian semua keluar dan lanjutkan pencarianya dan segera hubungi aku jika sudah mendapatkan hal yang aku inginkan.Baik tua muda.
Kalau begitu kami undur diri.."Hn"
"".Di mana kamu sekarang..?
Tahukah kamu aku sangat tersiksa karena kehilangan dirimu..
Aku menyesal telah menyakitimu
Aku menyesal hiks hiks.. Kumohon kembalilah padaku park jimin aku sangat merindukan dirimu sayang hiks.. ""ya namja yang sedang menyesali perbuatannya itu adalah jeon jungkook
Dia menyesal karena pernah menyakiti park jimin
Dan sekarang penyesalan itu begitu menyakitkan karena orang yang telah merebut hatinya menghilang dan tak seorang pun yang tau dimana keberadaannya kini..
Setelah kejadian 5 tahun yang lalu dimana dirinya menyakiti namja manis itu.
Dirinya tidak pernah lagi melihat wajah manis milik seorang park jimin
Dia hilang bagaikan di telan bumi
Bahkan dua namja yang selalu mengekori jimin setiap saat juga terlihat sama putus asanya seperti dirinya..
Semua cara sudah dilakukannya
Mulai dari menyewa detektif bahkan polisi sudah di kerakanya untuk menemukan namja manis itu tapi tetap saja semuanya gagal.Bogoshipeo hiks aku sangat merindukan dirimu jiminie..
Di lain tempat terlihat seorang namja tengah berada di sebuah lapangan basket sendirian memainkan bola orange itu.
Aku merindukanmu jiminnie
Hyung sangat merindukan dirimu baby..
Dimana kamu sekarang apa kamu sehat
Apa makanmu teratur
Dan apa dia menjagamu dengan baik..?
Kau benar-benar hebat park jimin karena berhasil membuat seorang min yoongi ini merasakan kehilangan.
Kau berhasil jiminnie.. ""sepertinya jungkook tidak sendirian dalam hal merindukan jimin karena min yoongi atau suga juga sama tersiksanya seperti jungkook. Uri jiminnie dimana kamu nak..?Drttt drrrttt drrrttt""lamunan yoongi berakhir saat sesuatu dalam celananya bergetar..
Yeoboseyeo
.......Kau di mana kim sialan
..................
M-m-mwwoooooo..???
................
Yakh kau tidak bercanda kan..?
...............
Jangan mempermainkan aku brengsek.....................
Baiklah aku segera sampai di apartemen milikmu..
...........Hn.
Tuan muda jeon
Masuklah.
Ada apa..? Mr. Lee..??
KAMU SEDANG MEMBACA
Judul standar - Who Are You...?? [KookMin FF]
FanfictionMain chast : Park jimin Jeon jungkook Kim taehyun Min suga Jung hoseok Kim namjoon Kim seokjin Rated: M Genre: Romance, school, friendship,hurt Aku adalah bagian dari dirimu yang lainnya.. Jika mereka menyakitimu maka akulah yang akan membalasny...