Jungkook adalah Vampir yang jahat dan rakus akan darah manusia dia sudah lama mengincar taehyung manusia berdarah manis.
Taehyung adala siswa SMA yang di senangi semua gurunya karena kepintarannya dia juga populer dikalangan yeoja karena ketampanannya dan sikap dinginnya tapi dia juga sering diganggu oleh yeoja adik kelas yang selalu mengejarnya yaitu Jisoo siswa kelas 11 yang tergila gila pada Taehyung.Pukul 6 pagi terlihat seorang yeoja yang berjalan memakai seragam sekolah dia terlihat lesuh dengan seragamnya yang kusut dan rambutnya yang diikat seadanya.
"Sepertinya aku terlalu pagi pergi ke sekolah" yeoja itu melihat jalan yang begitu sepi
"Aisshh..benar benar!" yeoja itu terlihat kesal
"Kenapa aku melupakan tugas lagi bisa gila selalu saja seperti ini, apa aku berhenti sekolah saja,,aishh"dia menendang kaleng kosong yang ada didepannya.
"PLUK"
kaleng yang ditendangnya terkena kepala seseorang
"Neo Gwaenchana?"yeoja itu berlari mengarah ke seorang namja yang kepalanya terkena kaleng yang ditendangnya.
"Mianhae"yeoja itu terlihat menyesal
"Geundae, Neo Duguya(tapi, siapa kau)?, kenapa kau memakai hitam hitam seperti ini dan topi hitammu juga?"yeoja itu sedikit menunduk untuk melihat wajah namja itu yang ditutupi topi hitam.
"Yak..aku bertanya kau tidak punya telinga!"yeoja itu sudah sangat kesal karena namja itu tidak menjawabnya.
"Apa Kau sangat ingin tau siapa diriku?"akhirnya namja itu membuka mulutnya suaranya juga terdengar dingin, Membuat yeoja itu menelan ludah.
"Ne"ucap yeoja itu
"Baiklah"suara namja itu semakin membuatnya merinding
"AAAA..."tiba tiba saja namja itu memegang leher yeoja itu dan mendorongnya ke pohon yang tidak jauh dibelakang yeoja itu.
"A..a..apa yang mau kau lakukan?"yeoja itu terlihat terkejut
"kau ingin taukan siapa diriku"senyuman namja itu terlihat oleh yeoja itu, yeoja itu hanya bisa melihat bibirnya karena matanya tertutup oleh topi yang dipakai namja itu "inilah diriku" namja itu mulai melepas topinya dan melihatkan seluruh wajahnya pada yeoja itu.
"Neo duguya?"ucap wanita itu semakin panik melihat urat panjang yang ada di leher sampai pipi namja itu
"Lihat aku"mata namja itu berubah menjadi biru.
"Siapa kau sebenarnya?"
"Tebaklah"
"Apa yang ingin kau lakukan"ucap yeoja itu
"Darahmu"ucap namja itu membuat mata yeoja itu membelalak.
"Wae wae?"tanya yeoja itu
"Karena..."namja itu menggantung katanya "Aku Vampir".
Tbc
Ini novel pertamaku yang di publikasikan jadi maaf kalau ada salah kata.
Jangan lupa votenya ama vomen biar sering updetnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire, Me And Him (TaeKook)
VampireJungkook yang mengincar Taehyung tetapi terhalang karena seorang yeoja yang selalu mengambil perhatiannya dari Taehyung.