Hellooo guysss💞💞
Okeeh disini ada yang vminkook shipper? Vmin? Vkook? Jikook? Hehehehehhe aku baru aja publish cerita yang udah bersarang di wp selama satu taun tp ga pernah di up!:")
Ini fanfict panjang heheh yang words nya 1000 lebih, huft. Pasti ngebosanin ya kalau words nya banyak tp aku emang suka buat yang banyak-banyak :"D
Here:
Jeon Jungkook, Kim Taehyung, dan Park Jimin sudah bersahabat dari sekolah dasar. Namun ketika mereka ingin menjalani sekolah menengah pertama, persahabatan mereka terhalang oleh ruang dan waktu.
--
Jeon Jungkook, dia yang ingin merasakan masa-masa SMA yang indah, namun terhalang oleh ibunya yang ingin melihat anaknya selalu bersama tumpukan-tumpukan buku pelajaran.
Park Jimin, dia yang paling keren. Paling bisa diandalkan, dan tangguh dengan impiannya. Tidak ada baginya impian yang tidak bisa tercapai. Baginya sebuah cita-cita harus di perjuangkan. Jangan salah dibalik ketangguhan dirinya, dia orang yang sangat cenggeng, manja, dan sangat cerewet.
Terakhir, Kim Taehyung- dia sangat berbeda dengan kedua sahabatnya itu. Funny as always. Idiot, namun sangat menyayangi orang yang paling berharga untuknya. Sahabatnya tidak tahu jika Taehyung memiliki penyakit yang membuatnya takut, kapan ia akan pergi meninggalkan mereka.
Akankah mereka bisa bertemu lagi? Dengan hanya bermodalkan percakapan lewat obrolan, telepon, dan janji masa kecil mereka?
Semuanya, pengalaman kisah manis dan pahit mereka diceritakan disini. Sebuah keinginan, ketangguhan, dan kecemasan mereka juga akan diceritakan disini.
Cast: Jeon&Park&Kim.
----
:")))) aku bimbang banget buat up ini karena takut banyak yang gak sukaa atau apalah:")
Tapi baca yuk sapa tau suka :") wwhwhehha
Yuk cek work ikaa, bagi yang ff nya mau dibaca bisa tulis di akun ku! Nanti aku baca jugaa!💞
Itu aja makasih💞
Ika
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT WITH BTS [✔️ ]
De TodoWarning : yang punya penyakit baperan harap berhati-hati. Hanya sekedar mengingatkan. Kapan lg bisa flirting sama mereka di chat kalau ga disini:( Bangtan Snapchat Pict Cr. Owner❗ Started; 12 februari 2016 Ended; 26 mei 2017 ㅡ #2 in Chatting [25.0...