Satu keadaan dimana lo pengen nanya kenapa, pengen nyapa hai, dan pengen bilang maaf kalau bisa.
Kan itu cuma kalau.
Gue benci berteman sama, jika, coba,kalau, atau mungkin.
Itu gaakan pernah terjadi.
Gaakan.
Buktinya gue disini, masih disini.
Masih dalam keadaan yang sama.
Gue masih gak bisa ngomong di depan dia, gak bisa nanya sama dia, bahkan gue yang gatau salah apa juga gabisa bilang maaf di depannya.
Padahal nyatanya dia ngelewatin gue dan gue gak bisa ngapa-ngapain.
---Hari ini adalah hari terakhir kami latihan untuk turnamen besok, dan hari ini adalah hari yang membuat gue gak habis pikir.
Line gue di block kak Yoongi. Mungkin bukan hanya Line, melainkan dari kehidupan.
Gue nyesel pakek banget suka sama dia. Tapi gue lebih nyesel kalau berhenti disini. Gue gamau.
"[u]!" Panggil Jungkook menyadarkan gue.
Mungkin gue udah terdiam disini hampir 3 menit? Gatau juga sih.
"Eh kuk? Oh iya latihan ya!" Gue masih aja sempet-sempetnya senyam senyum manis padahal hati gue udah bisa dibilang pahit lagi daripada obat.
"Lo gapapa?"
"Iyalah. Emang lo kira gua kenapa?"
Sampai lo jawab bener gue move on ke elo, kuk.
"Gue kira lo dikutuk jadi batu sama cewe-cewe tadi. Soalnya lo udah berdiri disini hampir 5 menit!"
"HAH? serius 5 menit?"jungkook ngangguk.
Wqwqwq gajadi deh move on:)
"Oh yaudah gue ke lapangan dulu ya!" Gue pamit langsung sama Jungkook buat pergi ngantar tas dulu ke tempat tim kami, baru deh susul basket cewe yang lain yang udah latihan.
"Huft, ini bakalan jadi latihan terakhir, dan terakhir gue.."
Tuk!
Sialan.
Siapa yang ngelempar bola basket pas di kepala gue hah???? Lagi asik-asik ngayalin juga, siallaan.
Gue langsung mengarah kebelakang, dan mengambil bola basket yang gak jauh dari gue.
"Ini bola siapa?!"
Dari belakang ada seseorang yang memukul pundak gue pelan, ya langsung aja gue madep kesana.
"Hati-hati dong kalau main-"
.......
"Lainkali jangan diem doang disitu kayak orang bego, lo niat latihan apa pacaran disini? Gausah ikut lomba aja daripada lo cuma mau nyari pacar disini. Kayak cewe murahan aja."
"Kak Yoongi..."
Kayak cewe murahan aja.
Gue murahan? Dia bilang gue disini niatnya nyari pacar?
"Kak Yoongi gak salah ngomong?" Gue pastiin sekali lagi perkataan yang semudah jidatnya itu keluar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT WITH BTS [✔️ ]
RandomWarning : yang punya penyakit baperan harap berhati-hati. Hanya sekedar mengingatkan. Kapan lg bisa flirting sama mereka di chat kalau ga disini:( Bangtan Snapchat Pict Cr. Owner❗ Started; 12 februari 2016 Ended; 26 mei 2017 ㅡ #2 in Chatting [25.0...