Yandere Simulator [MinYoon]

19.5K 752 62
                                    

"dia adalah orang yang penting dalam hidupku. Mungkin orang2 menganggapku sebagai orang aneh. Tetapi aku sudah biasa. Yang terpenting adalah, dia telah mengubah hidupku. Sunbae will be mine"

Hari orientasi tiba. Yoongi, Min Yoongi adalah namja manis dengan tampang datar berhasil membuat orang2 sekitarnya kagum. Hingga tuhan mempertemukan ia dengan salah satu namja tampan sekaligus ketua kelas. Yaitu Park Jimin.

Kehidupan Yoongi begitu berubah. Perlahan ia mulai menguntitnya hingga nekad menyimpan pensil, sikat gigi, sampai gigitan apel Jimin. Ia benar2 menjadi stalker sejati.

Namun suatu hari. Teman sekelasnya, Seulgi mendekati sang ketua kelas. Gosipnya Seulgi menyukai Jimin. Rasa amarah pun tiba dihati Yoongi. Hawa gelap disekitarnya. Tanpa berpikir lain, senyumannya pun menyungging begitu saja.

Sepulang sekolah ini Yoongi mengajak Seulgi ketaman belakang sekolah. Mula2 mereka mulai berbincang2 hingga tiba2 Yoongi memukul keras kepala Seulgi dengan tongkat kasti sampai tongkat yang terbuat dar kayu itu pun patah.

Sepertinya dia masih bernapas, pikir Yoongi. Karena belum puas, ia pun mengangkut tubuhnya dan ditaruhlah tubuh itu didalam mesin penggiling kayu. Tidak lupa disiapkannya ember besar kosong untuk menampung cairan berwarna merah itu. Seketika itu semua membuat Yoongi baru merasa puas. Ia tertawa pun puas. Sangat puas malah.

Sore hari tiba. Yoongi berjalan menyelusuri koridor sekolah. Tanpa disadari, ia berpaspasan dengan namja idamannya itu. Sekilas Yoongi tersenyum manis. Ia melihat Jimin tengah berjalan menghampirinya. Tanpa diduga, ternyata Jimin mengajaknya pulang bersama. Yoongi menerima dengan senang hati. Jimin mengantarkan Yoongi sampai rumahnya dengan selamat. Sepertinya sang ketua kelas mulai menyukainya.

"baiklah permainan dimulai"

FIN

Note : gmana? aneh ya?? wkwk maapin Rin emang gk abis pikir😂 terinspirasi dari Yandere Simulator. Btw klo ad unek2 comment aj ya!!

VOMMENT!

ㅡ; 𝒀𝒂𝒏𝒅𝒆𝒓𝒆 |𝑴𝒊𝒏𝒀𝒐𝒐𝒏|✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang