8

1.6K 183 7
                                    

Tok tok tok...

Key sudah sampai didepan ruang guru setelah beberapa menit berusaha menemukannya.

" Masuk.."
Jawab seorang wanita didalam sana.

" Permisi saem."
Kata key sambil membungkukan badannya 90°

" Ah.. Apa kau murid pindahan dari jepang itu?"
Tanya wanita berusia sekitar 30.an tersebut

" Ne saem. Keyzuna Zeequin imnida"

" Ne.. Naneun Hwang remi imnida. Panggil saja Hwang saem atau Ms Hwang. Saya wali kelas sekaligus guru bahasa inggris dikelasmu nanti. Ini jadwalnya dan kamu ada dikelas 11 IPA 2. Kajja"
Jelas ms hwang dan segera mengajak key untuk pergi kekelasnya.

Saat sampai dikelas.
Key menunggu didepan pintu ia sedikit mengintip dijendela kelas yang tepat disampingnya.
Sepertinya tak ada yang menyadari key karena mereka sibuk mendengarkan Ms hwang lebih tepatnya terpaksa.
Entahlah apa yang sedang Ms hwang katakan, key tidak begitu memperhatikannya.

" Silakan masuk"
Perintah dari Ms hwang pada key.

Key langsung sadar dari lamunannya dan segera masuk kedalam kelas barunya.

" Silakan perkenalkan dirimu"
Perintah Ms hwang.

Key menganggukan kepalanya dan menghadap kedepan.

" Annyeong.. Keyzuna zeequin imnida. Saya pindahan dari jepang. Mohon bantuannya"
Key sambil membungkukan badannya 90°.

Suasana yang tadinya sunyi berubah riuh dengan bisikan para siswa/i yang bahkan bisa terdengar dari luar kelas.
Apa itu yang disebut bisikan_-?

' Ommo! Yeopo"

' Aaa kyeopta'

' Cihh. Sok cantik!'

' Udah punya pacar belom nih?'

' Cihuyy..! Calon gebetan!'

' Gile! Kelebihan sakarin kali yee die'

' Kek cabe. Murah banget!'

Dan masih banyak lagi.

Key memilih untuk tidak mendengarkan bisikan-bisikan dari teman sekelasnya dan memilih mengedarkan pandangannya kesuluruh penjuru kelas

Dia kaget saat melihat 2 saudara tirinya sedang sibuk dengan urusan masing masing dikelas tsb.

D.O dan Sehun.
D.O yang sedang mengenakan earphone sambil membaca buku sedangkan sehun tengah tertidur menghadap keluar jendela.

Setelah sadar akan kekagetannya key dengan cepat merubah ekspresinya membentuk senyuman manis.

" Baik key silakan duduk, pilihlah tempat yang paling nyaman menurutmu dan ikuti pelajaran saya dengan baik"
Ucap Ms hwang.
Sedangkan key hanya mengangguk kecil.

Dikelas terdapat 2 kursi kosong.
Di dekat pintu barisan ketiga dan barisan ke tiga dekat jendela lebih tepatnya dibelakang sehun dan d.o duduk.

Tanpa pikir panjang key memilih tempat di belakang saudara barunya itu diiringi oleh tatapan tajam, sinis dari para siswi dikelasnya.

Dan pelajaran pun dimulai.
Sebenarnya key tidak begitu memperhatikan pelajaran dari Ms hwang. Dia sedang malas saat ini, namun karena ia ingin memberi kesan baik dihari pertamanya sekolah jadi ia memutuskan 'pura-pura mendengarkan'.

Meskipun ia termasuk anak yang cerdas, tak ada salahnya bukan jika key merasa malas.?

Kring....

Bel tanda istirahat berbunyi sedangkan key masih menenggelamkan wajahnya dengan kedua tangannya yang dilipat diatas meja.

" Ehkmm"
Deheman seseorang membuat key mengangkat kepalanya dengan tampang innocent nya.

" Aaaa kyeopta.."
Ucap orang tersebut saat melihat wajah innocent key.

" E..ehhh, nugu?"
Tanya key gugup.
Kelihatannya yeoja dihadapannya sekarang ini termasuk yeoja yang blak blakan.
Cukup terlihat dari tingkahnya sekarang ini dimata key.

" Soojung. Panggil krystal ae"
Jawab yeoja tersebut sambil mengulurkan tangannya.

" Oiya. . Panggil aja key"
Balas key sambil membalas uluran tangan krystal.

" Em.. Kantin kuy"
Ajak krystal.

Key yang mendengar langsung berdiri dari tempat duduknya dengan semangat.

" Ayuk!! Laperrr🙌"
Teriak key dengan semangat yang sangat menggebu.
Beruntung di kelas hanya ada mereka berdua. Karena d.o dan sehun sudah pergi saat krystal mendekati key.

" Haha.. aigoo, lo lebih cerewet dari apa yang gue bayangin"
Ucap krystal terkekeh sambil menarik tangan key menuju kantin.

*kantin*

" Key.. Lo duduk sini ye.. Gue pesenin. Lo mau pesen apa?"
Tanya krystal

" Key mau pesen jjangmyeon, ayam goreng, sandwich 2, ice lemon tea 1, air putih juga jangan lupa. Sekian terima kasih"
Key dengan mata berbinarnya juga watadosnya mengucapkan pesanannya dengan gembira.
Krystal cukup kaget mendengarnya.

' Ga salah ni anak?'
Batin krystal.

" Ga salah kok.. Ayo dong pesenin key yaa"
Kata key manja sambil aegyo, karena siapapun yang melihat juga pasti tak akan tahan melihatnya seperti itu. Termasuk krystal.

" Yodah.. Lo duduk anteng dah disitu. Tungguin gue"
Pesan krystal pada key, yang dibalas anggukan lucu dari key.

Disisi lain seorang namja yang sedang berjalan kearah kantin dengan teman namja nya yang lain melihat ke arah key.

Namja itu berulang kali mengusap usap kedua matanya.
Merasa kurang yakin dengan apa yang ia lihat saat ini.

' Gue ga salah liat kan?!'
' Eehh sumprett jan jangan gue katarak lagi!?'
' Laa tapi kaga mungkin'
Batin namja tersebut.

Dengan tampang kaget dan bingung ia segera mendekat ke arah key duduk sendiri tanpa menghiraukan tatapan bingung dari temannya ataupun siswa/i dikantin.

Saat ini yang lebih penting adalah, apakah yang ia lihat sekarang itu benar?

10 meter.

8 meter..

5 meter...

Brothers conflict(EXO OT12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang