Prolog

489 47 2
                                    

Hai, namaku adalah fiya. Kata orang orang aku gadis yang pintar  dan juga ceria disekolah. Tetapi untuk masalah kepintaran aku rasa aku tidak terlalu pintar. Kehidupanku bisa dikatakan sempurna,Aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan dengan sekejab mata,jika ada orang yang tidak mengenali aku dengan baik pasti orang tersebut akan merasa iri terhadap aku karena memang untuk masalah materi aku hampir punya segalanya.

Bagiku, keluarga adalah segalanya.
Dan bagiku,rumah adalah sumber kebahagiaannya.

Awalnya, aku mempunyai kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian,aku sering sekali berharap agar hidupku selalu diiringi dengan kebahagiaan dan kedamaian. Tetapi detik itu juga aku harus dihadapkan dengan kenyataan yang menyakitkan.

Suasana rumah yang tadinya damai dan tentram kini menjadi mencekam dan menyeramkan. Aku sering sekali mendapat tekanan batin akibat dari pertengkaran antara kedua orang tuaku atau kata kata kasar yang dia dapati dari papa. Rumah yang tadinya terasa begitu penuh kedamaian dan kebahagiaan sekarang menjadi sebuah tempat yang menakutkan. Yang tadinya dipenuhin dengan gurau tawa,sekarang dipenuhi dengan isak tangis dan cacian kasar.

Dan semua permasalahan itu dimulai dari sini...

There is no homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang