Satu hari yang lalu
Group chat sepi. Doyeon sombong banget pacaran depan teras. XiPIKIRpikirmingnya gabut amat.
Nasib jomblo buluk.
Anjir.
'Harusnya waktu itu gue terima si Dahyun aja, kan mayan buat diporotin, nemenin malming gitu. Biar ga ngenes-ngenes amat.'
Tapi Dahyun bawel. Receh. Bikin risih. Xiyeon nggak suka :3
"Do~" Suara manja si bogel yang mirip tikus kejepit lemari bikin dia noleh.
"Jalan yuk, supek nih."
Jalan dah noh sana. Bete Xiyeon tuh jadi obat nyamuk.
"Nggak deh Beb, lagi males nih. Delivery makanan aja gimana?" Doyeon nyahut sekenanya, sibuk main The Sims.
Dasar bocah.
Yoojung cemberut, kesel dicuekin terus.
"Kamu nyebelin ih! Dari tadi main game mulu! Akunya dicuekin terus!"
Kalo Doyeon nanggepin dia mah gapapa. Masalahnya Yoojung bosen diduain sama The Sims.
"Nanggung nih."
"IH! PACAR KAMU TUH THE SIMS ATAU AKU SIH? SEBEL DEH!" Si bogel berdiri, terus ngelenggang pergi dari sana.
Bodo amat Doyeon neriakin dari tempat.
"Yeh, PMS dia."
"Goblo, dia dicuekin ya mana betah." Xiyeon turun dari ranjangnya yang ada diatas punya Doyeon.
Abis itu ngambil jaket sama dompet. Hape mah tinggalin ajalah, sepi notif juga.
"Mau kemana lo?" Tanya Doyeon.
"Jalan. Gabut."
"Heh. Cari pacar makanya!!"
"Stfu dodol."
.
.
.
.
"Hai dek." Sambil asik ngrbakso, Xiyeon dadah dadah gaje kearah segerembolan anak kelas VII yang lewat.
Mayan coy, godain dedek emez. Hehe
Mana disenyumin balik. Berkah banget dah, si jomblo cantik.
;
PRENG PENG PENG PENG PENG PENG PENG...
PRENG PENG PENG PENG PENG PENG PENG...
"INI MOTOR KENAPA LAGI SIH?!!" Ujar suara goib, eh suara cempreng yang lagi ngomel bikin dia noleh.
;
Wuiihh coy. Lumayan bener tuh cewek. Cantik, putih, mancung, kayaknya pas buat digebet.
Xiyeon langsung bayarin mangkok baksonya sebelum nyamperin tuh cewek pake senyum modus.
"Anak kelas IX YMC High kan? Kak... Siapa yah?" Jieqiong ngelirik aneh.
"Jieqiong."
"OH KAK JIEQIONG! GUE XIYEON, SALKEN HEHE."
Perasaan ga nanya -Jieqiong
"Motornya kenapa?"
"Mogok nih kayaknya."
Modusin gapapa kali yah- Xiyeon
"Mau bantu dorongin gak? Sekalian cari bengkel." Jieqiong mah langsung seneng ada yang bantu. Dia buru-buru ngangguk.
"Boleh."
"Tapi kapan-kapan traktir gue di kantin sekolah, yah?"
"Y-ya... udah deh, bisa."
.
.
.
.Makin gaje? Hehehe
Sumpah gue ga ada ide
KAMU SEDANG MEMBACA
Merah Cabe [Chaeyeon Pinky]
Short StoryCuma cerita tentang kehidupan sehari-hari anak asrama Merah Cabe warn: I.O.I gxg ChaeKyul Rated T