Jeles Nih, Jeles?

1.8K 208 69
                                    

Flashback

"Kalo nggak bisa ngomong langsung, ya terpaksa lewat line."

"Y-yaudah, silahkan."

Jieqiong hampir ngetik hi di keypad, tapi dia hapus lagi, terus ngelirik Chaeyeon pake muka bingung.

"Cius nih kak? Sekarang?"

"Kan kamu yang mau. Kenapa goyah lagi?"

"I-iya deh. Coba nih yah." Dia nyengir paksa.

Zhou.jie: Kak Jin
Zhou.jie: boleh minta sesuatu ga?
Zhou.jie: tapi jangan marah yah? Pliseu

Zhou.jie: Kak
Zhou.jie: Putus kuy

1 menit...

3 menit...

7 menit...

"Ga dibales-bales, padahal match nya udah selesai." Jieqiong gigit jari, Chaeyeon cuma meluk lehernya pake sebelah tangan, nyoba nenangin.

'Ini orang, keadaan lagi urgent malah bikin gue nambah jantungan.' Si China blushing ga jelas.

Kampungan pisan. Kaya gapernah skinship aja 😐 //dirajam//

"Kita tungguin aja. Mungkin Eunjin masih asik selebrasi." Iya. soalnya, kata Somi di line sih menang.

DRRTT

"Dibales nih kak."

YoursJin: Yank?
YoursJin: Sehat?

Zhou.jie: wal'afiat kak

YoursJin: becandanya galucu sumpah 😣
YoursJin: udah deh
YoursJin: gausah ikut april fools. Norak ih

Lah? Kok ngeyel?

YoursJin: Gue tau lo cinta mati sama gue
YoursJin: jd lo ga mungkin minta putus 😐
YoursJin: Stop yah? Gue capek nih
YoursJin: Oh ya, lo dimana?

"Hmmmff. Dikata nggak serius kak 😑"

"Block aja line nya." santai Chaeyeon.

Jieqiong melotot.

"Kalo marah?"

"Udah nanggung dek hehe."

Iyain deh. Block aja.

...

"Dih, di block anjir!!" histeris Eunjin.

"Sok banget pacar gue. Ikut April fools sampe segininya."

Kyungwon yang nguping cuma senyum gaje bareng Sejeong.

"Mau taruhan ga? Menurut gue, tuh anak beneran diputusin."

"Yeh, ogah."

'Buat apa gue taruhan kalo gue juga tau dia beneran diputusin haha.' -Kyungwon

.

.

.

Flashback off

Jieqiong lari keluar asrama pas tiba-tiba Chaeyeon ngechat dia, minta ketemuan di taman.

"Udah malem, dingin, si bebeb ngapa minta ketemuan segala lagi? Gabisa nahan kangen sampe besok apa?" dia cekikikan. Udah kaya kunti.

Untungnya pas tiba di taman, Jieqiong udah langsung nemuin Chaeyeon yang lagi duduk di bangku, jadi gausah repot nyari atau ngechat dulu buat nanyain posisinya.

"Sapa hayo?"

Si kakel buang nafas, pas ada yang nutupin matanya dari belakang.

"Cabe, ga usah banyak tingkah, duduk cepet."

Jieqiong cemberut.

"Aku tersinggung loh dikatain cabe." ngenesnya.
"Balik lagi nih."

Chaeyeon noleh. "Humor minim. Digituin aja ngambek." Tangannya narik Jieqiong buat duduk di salah itu sisi.

"Kenapa ngajak ketemu? Kangen yah? Padahal tinggal ketok pintu, orang Somi juga tau kita selingkuh."

"Gue ga enak, tadi ada Yebin di lorong."

"Oh. Jadi ceritanya, tadi abis ngobrol sama mantan di lorong?"

'Sesek kak, sesek.'

"Yeilah, malah jeles." jadi gemes, Chaeyeon.

Kan seharusnya dia yang ngehakimin Jieqiong gara-gara masalah Xiyeon, ngapa sekarang Dia yang jadi 'tersangka'?

;

"Dek."

"Hm?"

"Xiyeon siapa?"

Jieqiong yang awalnya asik mainin ujung ritsleting mantelnya langsung nunjuk-nunjuk Chaeyeon pake muka usil.

"Jeles yah? Jeles?"

Chaeyeon buang muka. "Tadi Eunjin ribut di line. Katanya kalian makan berdua gitu di kantin."

"Hutang budi doang kak. Dia pernah bantuin aku dorong motor ke bengkel, abisnya si antik mogok lagi. Terus ya udah, aku cuma traktir makan. Gitu doang." jelasnya panjang lebar.

'Rada geli sih manggil aku-kamu.'

"Serius?"

"Iya! Pokoknya Kak Chae tenang aja! Pacar kakak ini bukan pecinta brondong kok!" Si China nyengir. Manis sih, Chaeyeon sampe melting.

"Ya udah."

"Kok ya udah doang?"

"Udah malem.  Ngantuk." Chaeyeon berdiri, sampe tiba-tiba dia nyium pipi Jieqiong dan jalan duluan, ninggalin Jieqiong yang udah ga berbentuk hatinya. Luluh, lantah, tak berdaya.

;

'BELUM JUGA DICIPOK, NEMPEL DIPIPI DOANG UDAH GA NAPAK TANAH RASANYA.'

.
.

Fin 😂😂😁

.
.
.
.
.
.
.
.

.

Akhirnya tamaaaaat :v walaupun gaje bings 😁

Tapi rencananya mau buat sequel dengan main char yang beda. Saran dong,

DoDaeng?

Somi-Minzy?

Xiyeon-Eunbin?

Xiyeon-Hyeyeon?

Apa Sejeong dan segudang wanitanya? :v

Btw hape gue auto-cotrrect, maklumin ae kalo byk typho 😂

Merah Cabe [Chaeyeon Pinky]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang