Ada apa dengan Jieqiong (2)

1.5K 238 22
                                    

Pagi ini kebetulan Chaeyeon piket tapi sayang dia dateng agak siang, jadi habis Yuju ngomel-ngomel karena dia nggak sempet bantuin nyapu, akhirnya Chaeyeon dapet tugas double. Buang sampah plus ngepel.

Habis nyuci kain pel dan nyuruh Kyungwon buat naruh tuh barang ke tempatnya lagi, Chaeyeon mulai siap-siap ngambil tong sampah, tapi gak jadi pas tiba-tiba ada cewek cantik yang ngapelin dia didepan kelas.

"Hai."

"Eh, kenapa Bin?"

Yebin cuma ngasih senyum manis. Senyum yang bikin Chaeyeon jatuh cinta, dulu.

"Eng, masalah yang waktu itu... Gimana?"

Kening Chaeyeon mengkerut.

"Masalah apa?"

Yebin gigit bibir.

"Balikan."

Hah? Yang lebih tinggi cuma pasang muka pongo.

Kapan ngajaknya coba? Chaeyeon ga inget, sumpah.

"Balikan?"

"Kamu ga dengerin ucapan Aku waktu itu yah?"

"Dimana?"

"Pas nemenin kamu main game."

Oh, waktu itu.

Ya mana Chaeyeon fokus dengerin. Orang waktu itu dia sibuk stalking Eunjin-Jieqiong

Yebin narik tangan Chaeyeon, digenggam erat banget. Beberapa shippers-nya udah senyum-senyum ga jelas pas liat adegan itu.

Iyalah, mereka udah lama putus gitu. Seneng aja kan liatnya, apa lagi rombongan Sowon cs, sohibnya Yebin. ChaeBin shippers garis keras.

;

"Aku tau kalau Aku masih jadi pemilik hati kamu."

Lah, Gue udah terlanjur move on Bin

"Tapi Chae, Aku sadar kalau Aku nggak bisa misal kita cuma jadi sebatas temen. Aku mau kita kayak dulu. Pacaran"

Mampus.

"Aduh, gini ya Bin. Maaf banget sebelumnya, tapi..."

Yebin ngasih pandangan ga nyaman. Kali ini perasaannya ga enak.

Chaeyeon senyum tipis. "Gue udah suka sama orang lain."

Nah, kan?

"Siapa?"

"Ya, ada aja pokoknya."

Kyungwon yang liatin dari arah pintu cuma nyengir setan. Ya jelas dia tau siapa yang dimaksud Chaeyeon.

.

.

.

.

"Pagi neng geulis."

Jieqiong cuma fake smile pas Eunjin nyamperin dia ke kelasnya. Duduk seenak jidat di bangku Eunwoo sambil nyengir lebar.

"Gimana kulitnya, udah baikan?"

"Udah Kak."

"Udah sarapan?"

"Belum."

"Ya udah kebetulan nih, tadi Gue bikin Omelet. Buat lo aja." Eunjin ngasih kotak bekalnya buat Jieqiong.

Duh kak, jangan seperhatian ini sama gue dong. Gak enak Gue

"Kenapa? Alergi telur?" Eunjin agak waswas karena Jieqiong nggak juga terima pemberian dia.

"Enggak kok, makasih yah kak." Si China senyum manis; dan kali ini ikhlas.

"Ya ampun dek, senyum lo tuh pemanis hari banget." Eunjin noel dagu Jieqiong.

Tsk. Mulai deh.

"Oh yah, kemarin malem tuh... Lo beneran jalan sama Chaeyeon?"

"Hm?"

"Maksud Gue, sama Nayoung Chungha juga?" si China ngangguk.

"Iya, nggak sengaja papasan di jalan. Sekalian gabung deh."

"Gue pikir janjian."

"Apa kak?"

"Enggak."

Tarik napas Jin, buang lewat bawah. Lega kan?

"Ya udah, gue balik ke kelas yah."

"Iya kak."

"Bye!"

Jieqiong ngerucutin bibirnya, terus noel tangan SinB sambil nyodorin bekal di tangannya.

"Buat lo aja bih, gue kenyang."

"Serius?!!" masalah beginian mah SinB langsung semangat.

"Iya."

"Weh tengkyu beb!"

Jieqiong nyangga wajah sambil natep papan tulis. Bingung mau ngapain. Pikirannya penuh banget sama cara-cara gimana Dia bisa putusin Eunjin baik-baik, secepet mungkin.

Karena...

LINE!

J.Chae: Nasi gorengnya jangan lupa dimakan yah

Zhou.jie: Oke ^^

Jieqiong ga mungkin bohongin Eunjin kelamaan.

Soal dia sama Chaeyeon yang udah selingkuh.

Merah Cabe [Chaeyeon Pinky]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang