PART 2

262 8 0
                                    

Bella POV

"Bella carissa ayudia putri"

"Hah?" Aku tersentak kaget saat namaku di sebut oleh bu sesil.

"Tolong kamu kerjakan soal latihan yang ada di papan tulis tersebut". Mendengar perintah bu sesil, akupun langsung ke depan dan terdiam karena tidak bisa mengerjakan soal bu sesil tersebut.

"Sekarang kamu keluar dan jangan masuk sampai pelajaran saya selesai". Mendengar itupun aku langsung keluar dari kelas dan karena aku tidak ingin bosan, akupun pergi ke kantin.

Memang selama pelajaran bu sesil itu aku selalu memikirkan si ketua osis yang bernama axel tersebut.

Rasanya aku tertarik sekali ingin mencari tau kepribadian tentang dia itu bagaimana. Aku juga ingin mengetahui mengapa sifatnya sangat dingin kepada semua orang.

Dan sejauh ini aku baru mengetahui bahwa dia pintar, pendiam, memiliki sifat dingin & memiliki dua orang sahabat yaitu Azka Aldrik Adrian yang kerap di panggil azka dan Alrescha Nero Adriaz yang kerap di panggil al.

***

Saat aku telah sampai di kantin, tiba tiba mataku tertuju pada siswa yang sedang bermain basket di lapangan basket.

Karena jiwa kepoku yang mulai muncul, akupun berjalan mendekatinya dengan langkah yang ragu ragu. Dan saat aku ingin menepuk bahunya, tiba tiba saja bola yang sedang di mainkannya tadi mengenai kepalaku.

akupun merasakan pusing di kepalaku. Dan dalam hitungan detik akupun jatuh di lapangan basket tersebut

***

Saat aku bangun, aku bingung karena sekarang aku berada di ruangan yang serba putih dan terdapat perban di kepalaku sekarang.

akupun bertanya kepada dia
"gue ada dimana?"

" lo di uks sekarang". Nadanya sedikit pelan dan terlihat sangat dingin dan cuek.

Lalu saat aku mengingat, barulah aku tersadar bahwa aku tadi pingsan di lapangan basket.

"lo kenapa tadi bisa di lapangan basket segala?" Lamunanku terhenti karena pertanyaan kak axel yang membuatku bingung harus menjawab apa.

" ehh..... i-ituu..... hmm.... ohh disuruh manggil kakak tadi" jawabku gugup. Dan diapun hanya menjawabnya dengan anggukan dan setelah itu pergi meninggalkanku sendiri di uks.










Ini dia part ke 2 nya . Akhirnya selesai juga. Semoga suka yaa😊. Jangan lupa juga coment dan juga like yaaa😁

Thanks😉

Stalker In Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang