1

234 26 2
                                    

"Yahhh anjirrrr"

Hae, gue sowon. Ngakunya kpopers tapi gapunya kpop stuff samsek, soalnya gapunya duit. Tapi tenang, gue banyak kuota kok. Pengen banget sekali aja ada yang ajak gue ketemu oppa oppa gemes di korea. Ada yang mau ga ya?

Yerin : "ngapa lagi si lu, danta bener"

Eunha : "biasa ege, paling kuotanya abis gegara yutub-an mulu"

Sowon : "IYA ANJIR 2GB ABIS GANYAMPE SEHARIII, YA ALLAH TOLONG AKU"

SinB : "lu si won, korea mulu. Disini korea, disono korea. Doh"

Yuju : "iya lu won, jangan berlebihan juga kalo suka. Dikit dikit aje, mayan tuh 2GB buat gua bisa bertahan 3 bulan"

Umji : "pake hape gue aja kak won, nih kuotanya lumayan masi banyak. Tapi jan diabisin ya, kan mau streaming nanti malem. Hehe"

Ya namanya juga Sowon, denger ditawarin gitu langsung seneng dong.

Sowon : "ah serius lu ji? Yaudah gua pinjem yaaaa"

Umji : "iyee pake dah tu kak"

Si Yerin, Eunha, SinB ama Yuju udah gondok (kesel). Ini si Umji bukannya mencegah malah nawarin.

Yerin : *bisik* "bego lu ji, malah ditawarin"

Umji : *bisik* "lah abis kak, mukanya kak sowon udah kaya hopeless gitu. Kasian gua liatnya"

Si Eunha, Yuju ama SinB diem aje udah jadinya disitu, Sowonnya udah asik aja tuh sama hapenya Umji. Suasana jadi hening seketika, bingung mau ngapain kalo Sowon udah fangirl-an. Mereka suka kesel sih soalnya kalo Sowon udah kaya gitu, dia pasti gabakal ngomong sepatah katapun, kadang ketawa tawa sendiri, kadang nangis juga. Kemaren aja tau kabar Lee Jun Ki dating aja dia nangis.

Yerin : "ah bete banget disini, bakil yuk ah"

Eunha : "kuy, gua juga bete"

Yuju : "ayo dah"

SinB : *bangun dari duduk* *stretching* "yuuk dah"

Mereka berempat pamit akhirnya, tapi ya gitu respon sowon, cuma manggut manggut doang. Si Umji juga sebenernya pengen ikut mereka berempat tapi apa daya hapenya dipake sowon. Umji akhirnya merutuki keputusan dia barusan.

Umji : "kalo gini mah mending gausah gua kasih dah, duh bego banget lu ji"












••••

HEHEHE gimana awalnya? Maap ya pendek, biasa penulis baru. Btw ini based on idup asli gue HAHAHAHAH. Yaudah sekian, makasih yang uda mau baca😜

boros ; sowonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang