3

176 18 2
                                    

"SOWON, INI KENAPA KUOTA MAMA UDAH ABIS PADAHAL BARU NGISI 5GB?!"

Mampus kan gue. Batin sowon.

••••

Besoknya sowon berangkat ke sekolah mukanya murung pake banget, gegara mamanya nge gep dia lagi numpang thetering di hape mamanya, alhasil sekarang dia gaboleh internetan dulu selama 2 hari sama mamanya.

Di Kelas

Sowon masuk kelas dan ternyata di mejanya udah ada temen-temennya ber 5 ngumpul di mejanya sambil ngobrol-ngobrol gitu. Yerin yang nyadar sama muka sowon yang lagi bete gitu langsung nyenggol eunha di sebelahnya.

Yerin : *setengah bisik* "na, itu si sowon kenapa ya keknya bete gitu"

Eunha langsung liat ke arah sowon dan ternyata bener yang yerin bilang, sowon lagi bete. Soalnya biasanya kalo sowon dateng ke kelas itu langsung heboh nyeritain tentang 'oppa oppa korea' nya dia.

Eunha : "won, bete gitu muka lu. Kenapa?"

SinB, Yuju sama Umji yang lagi ketawa tawa ngakak langsung diem dan liat ke arah sowon. Eh iya ya itu sowon lagi bete. Batin mereka.

Sowon : "itu, semalem kan gue udah siap-siap mau tidur kan, nah pas banget udah baring di kasur tiba-tiba ngantuk gue ilang. Terus-"

SinB : "iya anjir gua juga gitu kalo mau tidur, pas udah rebahan malah ga ngantuk"

Anak 4 lainnya langsung melotot ke arah SinB kesannya kaya ngomong SinB, ini sowon lagi bete malah lu cela gitu omongannya.

SinB yang nyadar langsung cengar cengir gajelas gitu sambil garuk kepalanya yang ga gatel.

SinB : "ehhhh iya won, lanjut lanjut hehe"

Yaudah sowon lanjutin kan.

Sowon : "terus gue bete gatau mau ngapain kan, mana kuota gue lagi abis jadi gabisa buka yutub. Yaudah tuh gue nyelundup ke kamar mama gue terus nyalain thetering diem-diem. Nah udah buka yutub dan lagi nonton, gue ketiduran. Alhasil besok paginya kuota mama gue abis. Padahal katanya baru ngisi 5GB. Yaudah gue gaboleh internetan deh selama 2 hari"

Ber 5 : "ooooooh"

Yuju : "bagus lah won, lu kan jadi banyak waktu buat kita. Kadang suka kesel kalo lu udah maniac banget sama yutub lu. Lu jadi ga peduli sama sekitar lu, lu jadi jarang ngobrol sama kita-kita"

Anak ber 5 yang lain kecuali yuju langsung natep ke arah yuju kaget. Ga nyangka aja yuju bakal ngomong gitu, kan biasanya dia paling cuek di antara yang lain. Gamau kalah, yerin ambil suara.

Yerin : "iya won, lu jadi ga sebawel dulu, yaa walopun dulu gue suka risih gegara lu suka nempel nempel sama gue, tapi mending kaya gitu daripada lu jadi jarang ber interaksi sama kita. Kita kangen lu won"

Eunha : "lu tuh harus bisa balance won, jangan sampe dunia korea lu itu jadi penghalang persahabatan kita"

Sowon speachless. Gatau kalo ternyata dampaknya sebegitu mantepnya. Sowon langsung nunduk setelah itu, dia nangis. Anak yang lain langsung panik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

boros ; sowonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang