Setelah hampir 2 jam hape umji kesita sowon, akhirnya sowon balikin hapenya umji. Tapi umji ngerasa aneh soalnya sowon balikin hapenya senyum senyum tai gitu. Perasaan umji gaenak.
Sowon : "nih ji, makasih ya... hehe btw itu kuotanya abis maaf ya hehehe"
Umji : "yahhhh kak sowon mah, kan dibilang mau streaming ntar malem. Mau nonton jadi gabisa deh"
Sowon : "hehe maap ya ji, gue kayanya kebablasan deh tadi buka yutub lo, lo tau kan gimana kebiasaan gue? Maafin ya"
Anjir. Batin umji,
Si sowon segala masang muka lifeless nya lagi, umji walopun kadang songong sama sowon tapi kalo sowon udah pasrah begitu umji jadi gabisa marah.Umji : "iye udah kak gapapa, gue balik duluan ya kak"
Sowon : "eheheh makasih ya ji, iyaudah sana tiati ya"
Umji : "iya"
Duh umji, kok lu bego banget sih?
••••
Ga lama setelah umji pulang, sowon juga akhirnya memutuskan buat balik ke rumahnya, tapi pas sampe rumah dia bingung soalnya ada motor orang yang ga dikenal parkir didepan rumahnya, yaudah sowon lanjut masuk ke rumah yekan. Pas lewat ruang tamu, ternyata ada cowo sekitar umur 20an lagi mainin hapenya srius gitu, mungkin ga sadar kalo sowon masuk. Alhasil, sowon lanjut jalan aja ke kamar ga nyapa orangnya sama sekali. Btw, sowon tipe orang yang gasuka nyampurin urusan orang, kek misalnya gini nih. Kalo ada orang yang ga dia kenal dia mah lanjut aja, asal orang itu ga ganggu dia.
Pas lagi otw kamar tiba-tiba...
Mama sowon : "nak, itu ada tamu kamu main nyelonong aja"
Mama sowon dateng dari arah dapur sambil bawa es jeruk. Si mas nya yang lagi duduk kaya kepanggil gitu tiba-tiba bangun dari duduknya. Sowon mukanya udah males banget bawaannya pengen langsung ke kamar terus tidur, tapi apa daya soalnya mamanya yang nyuruh, sowon mana bisa ngelawan.
Mama sowon : "nak seokjin ayo diminum dulu, oh iya ini anak tante namanya sowon. Won, salaman dulu sana"
Sowon langsung salaman sama si masnya.
Sowon : "aku ke kamar ya ma, mau tidur, capek"
Mama sowon : "halah, palingan juga kamu tiduran main hape terus buka yutub exo mulu"
Sowon : "ya sekarang engga ma, aku beneran ngantuk. Udah dulu ya, oiya mas seokjin aku ke kamar dulu ya"
Seokjin : "eh iya dek, gapapa"
Sowon akhirnya pergi ke kamarnya.
••••
Pas sampe kamar, sowon langsung mandi, ganti baju, terus rebahan di kasur siap-siap tidur. Tapi gatau kenapa tiba-tiba bawaannya jadi ga ngantuk. Sowon udah bete gatau mau ngapain, mana gabisa fangirl-an gegara kuotanya abis. Alhasil ide nakal muncul di otak sowon. Dia langsung cepet-cepet keluar kamarnya dan nyelinep ke kamar mama sama papanya, kebetulan mas seokjin itu belom pulang terus masih asik ngobrol sama mamanya sowon.
Pas sampe kamar, sowon langsung buka laci di samping tempat tidur mama sama papanya.
Gotcha.
Itu dia, yang sowon cari-cari. Hape mamanya. Sowon langsung buru-buru nyalain thetering abis itu langsung ngibrit ke kamarnya yang jaraknya lumayan deket.
Pas sampe kamar, sowon langsung buka hape dan langsung klik yutub. Dia katanya lagi seneng liat video idol makeup ala ala kpop idol gitu deh. Dan setelah beberapa menit nonton, tiba-tiba dia ngantuk dan matanya udah ngedip ngedip cem lampu kalo udah mau mati. Alhasil sowon tidur dalam keadaan hapenya masih numpang thetering di hape mamanya dan di posisi sowon masih buka yutub dan parahnya lagi mode autoplaynya idup.
••••
"SOWON, INI KENAPA KUOTA MAMA UDAH ABIS PADAHAL BARU NGISI 5GB?!"
Mampus kan gue. Batin sowon.
••••
Hehe ini chap 2 nya, masi pendek pendek maklum lah penulis baru. Heheh. Vomment yak gengs. Btw, double update😉
KAMU SEDANG MEMBACA
boros ; sowon
Humor(katanya sih) kpopers sejati yang cuma modal kuota. Highest rank : #495 in humor (14.04.17)