#sorry Typo
"Cukup ino , aku tidak seperti yang kau katakan . Dan apa yang ada difikiranmu semua salah karna ........ " Ucapan Sakuta terhenti lagi
" Salah maksudmu ?? Aku melihatnya sendiri Sakura . Dan kau memang perusak hubungan . Kau tidak lebih daripada JAL ......." Ucapan Ino terhenti
" Cukup Ino Cukup . Sekarang terserag kau . Sepertinya kau memang tidak ingin mendengar penjelasanku " Ucap Sakura sambil memegang menutup telinganya
" yah pergi kau . Dan jangan muncul dihadapanku lagi " teriak Ino yang kini menatap kepergian Sakura
Sakura berlari terus ditengah hujan deras bersama dengan tangisannya. Dia tidak percaya jika persahabatannya dengan Ino berakhir separah ini , bahkan Ino hampir saja memanggilnya Jalang
"argghhhhh apa salahku Ino jelaskan apa salahku " teriak Sakura sambil meremas dadanya yang begitu perih .Sementara Ino terduduk lemas menumpahkan semua air matanya . Sungguh dia sangat merindukan sakura tapi mengingat apa yang telah dilakukan Sakura membuatnya harus bersikap kasar didepan sakura . Sampai tatapan Ino terhenti pada ponsel Sakura .
Ino menggambil ponsel tersebut kemudian menatap walpapernya , disana terdapat foto lelaki yang menurutnya sangat tampan . Mungkin fans sakura fikirnya .
Ino bangkit kemudian kembali menelpon Sai tapi nomornya tetap tidak aktif membuat Ino harus menunggunya lebih lama lagi.
Drtt
Sebuah pesan berbunyi ... Ino menatap handphone nya berharap itu pesan dari Sai tapi ternyata bukan .
Kemudian pandangan Ino teralih pada handphone Sakura .Deg
" Sai ? " Ucap Ino ketika melihat pesan dari sai yang masuk.
Isi pesan :
Sayang kamu jadikan datang di Cafe***** . Aku sekarang menunggumu ."Arghhhg kalian jahat . Hahhahahaha kalian jahat . Kau menang sekarang Sakura . Disini akulah yang bodoh Hikss . Kenapa aku tertipu oleh kata-kata bajingan itu hiks " Teriak Ino frustasi setelah melempar handphone sakura
" Oke sekarang aku akan langsung melabrak kalian . Aku lelah dengan ini semua " Ucap Ino . Langkahnya terhenti ketika Handphonenya berbunyi .
" Dasar bajingan . Kau fikir aku akan mengangkatnya dan termakan oleh rayuanmu lagi hah ? Tidak akan " Ucap Ino kemudian mematikan handphone lalu pergi menuju Cafe tersebut .
15 menit kemudian Ino sampai di cafe tersebut . Ino mencari disekelilingnya orang yang akan dia labrak namun langkahnya terhenti ketika melihat sakura berpelukan .
" Yah itu Sai " Ucap Ino yang kini membendung air matanya melihat sakura berpelukan dengan Sai
" aku harus menghentikan Ini semua , aku tidak peduli apa yang akan dikatakan orang disini " Ucap Ino kemudian berjalan kearah mereka tapi langkahnya terhenti lagi ketika melihat Sakura dan Sai berciuman bahkan ciuman mereka sangat Intim .
Kaki Ino mundur ke belakang , dia tidak sanggup untuk melihat ini semua , sungguh dia tidak percaya jika hubungan mereka sudah sejauh ini . Ino memutuskan untuk pergi dari kehidupan mereka .
Ino berlari dengan air mata yang sangat deras . Bahkan dia tidak peduli dengan tatapan oranglain .
Ino terus berlari hingga ...Cittt . .. sebuh motor berhasil menabrak tubuh Ino . Hingga kini Ino tidak sadarkan diri .
Sementara Sakura yang mendengar ada kericuhan didepan segera berlari .
Sakura berusaha masuk kedalam kerumunan tersebut .
" Astaga Ino ,,tolong bantu saya , dia sahabat saya hikss" Teriak Sakura sambil meminta tolong . Seketika kesadaran Sakura mulai hilang . Yah Sakura pingsan karna syok
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Ino Yamanaka (COMPLETE)
Romance" aku akan kembali , untukmu bukan untuknya . Dia hanya sebuah sahabat jembatan pertemuan kita . Ini memang terkesan jahat tapi aku melakukannya agar kau terbiasa dan mengingatku " - Shai Simura " Aku yang menunggumu bukan dia . Tapi apa kini kau t...