8 | Dahi Landasan Pesawat

3K 471 154
                                    

Pernah nggak sih, seumur hidup kalian nggak pernah kenal itu orang. Terus, sekalinya kenalan atau tahu wajahnya yang mana, mendadak orang itu ada di mana-mana? Like, literally everywhere? Kayak nengok dikit, eh ada itu orang. Belok kanan? Dia lagi, dia lagi.

Sekarang itu terjadi padaku.

Dan objeknya adalah Amza Adhitya.

Sumpah ya, sejak berseragam putih abu, aku nggak pernah sadar ada manusia ciptaan Tuhan bernama Amza Adhitya. Tapi sejak insiden soto kemarin, yang mana kita saling memaafkan dan officially berteman, mendadak dia ada di mana-mana.

Lagi ke kantin, ada dia sedang makan bubur bareng gengnya. Pas ke ruang guru buat kumpulin tugas, ada dia lagi ngobrol asyik sama Guru Kimia. Bahkan baru beres toilet pun nggak sengaja aku papasan sama Amza!

Entah dia memang sebenarnya ada tapi akunya saja yang kemarin-kemarin nggak pernah notice, atau timing kita secara nggak sengaja selalu pas, atau mata aku yang otomatis mencari sosoknya di keramaian?!

Apapun alasannya, sekarang kepalaku penuh dengan sosok Amza. Ew!

Lebih parahnya lagi, dia selalu menyapa aku dengan ramah. Kelewat ramah untuk seseorang yang sudah menumpahkan semangkuk soto ke seragamnya. Kalau aku jadi dia, sih, ogah bener melihat muka orang jahat yang telah merusak harimu!

Tapi sungguh, Amza kayaknya beneran titisan malaikat, deh. Dia menyapaku dengan super ramah. Mulai dari sekedar manggil nama sampai melambaikan tangan. Bahkan pernah loh, dengan jarak aku di pintu kantin sementara dia di warung Mbak Ditta (yang mana artinya dari Sabang sampai Marauke versi kantin banget), dia teriak 'woy Joy!' keras-keras, mengakibatkan mata semua orang tertuju padaku.

Hhhh, bikin malu tau, nggak?

Mana nih, ya, semalam setelah insiden soto, askfm aku penuh dengan protes keras dari barisan fangirls Amza. Rasa-rasanya kepalaku akan meledak dengan deretan ask berikut kata caciannya dari para anonim cupu itu.

///

///

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

...

Cabe

Hai juga cabe :)

...

Pake pelet dari dukun mana

Lo kata gue ikan?

...

Rory buat gue ya

Emang dia mau sama elo?

...

JAUH JAUH DARI AMZA !!!

U soqap nyuruh nyuruh w

...

Najis sok imut sama amza

Gue kan emang imut ;)

Hermes GirlWhere stories live. Discover now