1

280 11 0
                                    

Kata orang, putih abu-abu itu paling berkesan. Emang iya ya?

🦖

-•••-

[Author pov]

Sennaya Aurelia Mahend,
gadis remaja yang telah mengganti seragam sekolah nya menjadi putih abu-abu. Cantik, manis, punya suara yang uh gitu la pokoknya, 150cm keknya dengan berat 45kg, ideal kan? Iyaa, cuma untuk ukuran anak SMA selalu upacara baris di depan. HEHE.

Tiga minggu berlalu sejak pengumuman kelulusan sekolah menengah pertama Naya. Tak terasa, seminggu lagi ia kembali ke rutinitas nya sebagai pelajar. Pagi itu Naya bangun dengan mood yang sangat amat baik. Tau kenapa? Apalagi kalo bukan karna semalem abis chatan dengan Gilang nya sampai-sampai lupa akan janji maskeran bersama Bianca, temannya dari jaman zigot.

Gilang Bagaskara,
Kalo kalian nanya Gilang itu gimana, singkatnya gini. Tinggi, jago main musik, pinter tapi muka nya tengil, kadang cuek, tapi kalo udah senyum apalagi ke Naya, idih...bukan maen manis nya SubhanAllah diabetes dah tu adek kelas yang ngeliat.

[Naya pov]

...Drrtt..drrt..

Benda pipih itu menyala.
11 panggilan tak terjawab

'Mampus gue.'

"..Assalamualaikum, gut morning ca!!"

"ANJIR!! KEMANA AJA LO."

"Astaghfirullah, salam itu dijawab"

"WAALAIKUMSALAM! TAI BGT BARU JWB TELPON GUE DARI SEMALEM."

"Ya mav bgt ca, gue kan jarang-jarang punya waktu chatan ama gilang, hehe.."

"GITU YA LU SEKARANGG!! FIX GUE CORET"

"HAH? coret apaansi?"

"Coret lu dari KK"

"Sejak kapan kita se-KK jirr"

"BODOAMAT. GUE MARAH SEBULAN."

"Mav dehh..
Gue beliin eskrim nanti, okee?"

"Umm..boleh si, bawain kesini kan?!"

"Iyaaa, yaudah gue siap-siap dlu"

"HEHE. OKAI SIAP BOS!!"

......

Masalah nya, tu anak ga cukup cuma dibeliin satu doang :) wassalam duit gue.

02:47
28/05/20

- Mistake Of Time -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang