2

225 11 1
                                    

Aku nunggu kamu, tapi kamu ga pernah sadar itu. Harus aku yg memulai?
Lagi.

🐣

-•••-

[Bianca pov]

Ih bener bener temen gue, dahal cuma marah boongan tapi mayan la dapet eskrim gratis, ehehe.

..Drrrt...
'Anjir notif wa, jgn jgn dari Dio'

Naya
"Bukain pintu, gc."

"Yaelah gue kira Dio, sabarr ca sabarr" Monolog gue sendiri.

...

"Welkamm!! Mana eskrim nyaa?"

"Suruh masuk dulu kek, bener bener lu ya."  Jawab Naya, pasang muka ksl tapi tetep kasih kresek merek Alfa*mart isi eskrim.

"Aaaa! tengkiuuu bgt!!"

Terus gue lanjut ngobrol di kamar. Semua deh diobrolin, yaa mav bgt buat orang orang yang pernah jadi bahan gibahan kita, namanya juga khilaf :) Naya cerita gimana dia semalem chatan sama gilang, keliatan happy banget sih dari sikap nya hari ini. Tapi kadang gue kasian waktu doi nya ga ada kabar, ngilang-ngilang, sekali nya ada waktu buat chatan juga cuma sebentar. Heran sendiri dah, sebenernya gilang mau prioritasin Naya ga sih, kasian juga kan anak orang galau gegara nungguin kabarnya.

"Lo tau ga sih ca, semalem gue telfonan sama gilang lama bgt. Cerita banyak, terus dia mainin gitar gue yang nyanyi. Biasa nya dia gapunya waktu buat gue, sekedar ngabarin aja ga sempet." Naya cerita panjang lebar.

Wkwkk sebenernya mah gue udah tau Gilang malem itu bakal nelfon Naya, orang gue yang ngasih tau ke Gilang kalo Naya nungguin.

"Anjir lu ya, pantes gue telfon pagi belom bangun. Ternyata begadang lu bedua, ck."

"Sorry deh, kan lo tau gue sebenernya kangen sama sikap Gilang yang dulu. Tapi gue ngerti sih dia sekarang emang lagi sibuk sama musik nya."

"Iya, asal lo jangan ngekang dia buat ngelakuin ini itu. Takut nya dia mikir ga bebas, yang penting dia gaada main belakang aja wkwkw."
.


.

"Itu ,,, ada yang gue mau ceritain lagi ke lo. Ini ntah gue yang over atau gimana, tapi lo inget ga waktu studytour kemaren?" Tanya Naya.

'Anjir, jangan jangan Naya juga ngerasa kek gue.' Gue ngomong sendiri dalem hati.

"Hah? Emang ada apaan pas studytour?" Jawab gue masang muka kepo.

"Gue ngerasa di bus itu Gilang sering bgt main handphone nya kek lagi balesin chat penting gitu."

"Gue sih gamau suudzon dulu ya Nay, kali aja dari mama nya gitu kan." Gue berusaha ngeyakinin Naya.

"Iya juga sih, biarin ajalah. Udah lewat juga yekan, yang penting mah gue sama Gilang sekarang baik-baik aja." Ucap nya.

"Nahh, pinterrr.." balas gue sambil mukul tangan nya.

"Sakit anjir!"

Gitu aja terus bales mukul sampe capek.

-•••-

04:48
Fliss jan jadi dark readers ya gais
Vote bolela😚

- Mistake Of Time -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang