*********
Huaaaaa,!
'Sehun terjaga dari tidurnya.
'Hhmm,! Kau sudah bangun masonnie,"sehun langsung menggendong mason.
"Yyaakkkk,! Uljima eoh, berhentilah menangis," sehun mulai emosi.
'Mason terus.menangis, sehun tidak tau knapa mason trus menangis, sehun mencari di internet alasan knapa baby sering menangis tampa alasan.
"Aahhhh,! Jadi sperti itu" sehun mengikuti petunjuk, sehun meletakkan mason di tempat tidur, dan mengikuti pentunjuk dari internet.
"Uweekkkk!! Sehun langsung mual.
"Yaakkk,! Mason-ah, knapa kau tidak memberi tau appa kalo kau mau pup,aaiiisss! Menjijikan sekali."!
'Mason kecilpun hanya memandangi ayahnya, bagai mana mungkin baby kecil ini memberi taunya,hal seperti itu,sehun perlahan membersih kannya meski ia sangat jijik, dengan penutup hidung dan sarung tangan andalannya.
"Hhufff,! Hampir saja kau membunuh appA mason." sehun mencubit pipi mason kecil.
"Cha kita harus mandi"! Sehun membawa mason kekamar mandi, sehun memandikan mason kecil dengan sesekali bermain, dengan bebek-bebek yang ada d tempat mandi mason,.
"Kajja,!! Sudah slesai nanti anak appa kedinginan." sehun menggendong mason tiba-tiba cairan hangat mendarat di muka sehun.
"Yyaakkk,! Anak nakal, kenapa kau buang air kecil dimuka tampanku ini, aaiisssss,!! Sehun buru-buru membasu mukanya sbelum dia merasakan rasa air yg ada diwajahnya!
'Sehun langsung membawa mason keluar kamar mandi,iapun spertinya sudah mahir mengurus mason dengan bantuan internet.
"Aiigoo,! Anak appa sangat tampan sekali,! Sehun mencubit pipi mason kecil, mason hanya tertawa.
"Jangan nakal arraseo!! Appa mau mandi sebentar lagi appa harus sekolah," sehun memberi susu kpada mason. Sehun buru-buru mandi sehun takut kalo mason terjadi sesuatu tampa pengawasannya,sehunpun keluar kamar mandi.
'Ia melihat mason masih terduduk sambil meminum susunya, sehun tersenyum, ia mengambil seragamnya, ahjuma ternyata sudah mengantarnya dan merapikannya dilemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby And me (ohsehun)
FanfictionPerjuangan seorang namja remaja yang menemukan bayi di pinggir jalan. Makian hinaan pukulan iya hadapi demi menyelamatkan nyawa sang bayi sampai keluarga dan orang di sekitarnya menolak ke hadiran mereka ber dua. Apa pun akan ku lakukan untukmu mula...