Sinb membanting ponselnya ke kasur, dia kesel karna udah diphp'in Dahyun. Tiba-tiba Mamanya teriak manggil dia.
"Eunbi, buruan keluar. Ada Moonbin nih!!" pekik Mamanya. Dengan langkah malas Sinb pun keluar dari kamarnya, dan pergi menghampiri Moonbin.
"Muka lu napa ditekuk gitu bi?" tanya Moonbin.
"Gua badmood. Jalannya sekarang aja yuk, gausah minggu depan.."
"Lah katanya lu kasian ama Dahyun?" Moonbin mengerutkan dahinya.
"Gua diphp'in ama dia. Udah yuk jalan, gua bete.." Sinb merengek.
Tunggu-tunggu kenapa jadi Sinb yang ngebet diajak jalan 😒
Moonbin pasrah, dia pun nurutin permintaan Sinb. Dia pun ngajak Sinb ke Baskin Robins. Padahal Sinb kira dia bakal diajak ke tukang bakso sama Moonbin, iyalah Moonbin yang Sinb kenal tuh mana mau keluar duit banyak, apalagi cuma buat makan eskrim kaya gini. Makanya dia heran pas Moonbin mau bayarin eskrim yang dia makan.
"Udah gak usah manyun gitu, kan udah gua traktir eskrim.." Moonbin natap Sinb.
"Apaan sih, oh iya makasih udah traktir gue. Tumben lu mau traktir gua di tempat begini. Biasanya juga paling lo traktir gua makan uduk, mie ayam, sama es cendol depan komplek."
"Ya sesekali aja gua traktir lo di tempat begini. Lagian gua abis dikasih uang jajan tambahan sama Bokap.."
Sinb cuma nganggukin kepalanya. Terus lanjutin makan eskrimnya. Setelah mereka ngabisin eskrimnya, mereka mutusin buat jalan-jalan ke Mall. Moonbin ngajak Sinb main ice skating. Sinb sempet nolak karna dia gak ahli main begituan, tapi karna Moonbin terus maksa jadilah dia nerima tawaran buat main.
Mereka berdua, kini udah ada di arena Ice skating. Keadaan di arena cukup rame, tadi aja Sinb sempet kesenggol sama orang asing dan hampir jatoh karna dia gak bisa nyeimbangin dirinya. Untungnya ada Moonbin yang megang tangannya, dia pun gak jadi jatoh.
"Bi, ayo balapan. Yang kalah harus nurutin satu permintaan yang menang."
"Ogah, dibilangin gua gak jago main beginian.."
"Udah ah, ayo balapan. Gue itung sampe tiga ya.."
Sinb pasrah, kalo dia nolak pasti Moonbin ngambek. Kalo Moonbin udah ngambek pasti dia bakal ninggalin Sinb sendirian. Masalahnya Sinb gak bawa uang lebih, kalo dia bikin Moonbin ngambek nanti dia gak bisa pulang ke rumah karna ga ada ongkos.
"Satu, dua, tiiiiiga~"
Moonbin sama Sinb langsung balapan. Moonbin itu udah ahli main ice skating, soalnya dia udah sering main sama Chanwoo. Sedangkan Sinb cuma sesekali main.
Dan pada akhirnya Moonbin yang menang, Sinb yang emang udah kecapean langsung keluar dari arena dan ngelepas sepatu ice skatingnya. Moonbin pun nyusul Sinb.
"Capek ya??" ledek Moonbin.
"Udah tau malah nanya 😒"
"Gue beliin minum deh.."
"Eh gak usah, bin.."
"Gak apa-apa. Lu tunggu sini ya, gua beli minum dulu." Moonbin pergi ninggalin Sinb buat beli minum.
Sinb masih nyoba ngatur nafasnya. Kakinya lumayan terasa pegal. Gak lama Moonbin pun balik dan bawa dua botol air mineral.
"Nih, buat lu.." Moonbin ngasih satu botol air ke Sinb.
"Thanks.." Sinb langsung minum airnya. Moonbin pun duduk di sebelah Sinb.
"Thanks ya bin, udah traktir gue. Padahal gua cuma minta diajak pergi bukan ditraktir.."
"Santai aja kali, lagian kan gue yang ngajak lo jalan duluan.."
"Intinya mah makasih buat semuanya. Lo udah bikin badmood gua ilang..."
"Yaelah, biasa aja kali. Lo kan temen gue.."
"Temen ya bin?" Sinb natap Moonbin lekat.
"Lah emangnya apa?" muka Moonbin berubah jadi serius.
"Gua kira musuh.. Haha, muka lo kenapa serius gitu sih?" Sinb ketawa ngakak ngeliat muka Moonbin yang serius gitu.
"Njirr 😒 tenang aja bi, sekarang mah kita temenan dulu aja. Ntar kalo gua udah kerja + mapan. Baru lo gua bawa ke KUA 😏"
Sinb pun berhenti tertawa usai mendengar ucapan Moonbin. Dan kini giliran Moonbin yang ketawa liat muka Sinb.
Jangan baper-jangan baper Hwang Eunbi 😞