Sinb sebenernya rada baper sama ucapannya Moonbin barusan. Yaiyalah, siapa juga yang gak baper kalo dibilang cantik sama cowok.
Sinb menatap Vernon dan Chanwoo yang berjalan menuju kearahnya, sepertinya mereka berniat untuk menghampiri Moonbin.
"Cewek jutek, lo koq disini sih?" ujat Vernon kaga nyelo.
"Lah suka-suka gua dong, mau gua dimana keq itu kan hak gua!!" ketus Sinb.
"Bukan gitu maksudnya bi, lo gak nemenin Dahyun apa? Dia kan abis kena lemparan bola basket." jelas Chanwoo.
"Hah? Kena bola basket? Hahaa~ rasain lagian sih, ngebet banget pen liat Eunwoo." Sinb ketawa ngakak.
"Udah mending lo tengokin tu temen lo, takutnya gara-gara kena bola dia jadi amnesia dan gak inget sama lo-- adawww--" Moonbin meringis karna Sinb memukul punggungnya dan langsung pergi ninggalin mereka.
"Gila emang si Sinb, anjirr punggung gua perih.." ringis Moonbin sambil mengelus pelan punggungnya.
"Lagian sih lo cari gara-gara mulu ama dia.." sungut Chanwoo.
"Tau ahh, ke kelas aja kuyy!"
Ketika Moonbin, Vernon dan Chanwoo memilih untuk kembali ke kelas. Sinb justru sibuk mencari Dahyun, ia sudah mencari ke berbagai tempat tapi nihil. Akhirnya ia pun memutuskan untuk pergi ke toilet, karna dia ingin buang air kecil. Dan bingoo~ saat Sinb baru saja memasuki toilet, ia melihat Dahyun yang tengah sibuk membersihkan lukanya. Sinb dengan segera menghampiri Dahyun.
"Hyun, lo gak apa-apa?" tanya Sinb. Dahyun menoleh kearah Sinb, dan langsung memeluk Sinb sambil menangis.
"Gua sakit hati bi, masa pas gua kena lemparan bola si Eunwoo malah ngetawain gua dan bukan nolongin. Kan kamprett!!" rutuk Dahyun. Sinb langsung tertawa ngakak usai mendengar ucapan Dahyun.
"Haha~ lo tuh ya, masih aja ngarep sama Eunwoo. Dia aja gak peduli sama lo, ngapain lo masih mikirin dia?"
"Lo sendiri gimana? Ngarepin Moonbin jadi pacar lo, tapi hubungan lo sama dia kejebak friendzone? Hayoo gimana?"
"Hih, siapa juga yang ngarep Moonbin jadi pacar gue.. Ogah!!"
"Demi kutang miper, lo gak usah ngelak. Semua orang juga udah pada tau kalo lo demen ama si Moonbin."
"Sok tau banget sih lo!!"
"Nih ya, dibandingkan lo sama Moonbin, gua ama Eunwoo sih beruntung karna gak kejebak friendzone plus si Eunwoo gak tukang baperin kaya Moonbin.. Haha makan tu friendzone--"
Sinb langsung memberikan death glarenya pada Dahyun. Sedangkan Dahyun masih tertawa puas karna menang debat dari Sinb.
"DAHYUN GUE SUMPAHIN LO, DITOLAK EUNWOO!!"