Lets Play, Stupid Boy!

445 51 2
                                    

Salam perhomoan
Selamat membaca cemuanya...
Emmmuahhh

Mino POV
Okayyy!!! bel pulang akhirnya tiba, itu berarti gue lepas dari hari senin. Dan hari senin memang hari yang buruk bagi gue, terbukti dengan kejadian tadi pagi.

Hari ini gue ketemu cowok sial itu dua kali, dan gue rasa sekolah sedikit menyenangkan kerena kejadian dikantin tadi siang.

Kejadian yang mempermalukan dia itu jadi hiburan tersendiri bagi gue untuk senin yang menyebalkan ini. Gue yakin dia gak bakalan tahan kerja di sekolah ini, paling lama mungkin seminggu doank hahahaha.

Banyak hal yang udah gue fikirin buat ngerjai si bisu gak guna itu. Biar dia tau rasa!!! Salah dia sendiri, kenapa dia nyarik gara-gara sama gue. Gue mino. Song Mino, dan belum pernah ada orang yang buat gue semarah ini selain si bisu miskin itu.
Penderitaan nya akan gue mulai besok.

"Woiii kunyuk!!! Kok loe senyum evil gitu ??? Lagi mikir apa hayoo? Pasti lagi mikir yang jorok yaaa?"

Astaga, kenapa harus si gila seunghoon yang tiba-tiba datang ngerangkul gue? Kenapa gak Kim Ta Hee atau Song Hye Kyo gitu yang ngerangkul gue. Sial part II deh gue jadinya.

"Siapa jugak yang senyum evil gak jelas? Loe nya aja yang sok tau!! Dasar kampret!! Jauhan dikit gih sana, loe tuh bauk sperma!!!"

"Najis gue dekat-dekat sama cowok maniak gunung kembar kayak loe"

Ohhh iyaaa tapi kok tumben banget si kunyuk ini pulang sendirian yaa?

"Ehh kunyuk yang lain pada kemana? Kok loe sendiri? Biasanya loe bareng junhoe kalok mau pulang??"

Yaelahh yang ditanya malah ngegame gak jelas. Dasar kunyuk!!!

"Honnie yang manis!! Honnie yang baik hati gue nanyak elo, yang lain pada kemana??? Kok gue gak liat junhoe atau seungyoon disekitar loe? Biasanya kan dua pangeran failed tuh selalu bareng lo, kok hari ini enggak??" Mampus loe gue buat jijik.

"Apaaa? Mimin nanyak Honnie yaa? Maaf yaa mimin, honnie gak dengar kalok mimin daritadi ngomong sama honnie!!"

"Maaf yaa mimin sayang hoonie terlalu fokus main gamenya jadi gak dengar deh kalau mimin ngajak honnie ngobrol hehehee!!!"

Astaga, dia memang si kunyuk gila. Gue fikir dia bakalan jijik atau ilfeel gitu, ehhh malah gue yang jadi jijik sama nih kampret.

"Anjrit loe, jijik gue liat tingkah loe!!! sakit loe yaa?? Berobat gih!!! Gue takut loe kenak virus anjing gilak!!!"

"Ikhh mimin jahat, kok honnie dibilang gitu sih?"

Dasar kunyuk sial!! mual gue liat nih kunyuk jadi sok imut

"Hahaha, senang banget gue bisa buat mukak loe jadi kecut kayak gitu!!! Ok cukup, gue emang pulang sendiri hari ini. Junhoe lagi sibuk dengan berburu novel romancenya di hutan Gramedia, sedangkan sidower lagi berjuang buat ngincar junior kita. Tapi gue gak tau siapa yang dia incar"

Tumben banget si bibir naksir orang, biasanya jugak dia cuma naksir sama not not yang ada di musiknya. Tapi itu jugak bukan urusan gue sih

"Ohhh yaa, tadi anak-anak di kelas pada ribut ngomongin loe deh, katanya loe ngebully petugas kebersihan kita yaa? Katanya dia bisu yaa? Katanya dia manis yaa? Kok loe ngebully dia? Emang dia ada salah ya sama loe? Trus katanya dia miskin ya? Terus....."

Nih congor kalau gak cepat-cepat gue sekap bakalan dua kilometer lagi nih pertanyaan nya.

"Bawel banget sih loe jadi cowok, congor loe udah kayak emak-emak lagi debat harga kutang tau gak!!!"

Really Really FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang