smile for you

405 52 5
                                    

Mino POV

Sialll!!! Kenapa kesenangan gue harus diganggu cobak!! Padahal gue belum puas buat sibisu itu malu!!

But wait, bukannya gue masih punya banyak kesempatan buat bermain dengannya? Okay permainan bakalan terus gue lanjut sampek dia nyerah dan keluar dari sekolah ini.

Sekarang gue dan anak-anak, "yang gue maksud anak-anak itu seunghoon, seungyoon dan mister flat junhoe". Sekarang kita lagi di basecamp yang gue sewa disekolah ini.

Tempat biasa kita buat ngumpul di jam kosong ataupun istirahat. Ruangan ini dulunya gudang untuk alat-alat musik ataupun kursi-kursi yang udah rusak. Tapi dengan bantuan nyokap gue akhirnya ruangan ini gue rombak dan jadilah basecamp buat gue dan genk gue ngumpul. (Khayalin aja tempat ngumpulnya f4 di BBF).

Honnie manis sibuk dengan game di smartphonenya, sedangkan junhoe terlalu menjijikkan dengan novel romance nya. Tapi tunggu dulu, dimana si dower??

"Jun, loe liat si dower dimana gak? Setelah kejadian si bisu tadi gue gak ada ngeliat dia!!"

Junhoe noleh ke gue, tp tangannya masih menyentuh pacar kesayangannya novel.

"Gue gak tau dia kemana, tapi terakhir yang gue liat kayaknya dia ngarah ke kantin!"

Menjawab masih dengan wajah flat nya.

Okayy, gue nyusul akhh, Mana tau ada hiburan!!

"Guys!! Kalian pada mau ikut ke kantin gak?? Gue mau nyusul si dower!!"

"Dia punya nama mino!!! Seungyoon, namanya Kang seungyoon. Loe gak lupa namanya kan??" bla bla bla, si flat nyahut omongan gue.

"Mimin tampan, honnie gak ikut yaa!! Soalnya 10 menit lagi perkumpulan gaplek yang honnie buat mau ngumpul diatap sekolah kayak biasa!!"

"Dan karena hoonie diangkat sebagai ketua Gaplek sekolah sama junior kita, jadi honnie wajib hadir!! Maaf ya mimin, honnie gak ikut!!!"

"Serah loe dah serah loe!! Gaplek aja yang ada di otak loe!!"

"Okay kalau gak ada yang mau ikut, gue cabut. tapi jangan lupa sepulang sekolah kita ngumpul di tempat latihan panahan ya!!! Awas aja kalau loe pada lupa!!"

Akhirnya gue cabut sendirian menuju kantin. Saat gue menuju kantin perwakilan guru BP manggil gue buat menghadap ke ruangan kepsek. Ini pasti karena kejadian sibisu tadi pagi. Awas aja, gue bakalan buat dia menyesal karena ini.

Sesampainya gue diruangan kepsek, gue mau langsung to the point aja ama kepseknya. Gue paling malas sama yang namanya basa basi.

"Saya tau kenapa saya dipanggil pak! Pasti karena perbuatan saya tadi pagikan?. Dan saya tau perbuatan saya sedikit kelewatan!!"

"Jadi kalau emang bapak mau bahas masalah ini langsung telfon mama atau papa saya aja. Masih nyimpan nomor telfonnya kan?"

"Bapak masih punya nomor rekening kan? Nomor rekening bapak masih yang lama kan? Kalau iya berarti obrolan kita sudah selesai! Saya permisi, terimakasih!!"

Uang bisa mengatur segalanya! Itulah motto hidup gue. Selagi bokap dan nyokap gue punya uang, semua masalah bisa cepat diselesaikan. Dan gue suka dengan kekayaan ortu gue.

Tapi bukan berarti gue bisa langsung tenang. Nyokap gue pasti bakalan nelfon gue atau langsung nyamperin gue, dan dia bakalan ngomel panjang karena kelakuan gue disekolah. Kalau bokap? bokap gue tuh orang nya santai. Palingan papa Kwon Jiyong cuma bilang :

"sudahlah dara, jangan terlalu keras padanya, dia masih dalam usia remaja! Mino kita sedang menikmati masa SMA nya. Jadi kau jangan terlalu keras memarahinya!".

Really Really FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang