Mino POV
"Ngapain loe didepan rumah gue? Mau ngemis? Atau loe mau maling ya? Loe kalau emang mau ngemis jangan disini deh, bikin gue jijik tau gak liatnya!!"
Apa yang mau dilakuin si bisu disini? Kenapa si bisu miskin ini tiba-tiba ada di depan rumah gue? Darimana dia tau rumah gue? Apa dia mau balas dendam atas perbuatan kasar gue ke dia? Kenapa semuanya jadi terasa aneh?
"Woii bisu miskin!!! Gue tanyak sekali lagi, loe ngapain di depan rumah gue? Loe beneran mau ngemis?"
Kenapa dia mendekat? Bukankah seharusnya dia takut sama gue kayak biasanya? Kenapa dia udah mulai berani sama gue?
Waittttt!!!!!! Kenapa nih bisu megang tangan gue? Kenapa jugak gue mau aja dipegang sama si bisu miskin ini?
Kenapa dia nutup matanya lagi kayak kemarin? Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa gue diem aja diginiin sama si bisu?
"Loe berani nyentuh gue? Loe gak takut sama gue hah?"
Si bisu masih tetap nutup rapat matanya!!! Apa yang sebenarnya mau dia lakuin ke gue? Kenapa gue jadi deg deg an kayak gini berhadapan sama si bisu?
.
.
.Ohhh God!!!!! Dia senyum! Dia senyum ke gue lagi!!!!!!
Astaga perasaan ini? Kenapa gue exited banget dengan senyum nya? Kenapa dengan gue? Kenapa gue bisa sebahagia ini karena liat dia senyum?Gak, ini gak boleh terjadi!!! Gue gak boleh kesentuh sama senyum si bisu miskin ini!! Pokoknya gak boleh.
"Stooopp!!! Ngapain loe majuin wajah loe ke gue? Loe maunya apa sih? Loe mau nyium gue hah?? Loe udah gilak apa sampai berani nyentuh tangan gue? Dan sekarang loe mau nyium gue jugak?? Loe beneran sakit yaa?"
Gak ini gak boleh terjadi. Si bisu gak boleh dekat-dekat ataupun nyentuh gue! Gak, pokoknya ini gak boleh. Gue gak mau bisu sial itu dekat sama gue.
Pokoknya enggak enggak enggak!!!
Enggakkk
Enggakkk
Enggakkkkkkkk!!!!!
.
.
."Sayang!!! Bangun sayang, ini mama. Kamu kenapa?"
"Sayangnya mama kenapa? Kok pagi-pagi udah teriak? Kamu mimpi buruk ya?"
Astagaaaaa!! Cuma mimpi. Semuanya cuma mimpi!!
Syukurlah kalau yang tadi itu semua cuma mimpi!!Kalau aja itu beneran terjadi, bakalan habis gue buat si bisu sial itu.
"Kamu kenapa sayank? Kamu mimpi buruk ya??"
Tangan halus mama mengelus rambutku
"Mama!!"
"Kok mama bisa disini? Kapan mama pulang?"
Gue sedikit kaget ngeliat nyokap gue pagi-pagi udah dikamar gue aja. Karena gak biasanya nyokap bakalan ada ada dirumah pagi-pagi begini.
"Mama sama papa tadi malam baru sampai di rumah. Tapi karena kamu tadi malam udah tidur duluan jadi mama gak tega deh mau bangunin kamu"
Mama memang yang terbaik. Dia tau aja kalau anak nya emang gak suka diganggu kalau lagi tidur.
"Dan kamu tau sayank, alasan kenapa mama sama papa pulang dengan mendadak seperti ini?"
Sebenarnya gue gak pengen tau jugak sih alasan nya apa. Tapi karena nyokap tiba-tiba aja langsung masang mukak sedingin mungkin gue jadi penasaran.
"Memangnya kenapa mah?" jidat gue memunculkan 3 garis kerutan karena penasaran
"Kalau kamu ingin tau jawabannya!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Really Fool
Acakmata rusa itu membiusku terlalu dalam. dan aku menyukainya. bibir plum pink yang berbentuk hati itu menggodaku setiap saat dan aku sangat menginginkannya. wajah polos nya yang mengundang senyum siapa saja yang melihatnya, ingin kulihat setiap saat d...