Berawal dari diem*an,jaim*an sampe jadi gak bisa diem,gatau malu.
Dari awalnya gamau berada ditempat ini,dan sekarang gamau ninggalin tempat ini.
Life must go on guys,,kita gabisa diem ditempat ini aja.
Yaa emang berat ninggalin semua yg udah kita lakuin bareng*,dan gagampang lupainy.yaa mungkin emg udah saatnya sih,yg biasanya kita Maen bareng,ketawa bareng,berantem bareng,nangis bareng,tidur pernah bareng,makan bareng,cabut bareng.yaa pokonya serba bareng dah!
Gabakal ada lagi masa* dimana kita bareng dateng pagi cuma buat ngerjain Pr,gaada lagi masa dimana kita nyanyi bareng lagi,gaada lagi masa kita bully*an pas ada yg ultah sampe ada yg baper,itu semua gaakan keulang lagi kawan!!
Mulai nanti,kita harus bisa ngelakuin semua sendiri*,bukan dalam arti kita itu musuhan,tapi yaa emg udah saatnya aja kita gni.
Gaada yg salah kok dalam posisi ini,lo masalah,gue juga masalah,apalagi waktu,kita gabisa nyalahin siapa* kalo dalam posisi ini.
Yaa namanya juga idup,dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan.itu mutlak kawan!!! Ada yg berusaha ngejar cita*nya, sampe ada juga yg ngejar cintanya😁😁
Yg pasti sih,kita semua gabisa sedeket sekarang lagi bentar lagi.pasti ada jarak yg cukup regang diantara kita semua.
Lo mau ngomong "kita semua bisa tetep kumpul bareng* lagi kok" gitu??
Jangan terlalu berharap kawan,dunia kita pasti udah beda nanti,kehidupan kita juga udah beda apalagi jadwal kita juga udah beda.
Yaa emg mungkin emang gni jalannya kawan...
Kita harus biasa hidup kek gitu nanti,dan yg penting sekarang gimana caranya membuat dan menyimpan kenangan yang udah kita buat sebaik baiknya..
Jangan sombong* lah..
Minimal kita saling chatt di group Line/wa/bbm/medsos lain lah..(kalo gue ada hp)😂
Intinya jangan sampe bener* lupa dg apa yg udah bikin kita seneng dimasa lalu!!!
Inget!!!semoga kalian sukses kawan.
Salam dari gue sahabat kalian_92😘Minggu,15/4/2017