Fathan: kamu orangnya yang mana
***
Rachel mematikan handphone-nya sambil senyum-senyum sendiri. Dia baru saja menyatakan perasaan kepada orang yang belum pernah ia lihat secara langsung, baik wajahnya, maupun kepribadiannya.Dulu saat ia masih duduk dibangku kelas 3 SD, dia berjanji tidak akan pernah berpacaran karena ingin membanggakan orangtua terlebih dahulu.
Tetapi, mereka memang belum resmi berpacaran. Rachel lah yang baru menyatakan perasaanya.
***
Besok paginya, Rachel menemui salah satu temannya, Anna. Dia merupakan murid kelas 7A.Rachel menarik tangan Anna menuju bangku taman di bawah pohon rindang. Seperti ingin berkata sesuatu yang sangat penting.
"Na! tadi malam aku nyatain perasaan kesalah satu orang di 7A," kata Rachel
"Siapa?" Tanya Anna
"Namanya Fathan.." bisik Rachel pelan
"Fa..fathan?!" kata Anna kaget
"Iya," kata Rachel pelan
"..dan sekarang dia mau tau aku yang mana!" sambung Rachel
"Oke chel.. kamu tunggu disini!"
Anna meninggalkan Rachel sendirian dibawah pohon rindang.
Beberapa saat kemudian
"Fathan! itu orangnya! gak usah malu!" Teriak Anna
Rachel dan Fathan saling menatap dan memperhatikan satu sama lain.
Keduanya menampakkan pipi merah dengan jelas, Fathan langsung membuang mukanya.
Fathan tersenyum canggung. Tanpa sepatah katapun, Rachel berlari meninggalkan keduanya dengan pipi semerah tomat.
Betapa terkejutnya Rachel, yang ia lihat merupakan sosok 'pandangan pertama' hari pertama sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
2F
RomansaCerita tentang seorang gadis manis bernama Rachel yang menyukai es krim juga pandai melukis dengan cat air. Pada suatu hari, datanglah dua 'pangeran' tampan yang siap menerimanya apa adanya. Siapakah yang dia pilih?