Ayu?!!-part5

3 0 0
                                    

Part 5

                                    AYU?!!

A:jadi kamu mau apa sekarang?

Dia tetep diem sambil nyengir doang.akupun melanjutkan pembicaraan dan kembali bertanya dengan tegas.jujur,di hati emang takut banget,tapi aku inget kata papa waktu dulu cerita tentang masalah dia pas kecil.dia bilang"kita lebih kuat dari dia 100% .dia itu gak bisa apa² paling cuma nakutin aja.itu aja yang dia bisa.gak ada lagi"sumpah aku inget itu dan terus memikirkan ucapan papa."aku bisa,aku bisa!dia gak bisa apa²"dalam hatiku.karena aku pikir dia pasti sudah bisa jawab pertanyaan aku.karena aku sama dia sekarang 1 alam.aku udah ada dialamnya jadi gak mungkin kita masih belum bisa komunikasi.aku yang udah nunggu lama kembali bertanya sama dia.

A:AKU

A:aku tau kamu bisa jawab aku.aku tau.kita udah satu alam.dan sekali lagi aku tanya KAMU MAU APA?!!BUAT APA KAMU GANGGU AKU?!!APA SEKARANG KAMU SONTAK GAK BISA NGOMONG?AKU TAU KAMU UDAH GAK ADA DI DUNIA,TAPI SEKARANG KITA SATU ALAM!JAWAB AKU!!JAWAB PERTANYAANKU!!!!!

dia mulai menunjukan perubahan.lehernya dia mulai ada kayak bekas gantung diri.dia juga mulai tidak tersenyum .dan sekarang aku mulai peka bahwa namanya arinda. Dari nametag di bajunya.arinda juga mulai maju selangkah dan sepertinya dia sudah siap jawab pertanyaanku.

A:AKU
R:ARINDA

A:eh kamu udah siap jawab ya?!oke kamu bisa jawab pertanyaanku.kamu mau apa arinda?

Dia jawab!!

R:kamu

Aku kaget setengah gak percaya,aku nanyak kembali.

A:aku tau arinda.dan aku juga tau mengapa alasan mu itu.tapi alasanmu itu gak masuk akal!baru kita senasib kamu mau aku gitu?hah lucu!kalau kau seperti ini terus kau tak  akan pernah tenang selamanya!ini tak akan menyelesaikan masalah

R:DIAMM!!!!!!!

aku terlempar ke pojokan kamar,dengan sedikit kesakitan aku mencoba berdiri tetapi arinda kembali menyerangku.aku meneteskan air mata karena rasa sakit yang sangat membuatku tersiksa.walaupun aku kesakitan aku melihat tubuhku yang tiba tiba menjadi setengah pucat."apa?kenapa tubuh ku pucat?apa mungkin jiwaku disini semakin lemah,jika seperti itu aku bisa saja tak akan dapat masuk ke dalam tubuh nyataku.aku harus bangkit!bila arinda saja bisa menyerangku kenapa aku tidak?aku harus bangkit!!!"dalam hatiku berkata.akupun berdiri dan tersenyum padanya lalu aku membaca doa² dan meminta kepada tuhan untuk menolongku.aku kembali bertanya pada nya.

A:hohoho,kamu mau sakiti aku?bila sekali lagi kamu menyerangku maka akan kuberikan jiwamu pada tuhan untuk disiksa!aku tau kamu tidak inginkan itu.maka aku ingin bertanya kembali pada mu"siapakah sebenarnya orang yang semasa hidupmu telah membuatmu sakit hati hingga kamu tega mengakhiri hidupmu sendiri?aku akan mencoba menolongmu arinda,aku janji.

Tiba² dia menangis tersedu sedu sambil mengatakan...

R:huuu.huuuu...huuu,aku tidak bunuh diri,AKU DIBUNUH!!!oleh....

A:apa?siapa yang orangnya arinda?

R:RANGGA

A:dia tinggal dimana?dia masih hidupkan

R:DIA TEMANMUU!!!!BILA AKU TAK DAPATKANNYA MAKA KAMU GANTINYA!!!!!DIA TELAH MEMBUATKU BUTA AKAN HIDUP INDAHKU!BAWA DIA PADAKU!!!!!BAWAAAA!!!!

A:ini mustahil(aku menitihkan air mata)ini tidak mungkin.

R:BAWA DIA PADAKUU!!!!!!!

A:bagaimana aku bisa lakukan itu arinda?aku tidak akan sanggup,dia sahabatku,aku sayang sama dia,dia udah kayak saudara aku,aku mohon jangan sakiti dia.

R:bila kau tidak dapat maka farah pasti bisa.kau egois ayu,KAU EGOIS!KAU BIARKAN MANUSIA MENJIJIKAN ITU HIDUP,KAU MENGATAKAN BAHWA KAU BERJANJI MENOLONGKU!TAPI,KAU BOHONG KAU BERDUSTA!!SEKARANG JUGA AKAN KUPANGGIL FARAH!!"FARAHH,FARAHH,DATANG KEMARI,AKU MEMBAWA JIWA AYU DISINI,KEMARI ATAU DIA MATI!CEPAT!!".

A:Tidak arinda,ku mohon,aku mohonn

R:akan kukembalikan kau pada tubuh mu!MASUKK LAH KAU JIWA!

Aku terbangun di atas lantai dan tiba² farah datang dan dia langsung memelukku.

A=AKU
F=FARAH
F:ayuu(sambil memeluku)apa kau baik baik saja?
A:farah(aku mulai menangis)aku tidak sanggup
F:ayu,kau kenapa,jangan menangis aku ada disini (tiba tiba farah berteriak)
BERSAMBUNG KE AYU?!!PART-6

AYU?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang