AYU?!!part-7

3 0 0
                                    

Part 7

                             
                                   AYU?!!

A:oh jadi kamu marah karena masalah Ari

Dan tiba² farah nyelocos lagi

F:arisan ya?hmmm masak iya sih rangga marah karena arisan ya enggak lah.ayu ayu

Aku berpikir mungkin farah akan menyembunyikan masalah arinda,jadi mungkin aku harus ikut membantu menyembunyikannya.

A:hehehe iya sih.mana mungkin ya

R:loh kok malah nyambung ke arisan sih?udah lah mending kita nyari bagas sama shinta aja

F:iya deh,hmm loe duluan sono,gue mau ke kantin dulu sama ayu.

R:iya sono aja.ye tapi gua nitip yak,

A:ehh nitip apa lagi ni?

R:popmie goreng 5,ya sekalian lu lu pada gua traktir

F:yes,ditraktir oke oke gua duluan yak.

Akhirnya aku pergi ke kantin sama farah tapi selama di kantin,aku malah diomelin sama si farah.

F:loe tu gimana sih yu?kita harus bantuin arinda!kita udah janji.loe pikir gue gak berat lakuin ini?gue berat yu.Tapi gue terpaksa,gue terpaksa yu,plis ini demi nyelamatin orang lain.selama dendam arinda gak terbalaskan,gak ada yang selamat.siapapun yang tinggal di kamar apartemen mu pasti akan jadi tumbal.

A:iya sory rah.oke aku akan bantu nyembunyiin rahasia arinda itu.

F:oke sekarang kita balik ke kelas terus bilang kantin lagi tutup.

A:oke²

Akhirnya sampe kelas untung bel udah bunyi,dan kita langsung belajar.
***********************************************
Sekitar jam  19.00 PM kita udah pulang.dan rencana farah akan dimulai sebentar lagi.farah ngajakin aku ama yang lain party di apartemen lamaku.aku tau aku emang udah gak tinggal di sana tapi kita mau nyewa 1malam saja.aku tau ini cuma akal akalan farah doang,tapi ini demi kepentingan orang lain juga.

Sesampai di kamar apartemen yang kami sewa,farah ngajakin aku buat nemenin dia ke kamar mandi.waktu udah di kamar mandi farah bilang"yu gini rencana kita sekarang loe pura² bilang laper.terus loe ngajakin bagas ama shinta nyari cemilan.pokoknya biar di kamar tinggal sisa gua sama rangga.udah gitu rencana bakal mulai setelah loe sama tu anak dua udah tancep gas.dan loe jangan pulang sebelum gua chat.oke."

F=FARAH
A=AKU
S=SHINTA
B=BAGAS
R=RANGGA
*********************†************†**********
Setelah keluar dari kamar mandi,aku sama farah langsung duduk di sofa dan aku langsung ngomong

A:duh,gua laperr cari cemilan yuk,shin,gass ayokk
B:yaelah napa meski gua?
S:magerr
A:gua traktir kok cari makanan ntar makan di sini,gimana?
B:nah,kalo itu gue mau,yok capcus
S:yok

Akhirnya aku pergi keluar apartemen ninggalin rangga sama farah berdua.dan baru sampai mobil farah ngechat lagi

F:loe jangan terlalu lama pergi ya,arinda udah keluar dan ngangkat rangga sampe ke atas plafon.pokoknya sampe rangga mohon² minta maaf.dan,gue pikir,,loe nantik langsung pulang aja deh ke rumah gua.bilang loe gak enak badan.soalnya  rangga takutnya dendam sama loe.tapi tenang dy gak bakal berani kok ngapain² loe.Good Luck👍(Kata farah dalam chat)

A:oh oke.gue harap rangga baik² aja.

Akhirnya sekitar 2 jam-an aku sama shinta and bagus pulang.tapi aku bilang ke mereka kalo aku mau langsung pulang.mereka awalnya kes,tapi akhirnya mereka ngijinin.
Sesampainya di rumah,aku langsung masuk kamar terus berdoa dan lanjut tidur.
***********************************************
Keesokan paginya,aku bangun dan siap² buat ke kampus.sampe kampus aku nerima kabar kalo rangga masuk rumah sakit.aku khawatir banget.apalagi setelah aku tahu ke-4 sahabatku semua gak masuk.aku langsung chat farah

A:farah,rangga masuk rs mana?
F:mekar hospital.lu cepet sini dah.
A:okok.aku otw sekarang.

Akhirnya aku ijin sama artika(temen kelas)buat jengukin rangga.dia bilang oke dan nitip salam juga buat ranga.

Sekitar 1,5 jam akhirnya aku sampai di rumah sakit.aku berjalan ke tempat administrasi buat nanya kamar rangga.

A:AKU
Su:SUSTER

A:sus,yang namanya rangga cipto pramana,hmm kamar nomber berapa ya?

BERSAMBUNG KE AYU?!! PART-8

AYU?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang