AYU?!!Part-8

3 0 0
                                    

Part-8

                           AYU?!!

Su:rangga cipto ada di kamar paviliun angsa nomber 8.ada di lantai 3.

A:oh,terima kasih sus.

Su:sama- sama

Aku langsung bergegas ke sana.dan baru sampai sana aku bener² bingung.temen² mereka semua pada diem di luar.mereka nangis.dan begitu aku dateng,shinta bilang"rangga shock berat banget yu,dia kayak sakit jiwa.dia ronta² bilang ampun dan bilang nama loe,gue juga gak tau,tapi udah berapa bius disuntikin dia kayak kebal.dokter bilang rangga harus ditangangin oleh psiologis.ketenangan jiwanya terganggu."
Sontak aku langsung nangis dan pingin ketemu rangga.tapi pas mau masuk,dokter bilang aku gak boleh masuk.aku kesel dan reflek marahin dokternya,

"dok saya temennya loh!!dokter tau saya sama temen² yang ngurusin dia selama ini!!ortunya sibuk!saya pengen ketemu dia dok,dokter gimana?

Dan si dokter pergi tanpa sepatah katapun ninggalin aku sama yang lain.Disitu,aku cuman bisa nangis dan nangis.farah deketin sembari berkata,

" sabar,gue tau loe sedih,gue tau,tapi gue mohon tahan diri.gue juga sedih,semua juga sedih.gue gak nyangka hasilnya kayak gini,jadi gue harap loe ngerti."

Aku berdiri dan jawab:

"Aku pengen ketemu rangga,aku mau liat dia.mau nenangin dia farah.aku juga sedih liat dia gini"

Farah menjawab dengan nadanya yang tegas,tapi ia masih menangis:

"SABAR!nanti ada saatnya yu loe bisa liat dia,jadi sabar,gue yang nungguin dia udah hampir 10 jam aja belum ketemu dia.jadi please gue mohon,gue ruet tau gak!"

Aku kembali duduk dan kali ini bagus berdiri dan bilang ke farah,kalo dia mau ke toilet dulu.farah ngangguk kecil.

Gak berapa lama ada suster yang dateng dari luar dan masuk kekamarnya si rangga.dan gak lama dia bilang:

"Mbak,silahkan masuk,pasien sudah tenang dan sudah lebih baik.tapi,mohon jangan terlalu menanyakan pasien tentang masalah,yang mungkin saja akan membuat si pasien kembali mengamuk.baik,terimakasih."

Aku membalas ucapan si suster dan langsung masuk ke dalam.

Dan baru sampai di dalam aku langsung lari dan bilang :

"Rangga(sambil meluk dia)kamu baik baik aja kan?udah sehat?

Si rangga tersenyum dan bilang:

" udah kok yu,"

Saat itu Terjadi perbincangan kecil antara kami,dan beberapa Saat bagus datang dan ikut berbincang² dengan kami.

1 minggu kemudian rangga dinyatakan boleh pulang karena ia dinyatakan sudah sembuh total.kami sangat bahagia.

Tetapi papa dan mama tiba-tiba nyuruh aku balik ke bali.sejujurnya berat hati untuk ninggalin mereka semua,temen-temen karib ku.tapi apa boleh buat,papa akan memberi perusahaannya ke tangan ku sebentar lagi,dan papa menyuruhku untuk belajar mengenai perusahaannya.akhirnya terpaksa aku kembali ke kota kelahiran ku.

Aku tak akan melupakan semua kenangan berharga ku di Bandung ini.aku berjanji suatu saat nanti,aku akan kembali dan akan kembali membuka kenangan lamaku disini.

AYU?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang