Jung yerin as yerin
Seorang yeoja cantik, baik dan ramah ini menjadi salah satu yang membuat dia dan kakaknya itu terkenal di salah satu sekolahnya yang berada di busan, tapi mereka pindah ke seoul karena mengikuti orang tuanya yang selalu pindah pindah... Yerin dan kakaknya itu menjadi penakut sejak bertemu 2 orang namja yang dianggapnya aneh..
kim Taehyung as Taehyung
Seorang namja tampan dan terkenal di sekolah seul, dia mempunyai keahlian dalam bernyanyi, tapi sikapnya sangat dingin pada semuanya kecuali dengan kakaknya jimin dan sahabatnya itu.. Tapi semenjak bertemu dengan seorang yeoja entah kenapa dia berpikir bahwa dia harus melindunginya dan mendapatkannya... Dan taehyung adalah seorang psycho karena ayahnya itulah yang membuat dia menjadi seorang psycho...
Kim sojung as sowon
Seorang yeoja yang baik, cantik dan ramah itu menjadi dia dan adiknya terkenal di salah satu sekolahnya yang berada dibusan, tapi mereka pindah ke seol karena orang tuanya yang pindah pindah...sowon dan adiknha menjadi penakut sejak bertemu dengan 2 namja yang dianggapnya aneh...
Park jimin as jimin
Seoarang namja yang terkenal tampan menjadi salah satu siswa yang terhits tidak hanya dia saja tetapi dengan adiknya juga, ia mempunyai keahlian dalam bernyanyi begitupun juga dengan adiknya, tetapi sikapnya sangat dingin dengan semuanya kecuali dengan adiknya taehyung dan sahabat sahabatnya itu, tapi semenjk bertemu dengan salah satu yeoja dia berpikir bahwa dia harus melindunginya dan mendapatkannya.. Jimin seoarng psycho yang sama dengan adiknya dia menjadi psycho karena ayahnya lah yang membuatnya seperti itu..
Hufhh.. Akhirnya cerita psychoku terwujud wkwk.
Disini taehyung ama jimin aku buat jadi psycho ya jadi jan kaget ntar...Kalau habis baca jan lupa di voted habis itu commend nita butuh banget sama yang namany voted and commend karena menurut nita cerita nita ini dihargai dengan baik.. Jadi nita butuh voted and commendnya..
❤PPC
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho[FF]
Hayran Kurgu[Don't copy! ] "Jangan menyiksa kita berdua tolong! Kita tidak sengaja melihatnya..." "Aku akan berubah demi dirimu" "Kenangan kami tidak seindah kenangan klian berdua di masa lalu"