Part 1 : First

1.7K 136 11
                                    

Sinar matahari yang memasuki kamar 2 yeoja itu membuat mereka terpaksa harus bangun.

"Ugh.. Jam berapa sekarang? "Ucap yeoja itu sambil mengucek matanya.

"Jam 05.30 yer.. "Ucap kakak yerin sambil melihat adiknya itu yang mulai beranjak bangun, yah yeoja itu benama Yerin dan kakaknya bernama Sowon.

"Apa unnie sudah mandi? "Tanya yerin setengah sadar sambil berjalan mengambil handuk di balkon kamarnya.

"Belom.. Kau duluan saja yang mandi unnie akan memasak untuk kita dulu.. "Ucap sowon lalu keluar kamar dan pergi menuju dapur.

"Geure.. "Ucap yerin lalu masuk ke kamar mandinya itu.

Ruang makan

"Eomma dan appa akan pergi ke paris selama 1 Bulan kau jaga yerin dengan baik sowon.. "Ucap eomma yerin dan sowon sambil memakan makanan yang dibuat sowon tadi.

"Aihs.. Apa kita harus berdua lagi? Bisakah appa dan eomma tidak sibuk? Aku dan yerin sangat kesepian dirumah tidak ada kalian! "Ucap sowon kesal sambil melihat eomma dan appanya itu yang menurut sowon sangat sibuk sampai² tidak ada waktu buat mereka berdua.

"Heum.. Macha.. "Ucap yerin santai sambil memakan makanannya.

"Ais.. Kau ini yer.. "Ucap sowon heran melihat tingkah adiknya ini.. Jika saja tidak ada makanan dia pasti akan protes juga ke orang tuanya itu.

"Kenapa aku unn? "Ucap yerin menatap sowon.

"Ani.. Kau sangat cantik"ucap sowon sambil tersenyum tipis lalu pergi mengambil kunci mobilnya.

"Sudahlah.. Yerin kita berangkat"ucap sowon sambil menarik yerin.

"Yak! Yak! Unnie! Aku belom menghabiskan makananku! "Ucap yerin sambil berusaha melepaskan tangan sowon itu.

"Yak! Nanti kita akan terlambat apa kau tau?"ucap sowon melepaskan tangan yerin lalu masuk kedalam mobil.

"Ppali yerin! "Teriak sowon dari dalam mobil.

"Ne unnie! Sabarlah sedikit.. "Ucap yerin lalu lari kemobil.

"Yerin habis pulang dari sekolah apa kau mau jalan²?"tanya sowon tanpa menoleh ke yerin.

"Mau lah.. "Ucap yerin semangat sambil melihat sowon.

"Geure.. Tunggu aku di parkiran nanti.. Tapi kita saja belom tau betul tentang mall dan jalan di seul ini.. "Ucap sowon sambil melihat yerin sebentar lalu melihat jalan lagi.

"Hum.. Nanti jika aku sudah kenal dengan teman² baruku aku akan mengajaknya.. "Ucap yerin sambil melihat sekolahnya itu.

Yaps mereka sudah hampir sampai, dari kejauhan saja sudah bisa dilihat.

"Geure.. "Ucap sowon lalu memakirkan mobilnya diparkiran sekolah barunya itu.

"Sowon unnie dimana ruang kepala sekolahnya? "Ucap yerin menghampiri sowon

"Entahlah.. Mari kita tanya yang lain.. "Ucap sowon lalu berjalan kearah 2 namja yang baru saja keluar dari mobilnya itu.

"Um.. Permisi, apa kalian tau dimana ruang kepala sekolah? "Ucap yerin ramah.

"Kau tinggal lurus saja lalu belok kekanan nanti disana ada tulisan ruang kepala sekolah.. "Ucap namja itu dingin lalu berlalang pergi ninggalin 2 yeoja itu.

"Aish.. Jinjja, mereka sangat dingin..."ucap yerin kesal

"Hum.. Ya sudahlah kita cari dulu ruang kepala sekolahnya.. "Ucap sowon menarik yerin.

Mereka berdua mencari ruang kepala sekolah itu sesuai yang diberitau 2 namja tadi.

Mereka mencari ruang kepala sekolah itu sangat lama, bagaimana tidak lama? Mereka berdua saja siswi baru dan yang pasti mereka tidak tau jalan disitu dan jika ingin tau sekolah itu sangat luas dan besar.

Psycho[FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang