Prologue

391 49 14
                                    

Welcome in my story, and i hope you enjoy reading my story.

***

Seorang gadis kecil berumur 5 tahun memandang jauh hamparan sungai di depan nya, ia akhirnya bisa melihat kembali sungai yang selama ini ia inginkan. Setelah bertahun-tahun ia terkurung bersama kedua orangtuanya di dalam penjara penyiksaan yang tak terkira begitu menyakitkan.

Masih terlihat beberapa memar di sekujur badan gadis itu, rasa nyeri menjalar ke seluruh tubuhnya. Tanpa ia hiraukan, ia mendongakkan wajahnya, menatap langit malam tak berbintang serta tertutup awan gelap.

Dalam diamnya memandangi langit, ia tersenyum, senyum yang sulit diartikan. Pasalnya, ia senang bisa kabur dari penjara itu, tapi kedua orangtuanya, harus mati mengenaskan dihadapan dirinya. Tubuh mereka disayat bagai binatang berdosa, tanpa menggubris suara rintihan mereka hingga mereka tewas kehabisan darah.

Perlahan air mata gadis itu mengalir, dalam ingatan yang penuh dengan penyiksaan dan derita, dengan suara terakhir rintihan dari kedua orangtuanya.

Masih dengan wajah yang menatap langit, seakan ia melihat kedua orangtuanya yang sudah berada di sana, ia berujar, "Aku akan membalaskan dendam kalian, kalian tenang saja di sana, tersenyumlah, karena dendam kalian terhadap mereka akan abadi dan akan terbalaskan, hingga ke keturunan mereka. Akan aku buat mereka merasakan apa yang kita rasakan", Senyum gadis itu.

***

~Bersambung~

Hola para readers, semoga kalian terhibur oleh cerita ini, so rilex, enjoy, and happy reading.

Jangan bosan ya, dengan cerita garing, receh, kriuk, kres ini, semoga kalian have fun.

Dan jangan lupa tinggalkan vote, comment kalian, karena dukungan kalian sangat-sangat berpengaruh untuk gue.

Dan cerita ini, gue persembahkan untuk kalian para readers tercinta.

Dan gue juga mo ngucapin happy birhtday, buat bias gue yang lagi wamil, suho. 😁😁

Udahlah ya basa basi nya, byee para readers tercinta, tunggu kelanjutan ceritanya ya.

Crazy PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang