Putus

253 26 2
                                    

  Sudah lebih dari satu tahun saat aku berusaha menghubungimu dan yeon ja bilang bahwa kalian akan bertunangan.

Aku mencoba untuk dengar sendiri dari mu untuk memastikan semuanya,tapi kau tak bisa ku hubungi lagi.

Hancur sekali hatiku saat itu,hingga kini masih tersisa rasa itu.

Apakah dengan ini,kita putus jin sung?

     *Ruang latihan band*

"Jung mi-a,bulan depan kita ada konser di Jeju.Kau sudah boleh pergi jauh-jauh belum sama dokter?"

"Tenang lah oppa,aku sudah tidak apa-apa kok"

"Baiklah,yg penting sebelum kita berangkat kau harus ke dokter dulu"

"Baiklah "

  Han kang selalu khawatir tentang diriku,tentang tahap pemulihan ku dan hatiku.

Aku mengalami kecelakaan bus 7 bulan yg lalu,luka patah ditangan ku & luka dalam yg lain nya mengharuskan aku istirahat.

Tapi 7 bulan itu waktu yg lama,bosan kalau hanya diam saja.

Aku memutuskan untuk tetap latihan dengan band.Kalau cuman sekedar menyanyi kan tidak masalah pikirku.

Dokterpun mengijinkan walaupun aku masih harus bolak balik ke rumah sakit.

Semenjak itu aku menjadi lebih dekat dengan han kang,bukan hanya sekedar sunbae dan hoobae saja.

Perhatian han kang membuat ku sedikit lupa akan luka hati ku terhadap jin sung.

Meski bayang-bayang jin sung tak akan semudah itu hilang dari ingatan ku.

"Hana ya..kau juga kesini rupanya?"

"Bagaimana aku tidak kesini,kau ada kontrol kan hari ini?"

"Kan udah ada aku" ucap han kang

Aku hanya bisa tersenyum,aku masih punya sahabat yg slalu memberiku semangat,entah soal apapun itu.

Terima kasih hana.

"Jung mi-a,kau sudah dengar kabar dari jin sung belum?"tanya hana pada ku pelan-pelan

"Aku sudah tak ingin dengar apapun dari dia hana-ya"

"Tapi,jin sung kemarin..."

"Sudah lah hana-si"sela han kang

Aku sungguh bersyukur hp ku hilang waktu kecelakaan terjadi.Sedikit banyak itu bisa membuatku melupakanmu,jin sung.

     *Rumah Sakit Y*

  Sekeluarnya aku dari ruang cek up dokter,aku melihat hana sedang ngobrol berdua dengan han kang,entah apa yg mereka obrolin tapi kelihatan serius sekali.

      *Hana Pov*

"Han kang sunbaenim,to the point aja ya"

"Sebenarnya,kau anggap apa jung mi?"

"Kau tau lah maksud ku apa?"

"Kau juga tau kan jung mi sama jin sung?"

Aku sudah tidak tahan melihat kedekatan jung mi dengan han kang,karna bukan cuman sekedar urusan band & kuliah saja.

Aku tidak mau jung mi tersakiti lg oleh yg nama nya laki-laki.Walaupun aku juga tau kalau han kang orang yg baik.

"Aku sama jung mi,kita teman.Tapi juga tidak menutup kemungkinan kita bisa pacaran."

"Kenapa emang nya?"

"Dia sudah putus ini dari jin sung."

Jawaban macam apa itu,kau tidak tau apa-apa soal jin sung dan jung mi,han kang.

                *Jung mi Pov*

Aku menghampiri mereka,mencari tau apa yg mereka obrolin.

Tapi mereka cuman diam saja aku datang.

Penasaran,karna tidak biasa nya hana begitu dengan ku.

Apapun akan dia omongin ke aku.

"Hana-ya,ada apa?"

Tapi kau hanya diam.






#JinJeong ( Dia diantara Kita ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang