Tiba tiba notifikasi layn berbunyi daru hp gue pas gue buka ternyata pesan dari meta...
"Put ? Besok jadi kan? " pesan meta.
"Lo gk lupa kan?" Pesan meta
"Hellow puput..lo tidur?" Pesan meta.
"Puputt...kemana si lo" pesan meta."Iya iya.." balas gue.
"Nggak bawel" balas gue.
"Kaga gue kaapgpap tidur, gue baru selesai bersih bersih" bala gue.
"Kaga kemana manaa metaa.." balas gue kesel.Nggak lama kemudian hp gue getar kembali sepertinya ada notifikasi layn masuk.pas gue cek notifikasi dari siapa nggak taunya dari si meta bawel.belom sempet gue buka sih baru gue liat doang dibagian atas pojok.males banget gue buka ntar juga diam sendiri.15 menit berlalu hp gue yg tadinya berisik gegara pesam masuk dari si meta terus akhirnya berubah senyap (diam).tau taunya dia vidio call gue secara terpaksa gue angkat dan membalas muka gue.
👧: haii.. put lo kok nggak bales chat gue sih.
👩: iya tadi gue lagi dikamar mandi jadi nggak sempet bales chat lu deh. Emangnya ada apaan si?.
👧: itu gue cuma mau bilang doang kalo gue udah kasih tau ke anak anak soal yg kita mau pada nonton, terus gue juga udah ajak haikal kata dia "iya gue mau ikut".
👩: oh..*jawab singkat gue dengan muka polos gue*
👧: kok lo jawabnya oh doang sii..
👩: yaa..terus mau bilang apa lagi nggak ada lagi kan yaudah gue mau tidur ngantuk.
👧: eh eh eh udah sore lu masih mau tidur aja kaga baik tau kaga.
👩: tau ahh..bodo amat setelah gue dah ya ahh..bayy...Pas gue belom matiin itu vidio call sama meta nggak sengaja mukannya meta ke screenshoot sama gue. Hahaha..kocak juga muka alaynya meta. Dan gue sengaja kirim ke grup whatsapp. (Maafkan kejailan temenmu ini maakk..)😂
5 menit kemudian hp yg gue tinggal berbunyi kembali pesan masuk notifikasi grup.
👧: puputtt....😣😣.
👱: hahaha..itu meta kenapa.
👸: meta mangap mulu ntar kemasukan laler lohh.
👧: tau nih puput kzl.
👱: meta mukannya lucu banget.
👩: idiw lucu? Nggak banget itu kocak tahu...
👯: metaa..muka lo anta hihihh..
👰: puput.. puput ada ada aja lo.
👩: iya dong gue..yega?.
👩: sorry meta itu nggak sengaja hehehh..– 👰= meta.
– 👱= nurul.
– 👸= ica.
– 👯= lia.
– 👰= ikih.setelah percakapan diWA berhenti. Gue lanjutin aktifitas gue yg kerjaannya cuma tidur, makan itu itu aja gapapa lah yg penting sehat yega? Yedong.malam pun tiba. Gue masuk ke kamar buat ngerjain tugas besok. Dan beberapa menit kemudian a dd a orang yg masuk ke kamar gue tanpa ketok pintu dulu nggak taunya nyokap gue.
"Ngapain ma?" Hanya gue ke mamah.
"Ada yg nyariin kamu tuh" jawab mamah.
"Siapa? " penasaran gue.
"Nggak tau mungkin teman kamu. Temui aja dulu ada yg penting katanya." Jawaban singkat mamah gue.
"Oh yaudah deh nanti aku turun.aku mau rapihin buku dulu bilang tunggu sebentar" kata gue sambil rapihin buku yg berantakan diatas meja.
"Yaudah jangan lama lama ya kalian tuh temen kamu" ucap mamah sambil pergi dari kemar gue.
"Oiya mah––" ucap gue memotong pembicaraan. Saat mamah gue pergi.
Oiya cewek or cowok yaa..penasaran juga gue.nggak lama setelah gue rapihin buku gue langsung bergegas turun ke bawah dan temui yg katanya temen gue.pas gue berenti ditangga yg gue liat si haikal datang ke rumah gue malam malam. Langsung aja gue turun dan temuin si haikal.
"Eh.. elo kal ngapain lo kesini malam malam" tanya gue panik.
"Eh..put duduk dulu dong" suruh haikal ke gue.
"Enak aja lo maen nyuruh duduk ini kan rumah gue" jawab gue sambil buang muka.
"Iya sorry" ngeles haikal.
"Yaudah lo mau ngapain kesini malem malem..??" Tanya gue ke haikal.
"Itu.. hmmemmm...anu" gugup haikal.
"Itu itu apa? Bahas pelajaran kan kita bisa bahas disekolah besok" bentak gue.
"Nggak bukan itu emm..—yaudah deh besok aja disekolah,gue pulang dulu ya maaf udah ganggu waktu lo" jawab haikal dengan muka lesu.
Haiii guys... sorry ya baru di publikin lagi.. ketemu lagi sama cerita gue semoga kalian suka yaa...
Sangat dibutuhkan votenya mksh:*Cek ig: _suciananda_
Author syng kalian 😍
#maaf ya klo pake bahasa sehari hari #
Typo bertaburan 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Girlfriend's
FantasyHii...baca ya,,😆 jangan lupa vomentnya loh... jlk?gpp lah yaa.. baru pertama bikin😄Oiya yg mau kasih saran silahkan dikoment aja yaa..diterima kok.. mksh😉