" Love that makes us forget everything "
----
"Duh, telat lagi deh. Ah ini semua gara2 Ka Leo deh yang mandinya kaya cewek aja"
Aku bete banget ama Ka Leo hari ini, dia bikin telat aku yang mau pergi ke sekolah padahal hari ini ada ulangan Ekonomi mata pelajaran yang menyakiti hati dan fikiran. Bagai mana tak menyakiti hati dan fikiran coba, gurunya aja galak bener juga gak bisa diajak ngedugem eh maksudnya komfromi. Dan gilanya lagi fikiran aku nanti pasti dipenuhi angka2 seperti jurnal umum, pemostingn, dan jurnal penyesuaian huaaaa kiamat gila ini otak. Apa lagi otak aku yang pas2_an pake banget gak sepinter Kakak aku Ka Leo. Coba aja kalo kepinterannya di turunin ke aku mungkin tak akan membuatku menderita banget hiks..
Gak bisa bawa mobil dan motor lah ini rasikonya nungguin Kakak sampe kesemutan gara2 mandi lama dan dandan pun harus lama kaya cewek kebanyakan mending Kakak cewek lah ini cowok tulen man Alamak aku juga gak segitunya kali Kak😳, dan mama lah yang larang bawa mobil dan motor jadi intinya aku harus ngikut bareng Kakak pergi kesekolah setiap hari.
Tak mau lagi telat terlalu lama aku segera masuk kelas yang ada di lantai dua, Tryple plus penderitan.😭 sudah didepan pintu aku tak masuk aku takut dan lagi2 mencium bau yang membuatku terkena sial untuk kesekian kalinya. Akhirnya aku membuka knop pintu itu dengan hati2 tapi pasti namun yang pertama kali ku liat adalah. Jeng jeng jeng... Yups Pak guru berkumis baplang sudah hadir dan duduk manis dikursi kebesarnya paling depan sambil natap aku kaya singa kelaparan GLEK. Satu langkah dua langkah aku jalan menuju bangku dan Tiba-tiba.
"Mau kemana kamu" Kata Pak Kumis yang menghentikan langkahku membuatku merinding gila. Ya allah suara macan udah keluar tolong hamba. Ucap aku dalam hati dengan komat kamit ala bah dukun yang tak menentu.
"Eh bapak, hehe anu Pak. Lea mau duduk dibangku ko bukan kabur" Ucap aku polos sambil memelas
"Suruh siapa kamu duduk hah, cepat keluar dan lari dilapangan minimal 10 kali."
WHAT?? Angkat tanganmu Lea dan bilang kalo Lea nyerah sama Pak kumis baplang. Bayangkan guys 10 kali putaran lari dilapangan bikin aku menderita pake kebangetan, sudah nunggu lama sampai kesemutan, telat udah diterima, naik tangga sampai lantai dua pas tiba tau2nya diberi hukuman dengan sadisnya Alamak.😳😨😢😭
"Iya pak, ya udah Lea keluar dulu" Balasku lesu dengan wajah yang ditekukan.
***
Jam istirahat"Lea, ko kamu telat lagi sih?" Tanya Gina sahabat sebangku aku yang menghampiri ku lagi dikantin karna tadi akibat lari 10 kali, alhasil cape banget terus kehausan.
"Kamu tau kan Ka Leo dia mandinya lama kaya gak mandi selama setahun sambil ngumpulin daki dari badanya."
"Hahhah, parah Ka Leo mah. Padahal udah ganteng banget masih aja butuh peroses ngegantengin lagi"
"Ganteng dari hongkong, ganguan telinga sih iya soalnya aku panggil2 dia lagi dikmar mandi tapi dia tetep gak nyaut2 malah yang ada dia nyanyi lagu Siti Badriah, yang judulnya Terong Dicabein tiap hari kalo gak salah dianyanyin sampe aku bosen dengernya" Kata aku panjang kali leber dengan kesalnya ama tuh Kakak membuat Gina ngakgak berat.
"Hahhah. Aku rasa tuh Ka Leo suka tante2 yang diterongin deh, sumpah tuh Kakak kamu ajib banget apa mungkin dia ngefans ma Sibad?"
"Mana, aku tau gin. Tapi mungkin aja ahahhaha"
"Btw kamu juga suka Om2 kan?" Tanya Gina yang bikin aku hampir tersedak jus jeruk. What what om2 Alamak.
Ctak...
Aku menjitak Gina dengan sadis membuat dia meringgis kesakita. Rasakan haha.....
"Sakit ihk Lea, sadis banget sih jitak pala aku pake sendok. Lagin emang bener kamu suka Om2" Elak Gina yang tak mau kalah.
"Yaaaaaa, aish. Enak aja kamu bilang aku suka Om2, lagin aku suka cowok dewasa yang menjabat sebagai Ceo yang ada di Novel2 itu, bukannya Om2 tau" Jelasku dengan gemas kearah Gina yang lagi nyengir kuda.
"Yayaya. Terserah dikau saja lah" Kata Gina ngalah. Yes
***
Vote ama komenya yah guys😄....
Ditunggu yah kelanjutanya
Insya allah gak akan lama ko😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Army Or Mr. Ceo
Novela JuvenilLeanita seorang gadis cantik,imut dan memiliki rambut hitam pekat pendek sebahu, gadis remaja ini berumur 17 tahun ia masih menggeluti dunia pelajar yaitu SMA. Ia ingin sekali mempunyai pacar seorang CEO seperti di Novel-novel yang ia baca. Tetapi d...