Semuanya menjawab!

968 101 40
                                    

1. Enamhari band genre apaan sih? RockMellow ya? Terima job cover dangdut jadiin lagu anak band dong yang nyanyi ale sm brian aja, eh sm surya juga deh, lg sensi nih sm jeremy 
Jer: APAAN SIH WHAT'S MY FAULT
Brian: WAHAHAHAHA
Danish: WAHAHAHAHA (2)

2. Namanya pertemanan kan pasti ada berantem nya. Nah ceritain dong saat2 kalian beda pendapat atau ada yg saling baper gitu misalkan
Jer: Danish tuh yang sering baper gara2 stok indomi karinya gua makan
Brian: Ya itu pas Ale ngambek
Ale: nih pada tau kan, yang gue sama enamhari lagislek sampe gue emosi trus nyamperin vana? Itu gue hampir nonjok brian jir,untung gue inget dia rajin ngegym. Yaudah daripada gue yang kalah mending guecabut aja. 
Surya: Ya itu pas Ale ngambek (2)
Danish: GEGARA SI BULE

3. Kalo kalian suka sama satu perempuan yang sama kalian bakal gimana???
Jer: 100% I'll be the one who wins.
Surya: Ya kita liat aja permainan takdir dan permainan nyekilnya yang lain gimana
Brian: Gua ajak ngobrol dulu dah siapa tau nyambung
Ale: GA MUNGKINNNNN
Danish: Ya kalo yang ono nyekilnya serem kayak nyosor anak orang pas lagi di beer garden ya..... sulit..... 

4. Kalian kalo manggung disuruh pake seragam gitu mau nggak? Trs kalo mau seragam nya yg kayak gimana?
Jer: Seragam apaan ya kok gue mikirnya pake seragam sekolah
Surya: Seragam apa dulu nih
Danish: Kalo gak make apa apa gimana hehehehe

5. Menurut kakak2 sekalyan..., gimana masa depan Enamhari?? Kan semuanya udah pada berkeluarga nih..., pekerjaan juga udah pada mapan..., jadi akan bagaimanakah nasib enamhari kedepan?? Ibarat kata nih kalian2 semua udah hampir di puncak lah, gemilang dihati bersatu jadi kawan sejati...
Udah itu aja pertanyaannya, sukses terus ya kakak2!!!
Jer: Mau udah berkeluarga juga tetep gabung dan manggung kemana-mana lah biar jadi bokap-bokap keren kayak Bon Jovi, Chris Martin, Pete Wentz, sebut lah semua.
Surya: Sekalinya berkarya ya harus berlanjut dong.
Brian: Mau semapan apapun gua tanpa ngeband ya kayak kacang lupa kulit.
Ale: saat-saat kita udah pada berkeluarga, udah punyakerjaan masing-masing, dan nggak lagi aktif ngeband itu pasti bakal terjadisih. Cuma gue mau ngingetin aja, yang bikin enamhari istimewa itu bukan karenakita bermusik, bukan juga karena kita ada di atas panggung dan disorakinpenonton. Yang bikin enamhari istimewa, ya kita sendiri. Mau dalam format bandkek, format bapak-bapak main kartu remi kek, enamhari bakal tetep jadi enamharisampe kapanpun. Anjay. Manis banget ga keyboardist satu ini? 
Danish: Kalau udah dilahirkan buat ngeband ya gak mungkin lepas dong hehehehe

6. kenapa jeremy menggemaskan seperti anak ayam?
Jer: EXCUSE ME????
Brian: gua setuju dibagian kayak ayam tapi menggemaskan... aku sih no
Ale: anak ayam yang udah digoreng kali ya maksudnya?
Danish: gua sampe speechless loh liat questionnya

7. Anak Enamhari yang paling sering bolos kuliah siapa?
Jer: I refuse to answer this one.
Surya: Kalian semua kayaknya tau
Brian: Masa gak tau siapa yang suka nitip absen
Ale: liat aja yang lulusnya ngaret siapa.
Danish: Aku sih lulus bentar lagi yey!! 3,5 tahun seperti target!! 

8. Paling pengen manggung di kota mana? Dan kalo bisa tur sampe ke luar negeri paling pengen datengin negara apa? Jawab ya qaqa
Jer: Wah belum kepikiran gue, kemana aja diajak mah gue seneng-seneng aja lah. Luar negeri ya... US bisa gak ya LOL.
Surya: Kemana aja asal audience seneng ngeliat kita manggung
Brian: Bisa manggung di Medan dan penontonnya pecah abis aja seneng, kalo luar negeri ya sekasihnya aja lah

9. Kalian biasanya pacaran suka ngapain dan dimana (misal : main uno stack di rumah ) terus kebiasaan apa dari pasangan kalian yg kalian suka anggap gemes
Jer: Di rumah atau di mobil gitu kali ya :D (iykwim) hmm kebiasaan yang gemes, apaan ya?? Mungkin setiap Syira laper, soalnya jadi galak-galak lucu gitu hehe.
Surya: Kita di rumah aja, biasanya suka bantuin dia masak atau bikin kue. Dia paling gemes kalau nyobain masakannya dan ternyata masakannya enak banget.
Brian: Kita mah tim ambis sih ya, demennya (mojok) di perpus wkwk, Ayu paling gemes kalo lagi ngantuk pengen gua senderin aja kepalanya ke pundak.
Ale: Mobil. Mobil tuh seajaib dan senyaman itu. Cumadi mobil, kami bisa sama-sama menikmati kemacetan dengan cara ngobrol panjanglebar sambil dengerin dan nyanyiin lagu-lagu dari audio player. Percaya deh,ngomentarin hal-hal kecil di luar jendela mobil itu menyenangkan banget.Apalagi waktu yang duduk di sebelah lo mulai ngantuk, trus kepalanya jatuh-jatuh gitu sampe dia kebangun lagi. Ya Allah. Tolong. Pengen gue peluk sampe mati.
Danish: Di rumah sih karena gua sama aya sama sama mageran jadi ya peluk peluk; uget uget; cium cium (eh lupa ada abangnya), terus aya paling gemes kalo lagi unboxing barang barang yang dia beli soalnya ekspresi dia so precious.

10. ngerasa ganteng banget kalo .....
Jer: EVERY SINGLE DAY.
Ale: kalo lagi rapi. 
Danish: Kalo didandanin bunda.

11. Siapa yang paling berisik dan berisik nya karena apa?
Jer: Ale, gapapa dia berisik aja.
Surya: Ale kalo lagi mandi.
Brian: Surya kalo cucian numpuk.
Ale: Surya karena dia selalu nyuruh gue buat matiinlampu.
Danish: Jer soalnya kalo tidur jejeritan katanya ada kecoak terbang. 

12. Impersonate pasangan kalian masing-masing dong
Jer: "Jer lo tuh ya??? Ngeselin???" "Jer mainin game ini dong" "Jer jangan minum mulu" "Jer itu sodaranya (nunjuk ayam)" "Jeremyyyyy (cubit cubit)" "JER AYO NONTON KARTUN"
Surya: "Mas diminum tehnya" "Mas, lucu ya awannya" "Aku seneng deh mas liat semutnya gak keinjek sama manusia" "Mas kamu lucu kayak beruang"
Brian: "Ih aku lupa!" "Kamu tuh suka banget nyeludupin barang ke tas aku ya, besok gembok aja deh tasnya" "Aku gak sakit! (bersin)" "Lucu gak kacamatanya, kacamata aku yg kemaren udah berumur.."
Ale: "Eh monyet lu diem ya." "Ale diem gak.""ALEEEE!!!!" trus lengen gue dicubit. Sampe sakit beneran. Sampe biru. Gila guemacarin atlet taekwondo kayanya nih?! 
Danish: "Ucup!!" "Nish, gemes gak?" "ih sumpah ya emang itu manusia otak sama mata kakinya ketuker kali ya" "mau gendut!!" "Ucup cup cup, mau dong dikecup"

13. Punya resto favorit ga? Rekomendasiin menu favorit kalian juga ya di resto itu
Jer: Kafenya Brian. (Ini promosi berbayar) indominya enak.
Danish: Kafenya Brian (Ini paid promote) roti pisang-ovomaltinennya enak.

14. Dulu masuk kuliah lewat jalur snm, sbm, apa um? Hehehe
Jer: jalur lambat HEHEHEHE ok not funny, masih snmptn dulu namanya tapi yang tulis.
Surya: SBM
Brian: SNMPTN
Ale: SNMPTN
Danish: Ujian mandiri karena gua sma seriusnya baru semester lima hehehe

15. Hal apa sih yg paling kalian suka dari cewe kalian masing2?
Jer: Segalanya :D
Surya: Semuanya sih, apalagi pipinya hehe
Brian: Gila ini pertanyaan lebih susah daripada soal sosiologi sbm
Ale: Cewe gue bisa naik motor, trus ngegeser motornyasendiri kalo susah keluar dari parkiran. Bisa kaga cewe-cewe lo semua? 
Danish: Aya bisa bikin indomie kari spesial super nikmat sama dancow anget hehehe

---------

ps: gengs!!! makasih banyak loh udah ngisi kuisionernya, aku gak nyangka bakal dapet 90 pertanyaan kek gengs you guys are so amazing! makasih ya udah mau kepoin mereka dan sayang sama mereka, ditunggu cerita selanjutnya dari enamhari!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Enamhari menjawab!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang