beberapa hari kemudian
"aku pergi sekolah dulu!!" jimin berlari kearah pintu depan .
'jimin hyung sarapan dulu!!!' dan diikuti jungkook dari belakang .
"tak usah , aku buru-buru" lalu jimin pergi .
setelah 30 detik
"huaaa tas aku!!!!" jimin lupa tas sekolahnya dan masuk ke rumah lagi untuk mengambilnya.
'hih pikun dasar!!'
terus jimin keluar lagi . tenang , dia gak balik lagi kok.
"hah,hah,hah,hah,YEET!" jimin tersandung sebuah batu .
"AaAaAaAaAaAaAaAa!!!!" jimin mengelinding jatuh dari tanjakan yang ia lewati.
lalu seseorang menangkapnya .
"hei kamu tidak apa-apa??" ucap orang itu.
"iya , maaf menggangu!" lalu jimin kembali berlari .
.
.
.
.
"siapa orang itu?"15 menit kemudian
"kriiing-kriing " bel sekolah berbunyi .
"sampaiii!!!" akhirnya jimin sampai di sekolah sebelum gerbang tertutup.
"hei park , telat bangun lagi ehh" ucap seorang satpam sambil menutup gerbang sekolahnya.
"hehe iya , aku duluan masuk ya pak!"lalu jimin berlari kencang menuju kelasnya
aku nggak tau kenapa aku manggil dia dengan sebutan mandiri.
sekarang jimin memasuki kelas nerakanya."hei teman teman , si anak tk lututnya berdarah " ucap teman jimin.
"HaHaHaHaHa" semua teman-teman menertawakanya . biasanya taehyung yang menolong jimin. tetapi sekarang harus jimin yang menghadapinya sendiri.
"hey buntilan kebo!!"
"hah apa kau bilang !!"
"rambutmu kemana . kok nggak numbuh"
"e-eh"
"kalau kamu anak sekolah , kamu diterima disini . tapi kalau kamu botak gitu , mending dirumah sakit ngelawan kanker"
"sialan kamu!!"
"HaHaHaHaHa!!" semua menertawakan balik kepada dia.
*burgh!!* satu pukulan kencang mendarat di pipi jimin .
"arrgh!!!" lalu jimin terjatuh ke lantai.
*bugh-brugh-bugh* jimin terus dipukuli oleh teman lakinya itu .
"aaah!!! , diam kau!!" lalu tiba tiba jimin mencekik dia keras.
"AAaahhhhh ,d-dammit y-y-you!!" lalu jimin menibani dia dan terus mencekik nya.
"j-jimin , maafk-kh-kan aku...." laki itu susah bernafas dan minta maaf .
Biasanya jimin pemaaf dan suka mendengar orang . tetapi kali ini , bukan jimin.
matanya berwarna biru total. terhipnotis oleh bayangan hitam yang berdiri tepat di belakangnya.
"PARK JIMIN!!!" teriak ms.ferra , guru matematika kelasnya jimin .
"e-ehh..." tiba-tiba jimin kembali normal . dan lalu bayangan itu menghilang .
"AKU TIDAK PERCAYA INI!!!"
"miss....aku bersumpah, aku tidak melakukan ini.."
"MAKSUD MU APA , SAYA MELIHAT KAMU HAMPIR MEMBUNUH ANAK SEKOLAH INI!!" .
"miss-"
"TIDAK ADA MISS-MISSAN POKOKNYA KAMU HARUS DIHUKUM!! hmmh!"lalu miss ferra masuk ke kelas dan hukuman jimin adalah (membersihkan seluruh sekolah , tidak boleh makan dan minum , tak boleh istirahat) dan sekolah jimin adalah sekolah yang sangat besar.
"uuuuh....aturan hari ini tak usah sekilah aja ya". protes jimin sambil mengepel korridor sekolah.
"h-hei" suara anak laki di belakang jimin.
"ohh hai!!, kamu yang tadi pagi ...eheheh" ternyata itu orang yang tadi pagi menolong jimin .
"oh ya, namamu siapa?" tanya laki itu.
"nama saya park jimin , kamu??"
"nama saya jung hoseok , salam kenal park jimin" lalu mereka berjabat tangan.
"ehehe....oh ya hoseok hyung sedang apa?"
tanya jimin kepada hoseok sambil menggaruk kepala nervous.
"ohh...aku sedang mencari teman , lagipula aku lagi kegiatan baseball. kalau kamu , kenapa mengepel sekolah. kan sudah ada ob?"
"ehehe.....dihukum" jimin senyum bodoh.
"aissh kamu ini hehehe. lain kali jangan dihukum lagi ya , semangat ".
ucap hoseok lalu dia pergi ."dia....orang yang baik "
makan siang
"aish!! waktunya maka-...aku gak boleh makan..." tiba tiba jimin badmood lagi
sepertinya sudah ada suara gunung meletus di perut jimin .
tetapi tetap saja dia tidak boleh makan.lalu .....si buntelan kebo dateng . tetapi anehnya dia datang tak bersama rombonganya dan membawa 2 roti sandwich.
"mau apa kamu....aku tak mau berantem"
"aku cuma mau ngasih roti ini buatmu"
"ngapain ngasih....aku juga gak boleh makan...."
"sst diem diem , aku tau kok kalau kamu waktu tadi mencekiku....ya...seperti bukan kamu yang mencekiku . warna matamu berubah total."
"y-yang benar?!"
"aku nggak bohong, beneran . kayak kesurupan gitu . lagi pula,ni makan"
"i-iya makasih , btw maaf y tadi"
" iya , aku juga maaf ya"
lalu jimin makan sandwich yang dikasih dari laki laki itu . dan kembali melanjuti hukumanya itu.pulang sekolah
"haaaaaaaahh" jimin meregangkan tubuhnya.
rasanya sakit jika dia tidak minum dari tadi . jadi sebelum pulang jimin menghampiri kafe terlebih dahulu.
*kreeet* suara jimin membuka pintu.
"selamat datang ."
setelah itu jimin mengambil tray dan mengambil donat untuk dirumahnya nanti.
setelah itu dia datang ke kasir.
"ehh....namjoon hyung!!" mata jimin membulat melijat namjoon menjadi kasir kafe ini .
"eoh ,jiminie...."
"namjoon hying kerja disini??"
" iya chim , senang aku bekerja di tempat makanan kesukaanmu??"
"iya hyung!!!btw ...kan hyung dekat denganku , harganya kurangi sedikit yaa"
mulai jimin jadi emak emak.
"aihh, iya iya" .
"hehehe , makasih hyung , satu choco frappe dingin juga ya!!".
"siap!!"
dirumah
"aku pulang!!!!" teriak jimin .
'hyung pulangg!! ' jungkook menembus tembok dari lantai atas .merindukan jimin yang hanya pergi sekolah"his....menakuti aku saja kamu"
'bagaimana sekolah hyung , bagus'"jahannam kook..."
'jahanam?""aku berantem dengan orag dan aku tiba tiba kesurupan , dan aku juga dihukum memversihkan sekolah dan tak boleh makan...."
'untung saja aku sudah mati nggak sengsara kayak hyung '"aku ingin seperti kamu kook , tukeran body yuk "
' ih ogah...aku gak mau sengsara '"hahahahaha "
'ahhahhahahaah '
mereka tertawa bersama hingga*pingpong!!* suara hp jimin berbunyi.
hosiki : hai jimin permainan tadi seru ya!
permainan apa hyung : jibuti🍑hosiki : jangan lupa permainan baseball kita.
emang aku main baseball? : jibuti🍑hosiki : kamu lupa??
aku nggak main kok dari : jibuti🍑
tadihosiki now is offline
.
.
.
hai bertemu lagi dengan author gak jelas membawa cerita gak jelas ini 😂 btw aku mau ngasih tau ig aku namanya "nc_najwachyrin " disana ada sebagian foto fanart bts bikinan aku ( kalo gak mau lihat gpp, cuma mau ngasih tau) . dan seperti biasa , maaf jika banyak typo / pendek . soalnya lagi sakit *uhuk uhuk*
SEE YOU ON CHAPTER 7
KAMU SEDANG MEMBACA
[ jikook ] knock knock
Fanficpada suatu malam . jimin mendapatkan sebuah paket yang aneh , didalam paket tersebut terdapat sebuah mainan yang bernama " knock knock game " yang cara mainya hanya mengetuk sebuah papan dan bilang ' knock knock ' . tanpa diduga...