#1#

46 5 0
                                    

Dipagi yang cerah semua orang terlihat senang tetapi tidak untuk seorang namja yang berambut merah kecoklatan itu,dia malah terlihat sedikit murung tiba tiba dari arah belakang ada seseorang namja lainnya yang datang menghampiri namja itu dan menyebut namanya "zhu zheng ting kenapa wajahmu murung ada apa,apa ada masalah"ujar namja lainnya.ternyata nama namja yang berambut merah kecoklatan itu adalah zhu zheng ting dipanggil zheng dan yang.memanggilnya tadi itu Taehyung dan taeyong ."gak ada apa apa kok"ujar zheng."oooh"ujar Taehyung."tapi kayaknya kamu kayak lagi ada masalah "ujar taeyong."iya kenapa akhir akhir ini kok gak ada kasus yang  kita atasi"ujar zheng merasa sedih."oh kamu tenang aja pasti ada kasus yang bisa kita atasi"ujar Taehyung."makasih ya atas nasehatnya taeyong,Taehyung"ujar zheng.
"Yaudah besok katanya kita disuruh manager pergi ke unversitas "ujar taeyong."ok"ujar zheng dengan singkat.

Geoju zhou jieqiong
Hehhh hari yang bosan seperti.biasa hanya melihat makhluk astral yang bisa kulihat disekeliling universitas disini tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundakku dan berkata"hai"ternyata yeoja itu adalah naeyeon dan sana,"aduh kalian ngagetin"ujar zhou."makanya jangan melamun nanti kesambet setan lagi kayak minggu kemarin "ujar naeyeon.
"Ya betul betul"ujar sana."enggak kok aku gak melamun"ujar zhou.
"Maksud kita ngingetin aja biar enggak ngelamun "ujar naeyeon.
tiba tiba dari kejauhan nayoung dan eunwoo datang."wiih serius amat"ujar nayoung."ngobrolin apaan sih"ujar eunwoo."biasa tentang kesambet setan"ujar sana."iya,kalian dari mana kok baru muncul"ujar naeyeon."dari ngerjain tugas tambahan untuk besok "ujar eunwoo."oooh"ujar zhou."eeh makan yuk"ujar sana.
"Iya laper nih "sambung nayoung."yaudah ke cafe biasanya aja "ujar zhou dan naeyeon."ok"ujar sana,nayoung dan eunwoo."dah yuk berangkat ujar naeyeon.

Geoju zheng
"Eeh pada laper gak sih "ujat taehyung ."iya pada laper gak"sambung jin."iya kalo masalah laper gak usah ditanya"ujar woozi."jadi lo gak laper ujar zheng dan vernon."yah laperlah gua kan perut karet"ujar woozi."iya lo kan gak ada kenyangnya"ujar jin."tinggi tuh ke atas bukan ke bawah"ujar Taehyung."kalo bagi woozi mah tinggi tuh ke bawah bukan ke atas"ujar zheng.dan karena kalimat itu mereka malah ketawa terbahak bahak dan tiba tiba salah satu dari mereka perutnya ada yang bunyi ."kayaknya ada yang laper nih siapa ya"ujar jin dan vernon."hhaa gua"ujar Taehyung.
"Yaudah kita berangkat ke cafe yuk"ujar taeyong ."ke cafe mana " ujar vernon."ke cafe deket universitas yang mau kita datengin besok"ujar taeyong."disana makanannya enak enak gak,kalo gak enak gak jadi beli"ujar Taehyung."ok tenang aja enak enak kok makanannya apalagi ada.mahasiswa universitas disana lagi cantik cantik kalo buat yang jomblo"ujar jin."emangnya lo gak jomblo ya jin"ujar zheng.ya jomblo lah kalo gak jomblo ngapain dia.ngomong kayak gitu"ujar vernon."cakep non"ujar taeyong."gua mah dah cakep dari lahir kali jadi jangan pada iri sama ketampanan gua entar pingsan loh"ujar vernon."yang ada yeoja yeoja disana muntah ngeliat mukalo yang sok bule"ujar Taehyung.

Baca juga ya lanjutannya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AS TIME GOES BYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang