#pertemuan 2

22 3 0
                                    

maaf ya baru update lagiii..
part ini khusus buat novi yani.. love youuu...

# autrhor pov

ternyata guru piket datang dengan pria yang waktu itu imelda temui dibandara..

"sumpah demi apa tuh cowok ada disini? ya allah.. apakah secepat itu kau jawab doa ku.. makasih ya allah" batin imelda

"Imelda?"panggil bu indah

Imelda pun tersadar dari lamunannya karna mendengar namanya dipanggil.

"siang bu!" sapa imelda

"siang, kenapa kamu masih diluar bukannya masuk. bukankah jam pelajaran dimulai dari 30 menit yang lalu?"

"Em anu bu.."

"Anu anu apa?? Ya sudah sana cepet masuk"

"Baik bu, saya permisi"

"Iya silahkan."

Baru lima langkah imelda perjalan, bu indah sudah memanggilnya lagi.

"Imel!" Teriak bu indah

"Ah iya bu? Ada apa?" Ucap imel sambil membalikan badannya.

"Kemari sebentar."

"Ada apa bu?" Tanya imel saat sudah berada didepan bu indah.

"Begini tolong antar teman baru kamu ini ke ruang kepala sekolah, setelah itu antar dia kekelas 12 ipa 1. Kamu paham?"

Aku hanya diam tidak menjawab pertanyaan bu indah, sebenarnya otakku sedang mencerna semua kata-kata yang bu indah katakan tadi.

"Ya allah.. aku harus gimana ini? Mana jantung aku udah kayak yang lagi main dramband lagi.. apalagi kalau harus jalan berdua sama dia? Ya allah tolong hambamu yang cantik, imut, lucu dan baik hati ini ya allah." Batin imelda

"Imel? Kamu baik-baik ajakan?"
Panggil bu indah sambil mengibaskan kedua tanfannya didepan imelda.

"Ah iya bu? Maaf saya ngelamun! Ada apa ya bu?"

"Jadi gimana apa kamu setuju?"

"Setuju apa bu?"

"Ya ampum imel. Ibu ngomong panjang kali lebar kali tinggi kamu nggk dengerin?"ucap bu indah sedikit kesal

"Hehehe.. maaf bu saya tadi lagi mikirin gimana cara bangunin tetangga sebelah rumah saya."

"Idih nih cewek kenapa sih? Ga jelas banget masa iya dia mikirin gimana cara ngebangunin tetangganya? Hadeh jangan sampe gue sekelas sama dia. Amit amit! Meningan gue sekelas sama yasmine." Batin pria yang datang bersama bu indah.

"Ya sudah nanti biar kamu aja yang menjelaskan sama imel apa tugas yang tadi ibu berikan ke dia.. apa kamu setuju?"

"Iya bu!" Ucap pria itu

Akhirnya imel dan pria itu pun pergi menyusuri koridor dan sampai akhirnya imel mengajak pria itu berkenalan.

"Emm sorry ya! Kalau kesan pertama kita buruk! Mana tadi aku ngasih alasan yang nggakaauk akal banget lagi."

"Hem!"jawab pria itu sekenannya

"What?? Hem?? Gila ni cowok irit ngomong banget. Jawab apa ke yang bikin aku ngerasa nggak mati kutu didepan dia.
Untung aku suka sama dia coba kalau enggak udah aku jadiin tempe goreng. Eh jangan deh kasian apalagi dia ganteng.. eh aduhh kok gue jadi ngelantur sih." Batin imelda

"Heh! Loe kenapa? Ngelamun lagi??"

"Ish! Apaan sih.. aku ini punya nama. Nama aku itu imelda boleh panggil imel, nda, atau apalah terserah kamu. Oh ya nama kami siapa?"

"Nama gue......"

Yeyeyyeyeye bisa update lagi..
Maaf lama update biasa lagi sibuk.. hehhehe sok sibuk banget deh!!!
Segini dulu ya.

*indananuriyana*
*120717*



Dalam DiamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang