Yeay!

42 9 1
                                    

Hari ini Tugas membuat karya dari barang bekas kami dikumpulkan. Aku merasa tidak enak dengan Daniel. Masa aku hanya tidur tetapi mendapatkan nilai. "Udah, tenang aja , gak papa kok Kaitlyn." Ujar Daniel sambil menepuk pundakku. "Loh kok kamu tau aku lagi mikirin itu?! " aku sangat kebingungan. "ya tau lah , hahaha" kata Daniel.

Bell masuk kelas pun berbunyi, kami memulai pelajaran. Pelajaran pertama adalah ipa, aku sangat suka ipa. Saat aku sedang serius mendengarkan penjelasan pelajarannya, tiba - tiba ada kertas yang jatuh dikepala-ku. Dan aku segera menengok kebelakang dan aku segera menegor yang melemparkan kertas tersebut, dan ternyata yang melempar kertas tersebut si anak iseng itu, Namanya Kevin. Dia itu salah satu anak yang terkenal di sekolah ku karena kenakalannya. "Hey Kaitlyn, jangan kamu mengobrol ya! " Tegur Sir Alex , guru pelajaran Ipa-ku. Huh! Aku jadi kena marah gara-gara si anak iseng itu.

Bell istirahat berbunyi, hari ini aku sudah janjian dengan Chloe dan Raisa untuk makan Di kantin. Aku pun bergegas ke kantin. Saat dijalan tiba-tiba ada seorang cowo mendekatiku. "hai Kaitlyn, cantik banget kamu hari ini.. Hehe" dan Cowok itu langsung meninggalkan-ku ."ih siapa sih orang itu, aku gak kenal." dalam hatiku ku berbicara.

Aku pun langsung menghampiri mereka , si Raisa dan Chloe. dan aku langsung menceritakan kejadian tadi. "Eh masa tadi ada cowo, tinggi, berkacamata, dan hitam. Gaya - gaya anak culun gitu, terus tiba-tiba dia dia nyapa sambil muji aku gitu. " "ah masa kamu gak tau sih, dia itu namanya Ferdy , dia itu anak kelas 11 ( 2 SMA). " kata Raisa. "Oh gitu, ih aneh banget sih itu kakak kelas" jawab ku. "hahaha, dia emang gitu. Hati-hati dia suka kamu, Kaitlyn. Hahah" kata Chloe.

Emang temen-temen aku ini suka bikin kesel sama bahagia terus , aku seneng deh . "Oh iya, Kaitlyn, kamu dicariin Maam Angel, di ruangan guru" kata Raisa. "Untuk apa? " jawab-ku. "aku kurang tau nih, Kaitlyn, mungkin bantuin bawa buku deh" jawab Chloe. "ok deh" aku menjawab.

Aku segera pergi ke rungan guru, dan menemui Maam Angel. "Hai maam, Maam tadi panggil saya ya maam, untuk apa maam? " aku bertanya. "oh ini, tolong bawain buku tugas ini ke kelas kamu ya" Jawab Maam Angel. "Ok, siap dilaksanakan ,Bos! Haha" Kata-ku. Aku pun segera membawa buku-buku ini ke kelas 10 (1 SMA). saat sedang berjalan tiba-tiba ada yang menabrak diriku , dan semua buku terjatuh. Ternyata si Anak iseng itu lagi, si Kevin ! Aku pun segera membereskan buku-buku yang terjatuh. Tiba-tiba ada yang membantuku, dan aku pun segera melihat Mukanya, ternyata si Daniel. Yaampun Aku seneng banget, hihihi. "Kamu gak kenapa-kenapa kan?." Tanya Daniel. "ehm.. Aku gak kenapa-kenapa kok, udah sini aku aja , aku bisa kok sendiri." Jawab-ku. Sebenarnya sih pengen dibantuin hihi. "udah gak papa kok." Daniel menjawab sambil senyum kepadaku.
Ih aku seneng banget deh, Daniel Bisa Selalu ada buat aku. Astaga Kaitlyn, Ingat! Tidak boleh kegeeran.

Setelah itu aku segera membawa buku tersebut ke Kelas. Astaga aku baru ingat Bahwa hari ini tanggal 20 Juli, dan ternyata Besok aku ulang Tahun. Yap, aku ulang Tahun tanggal 21 Juli. Yeay, aku tidak sabar menunggu hari esok. Aku berharap besok Daniel ngucapin , hehe.

this is DRAMA ..Where stories live. Discover now