Bahagia.

43 6 0
                                    

21 Juli 2016 , Jam 05:00 pagi subuh.

"Happy Birthday to you, Happy birthday To you, happy birthday, happy birthday, happy Birthday to you! ". Seperti ada ada yang menyanyi, hmm aku segera bangun, dan ternyata itu Mama dan papa aku yang menyanyi sambil membawa kue Tart. Wah aku senang sekali diberikan Surprise dari Mama dan papa. Dan aku diberikan Hadiah Piano dari mama dan papa aku senang deh. "Ayok, Kaitlyn kamu cepat mandi sudah jam 5" mama menyuruh ku. "okay deh, Ma" Jawab-ku.

Seneng deh aku, pagi-pagi susah diberikan surprise, apakah disekolah nanti aku akan disurprise-in lagi? Heheh. Aku pun segera berangkat dari rumah kesekolah. Sesampainya disekolah aku segera berjalan Masuk kelas. Saat aku ingin masuk kelas tiba - tiba ada yang mendorong aku dari belakang, dan yang mendorong si Kevin. Dan ternyata di depan aku ada si Raisa, dan Raisa terjatuh. "Eh, kaitlyn kok kamu pagi-pagi sudah cari masalah sih! " kata Raisa sambil marah, dan Raisa segera meninggalkan aku. Aku pun segera menyusul ke Raisa "Rai, Maafin aku ya, aku gak sengaja, dan tadi ada yang dorong aku dari belakang" kata-ku sambil membujuk dia , agar tidak marah. Dan ternyata Raisa tidak menjawab nya, dia hanya diam, dan segera meninggalkan aku. Yah, pagi-pagi ada aja masalah. Aku pun segera jalan menuju kelas sambil tertunduk.

Saat berjalan tiba-tiba tak sengaja aku menabrak Daniel & susu Daniel Tumpah. "aduh Maafin aku ya, Daniel. aku gak sengaja. Serius deh" kata-ku. "Hmm. Kalau jalan yang bener dong ,semua tumpah jadinya. " Jawab Daniel dan segera meninggalkan ku. Yaampun kenapa Di hari ulang Tahun ku ini banyak kesialan. Dan itu terjadi denga orang yang dekat dengan aku, aku kesepian gak ada temen deh. Aku segera duduk di kelas, aku ke toilet sebentar sebelum Bell masuk berbunyi.

Bell pun berbunyi, untunglah pas. Aku tidak telat masuk kelasnya. Hari ini pelajaran pertama adalah Pelajaran English, dan Gurunya kali ini adalah guru yang galak , Namanya Sir Anthon. Dan kami ada Tugas English, dan kami segera mengumpulkannya. "Anak-anak segera kumpulkan Tugas nya ya, kalau tidak saya hukum kalian, menghormat Bendera sampai istirahat pertama" kata Sir Anthon. Huh, untung saja aku mengerjakan.

"Sir, buku saya hilang sir, padahal buku nya baru saya baca-baca tadi pagi sir , dan saya masukkin ke tas lagi. " Protes Vera. dia adalah Teman sekelas ku. "Yakin kamu? Bahwa buku itu tidak ketinggalan?" . tanya Sir Anthon. "Tidak, Sir. " Jawab Vera. Lalu Sir Anthon menyuruh ketua kelas untuk memeriksa tas masing-masing setiap murid. Saat diperiksa Tas aku, Tak disangka Ternyata Buku Vera ada di tas aku. Yaampun, mengapa ada buku Vera di tas Aku. padahal aku tidak pernah masukkin buku nya Raisa. "Kaitlyn! Mengapa buku Vera, ada di tas kamu? Kamu mencontek ya?! " Tanya sir Anthon. "Tidak sir, saya tidak Tahu apa-apa" jawab-ku. "Tidak usah banyak alasan kamu, Kaitlyn. Sani kamu berdiri di depan kelas. Dan kumpul kan bukunya Vera! " suruh Sir Anthon.

Mengapa hari ini aku sial banget, ada lah yang bikin jatuh Raisa, menumpahkan susu Daniel, dan sekarang Dituduh Mencuri Buku Vera. Hmm yasudahlah. Aku mengikuti pelajaran dengan berdiri didepan. Singkat cerita, bell istirahat berbunyi, dan aku diperbolehkan duduk. Akhirnya boleh duduk. Aku agak sedih hari ini , dan sekarang gak ada teman aku. Dan aku makan sendiri di kelas. Semua teman aku Marah kepadaku. Daniel pun Memasuki kelas dan duduk , aku mendekati dia , aku harap dia sudah tidak marah. "Hai Daniel! " aku menyapa Daniel. "hmm, udah sana, aku males ngomong sama kamu" Jawab Daniel. Aku segera meninggalkan nya. Aku kecewa banget, kenapa Daniel masih marah Besar dengan aku.

Singkat cerita bell pulang sekolah pun berbunyi. Saat aku berjalan keluar kelas tiba-tiba Raisa dan Chloe Membawa kue Tart dan mengucapkan 'HAPPY BIRTHDAY KAITLYN! ' . "Loh kalian gak marah sama aku? " tanya diri-ku kepada Raisa dan Chloe. "Gak kok. aku, chloe , dan Daniel hanya kerjain kamu. Oh iya yang soal buku Vera, itu juga kita rencanain. Maaf ya, haha" Jawab Raisa. "Ih kalian mah Iseng banget" Jawab diri-ku.

Tiba-tiba Daniel memasuki kelas, dan Membawa boneka bear yang besar. Dan dia segera Mendekati-ku. "Happy Birthday ya, Kaitlyn. Ini hadiah buat kamu". Jawab Daniel sambil memberikan Boneka Tersebut. Astaga , aku seneng banget, ternyata dia ngucapin, bahkan kasih hadiah.

"Temen-Temen makasih banget ya, aku seneng deh hari ini. Love u all". kata-ku. "Iya , sama-sama. Anything for you my friend." Jawab Chloe.

Aku pun dijemput, dan segera aku memasuki mobil. Aku seneng banget dikasih hadiah sama Daniel 😊. Saat aku melihat Boneka nya Ternyata ada surat nya.

Yaampun suratnya, mana ada love nya lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaampun suratnya, mana ada love nya lagi... Hehehe. Pasti aku jaga baik-baik Bonekanya. Ternyata Hari ini indah banget, ya.

this is DRAMA ..Where stories live. Discover now