Jungkook pov.
Sekarang kami telah berkumpul di ruang makan Keluarga Chou, ku lihat Hyungku sangat gugup.
Sekilas terdengar suara hentakan kaki yang berjalan dari atas Tangga semua orang menoleh kesumber suara itu.....
Dan ternyata Sana dan Noona Yoona.
Tapi dimana calonku eh.. Maksudnya Tzuyu?
Kulihat semua orang memandang Eonni Tzuyu dengan tatapan mengagumkan. Brgitu juga Taehyung menatapnya tanpa berkedip.Aku ingiin bertanya sekarang juga!
" Dimana Tzuyu? " Tanya ku tanpa Ragu membuat semua orang memandangku.
" Dia akan menyusul, bersabarlah " Balas Noona Yoona yang masih berjalan kearah kami.
Jungkook pov off
Author pov
" Aigoo Jungkook, kau tidak sabar ternyata " Tuan Chou Tertawa yang diikuti semua orang.
" Yeppo, aku yakin Taehyung menyukainya " Ucap Nyonya Jeon memperhatikan Sana yang sudah berada di dekat meja makan.
" Annyeo... ng " Sana menunduk, sepertinya dia malu.
" Duduklah disampingku " Nyonya Jeon menarik pelan Tangan Sana agar segera duduk disampingnya Dan Taehyung.
Sana merasa aneh disaat Namja disampingnya terus melihatnya.
Sana pun menoleh kesamping dan......... Mata merekapun bertemu sekilas dan sana pun mencoba tersenyum tipis kearahnya lalu menghadap kedepan.Mian aku terlambat "ucap seorang yeoja yang menuruni tangga namun agak sedikit berlari
" Tzu jangan berlari nanti kau jatuh " Ucap Taecyeon pada Tzuyu yang masih berada di tangga.
" Baiklah " Ucap tzuyu kemudian melambatkan jalannya.
Jungkook memperhatikan Yeoja yang akan menjadi Istrinya.
Sempurnaa"guman jungkook dalam hati." Annyeong " Tzuyu pun menunduk memberi salam.
" Kau sama seperti Eonni mu,Yeppo "Ucap Nyonya Jeon memandang kagum Tzuyu.
" Kau duduk disampingku " Ucap Tuan Jeon pada Tzuyu.
Tzuyu hanya mengangguk dan beranjak menuju kursi kosong disamping tuan Jeon dan Jungkook.
"Nah semuanya telah berada disini, Ayo kina mulai pertunangannya " Ucap Yoona dengan semangatnya.
" Silahkan Sana Dan Taehyung dulu bertukar cincin " Sambung Taecyeon penuh semangat.
Sana dan Taehyung pun berdiri sambil menghadap satu sama lain.
Taehyung mengambik sepasang Cincin Bermata satu dari sakunya.Tanpa ada keraguan didalam hatinya, Taehyung pun menggenggam Tangan mungil sana.
Taehyung mengambil satu cincin, dengan perlahan dia pasangkan dijari sana.Prokk prokk prokk
Terdengar jelas suara tepukan tangan semua orang yang ada dirumah ini.
Taehyung hanya tersenyum manis.
Sana tersenyum dengan pandangan kosong."Sana ayo giliran mu " Yoona menyadarkan lamunan Sana
Hanya dibalas anggukan oleh sana.
Entah apa yang dikorbankan sana, dia akan menikah dengan orang yang tidak dicintainya. Tapi dia yakin dibalik kejadian ini kehidupannya akan bahagia nanti.Sana menarik pelan tangan Taehyung hingga terpapang didepan tangannya.
Sana pun mengambil pasangan cincin itu dari kotaknya,Sejenak ia perhatikan cincin itu. Diapun memasang cincin itu ketangan Taehyung.Prokk prokk prook
Sana dan Taehyung Tersenyum melihat semua keluarganya bahagia melihat permandangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A surprising selection
Short StorySebuah perintah untuk membangun suatu hubungan baru, Itulah yang dirasakan Kedua pasang ini. Cinta yang tak terjalin, kasih sayang yang tak terumbar, Persaan yang masih kaku. Akankah rasa diantara mereka akan tumbuh dengan berjalannya hubungan mer...